Featured Post

Pendaftaran Grabbike 2020 Jabodetabek, Banten Dan Karawang

Pendaftaran Grabbike 2020 Jabodetabek, Banten Dan Karawang Di tahun 2020 ini bisnis transportasi daring atau yang biasa dikenal dengan oj...

Lowongan Gojek 2020 Ayo Daftar


Lowongan Gojek 2020 Ayo Daftar

Gojek memiliki banyak layanan yang saat ini digunakan untuk melayani keperluan sehari-hari.

Seperti Go-Ride untuk ngojek antar jemput, Go-Food untuk jasa antar makanan, Go-Shop untuk jasa belanja, Go-Massage untuk jasa pijat serta masih banyak layanan lainnya.

Banyaknya layanan atau jasa yang ditawarkan ini maka berarti ia juga memerlukan banyak mitra agar semua layanannya tersebut dapat berjalan lancar.
lowongan Gojek 2020, lowongan Gojek 2020 terbaru, lowongan Gocar 2020, lowongan gojek terbaru 2020
lowongan Gojek 2020


Misalnya saja untuk layanan Go-Auto atau layanan montir online, maka ia perlu merekrut para mitra yang berkeahlian sebagai montir.

Ada juga Go-Car, maka Gojek perlu merekrut para mitra yang ingin menjadi driver Go-Car agar layanan Go-Car dapat melayani banyak area.

Lowongan Gojek 2020 ini memberikan kesempatan bagi anda yang ingin mendaftar sebagai partner Gojek, apakah anda ingin menjadi driver ojek online, taksi online, montir online, terapis online atau keahlian lain yang diperlukan untuk layanan Gojek.

Dan yang paling banyak diserbu para calon mitra Gojek adalah Go-Ride atau ojek online dimana mereka ingin menjadi driver ojek online Gojek.


Bagi anda yang selama ini ingin bergabung sebagai mitra Gojek namun belum memiliki kesempatan bergabung, maka anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar mitra Gojek di tahun 2020.

Adanya fleksibilitas dalam mengatur waktu menjadikan alasan tersendiri bagi sebagian orang untuk memilih menjadi mitra Gojek.

Fleksibel waktu disini berarti bahwa anda sendirilah yang menentukan kapan akan mengambil order dan kapan waktunya beristirahat.

Dengan demikian anda tak perlu meninggalkan pekerjaan lama anda sebab anda bisa mengerjakannya terlebih dahulu sebelum anda menerima order dari Gojek.


Lowongan Gojek 2020
Di tahun 2020 ini Gojek membuka lowongan Gojek untuk anda yang ingin menjadi mitra Gojek sesuai keahlian anda.

Apakah anda ingin menjadi driver Gojek, driver Go-Car, terapis atau keahlian lainnya anda bisa memilihnya.

Untuk penjelasan dalam tulisan ini kami akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar Gojek untuk lowongan Gojek 2020 untuk driver ojek online Gojek.

Anda bisa mendaftar baik secara online maupun datang langsung, namun ada hal yang perlu diingat bahwa untuk pendaftaran secara langsung perlu menunggu informasi/pengumuman resmi dari pihak Gojek.


Cara Daftar Gojek Online 2020
Sebelum menjelaskan cara mendaftar Gojek secara online maka anda perlu mengetahui syarat apa saja yang perlu anda siapkan untuk mendaftar di lowongan Gojek 2020 ini.

Syarat:

  • Usia maksimal pendaftar 35 tahun
  • pendaftar memiliki HP android dengan minimal RAM 1 GB dengan layar 5 inch
  • pendaftar memiliki SIM C aktif
  • pendaftar memiliki KTP aktif
  • pendaftar memiliki SKCK atau Legalisir
  • jika pendaftar anggota TNI atau Polri maka wajib memiliki Kartu Tanda Anggota



Itulah syarat yang perlu anda siapkan sebelum anda melakukan pendaftaran secara online dan siapkan juga foto dokumen persyaratannya sebab nanti akan diupload pada formulir pendaftaran.



Selanjutnya anda menuju ke web pendaftaran Gojek dan lakukan langkah-langkah registrasinya sebagai berikut.

1. Isi Formulir Pendaftaran Awal
  • Pertama-tama bukalah web pendaftaran Gojek online di alamat https://daftar.go-ride.co.id/
  • Selanjutnya lengkapi isian form yang ada disana.
  • Untuk Nama Depan = isi dengan nama depan anda.
  • Untuk Nama Belakang = isi dengan nama belakang anda.
  • Untuk Alamat email Gmail = isilah dengan alamat email Gmail anda yang aktif (ingat ya harus dengan email gmail).
  • Nomor HP Utama = pada kolom ini masukkan nomor HP anda yang aktif dengan format penulisan tanpa awalan nol. Misalkan nomor HP anda 0812345678, maka anda cukup memasukkan 812345678 (tanpa angka nol di depannya).
  • Untuk Pilih Kota = silakan anda pilih kota dimana anda ingin nggojek.
  • Lakukan Centang kotak = berikanlah tanda centang di kotak kecil yang berada disamping tulisan "Saya setuju dengan syarat dan Ketentuan", caranya adalah dengan menekan kotak kecil itu.
  • Selanjutnya tekan tombol "Daftar".


2. Verifikasi Kode
Setelah anda memasukan nomor HP dan menekan tombol "Daftar" maka anda akan diminta untuk memasukan kode verifikasi.

Cek HP anda sebab pada saat itu telah mengirimkan kode verifikasi berupa 4 digit kode melalui SMS.

Masukkan kode verifikasinya ke dalam kotak isian yang diminta dan kemudian tekan tombol "kirim".


Kemudian anda akan melihat tampilan yang berisi menu "Data Diri", "Unggah Dokumen", "Video Pelatihan" dst, maka pilih "Data Diri".


3. Formulir Data Diri
Pada formulir diri untuk lowongan Gojek 2020 ini anda diminta untuk melengkapi data diri anda seperti nomor HP darurat, nomor HP lainnya yang bisa dihubungi.


4. Unggah Dokumen
Pada tahap ini anda diminta untuk me-upload dokumen persyaratan anda seperti SIM, KTP, SKC, STNK.

Perlu diperhatikan bahwa dokumen yang anda upload tersebut harus terbaca jelas identitasnya, seperti data nama, alamat dan data lainnya harus jelas terlihat, jangan buram.

Jika foto dokumen yang anda upload buram maka data anda tidak bisa terbaca dan ini bisa mengakibatkan lamanya anda dipanggil atau bahkan gagal dipanggil sebab data anda tidak terbaca dengan jelas.

Jadi pastikan foto-file scan dari dokumen persyaratan anda dapat terbaca jelas.


Untuk detil penjelasan mengenai cara unggah dalam proses pendaftaran Gojek secara online bisa anda pelajari dalam panduan berikut.


Panduan : Pendaftaran Gojek 2020 Secara Online


Dalam diatas dijelaskan secara detil bagaimana proses pendaftaran untuk mengisi lowongan Gojek 2020 sehingga akan lebih mudah anda dalam memahaminya.

Silakan anda ikuti panduan tersebut dan pastikan anda sudah melengkapi semua formulirnya.



Mendaftar Gojek Secara Langsung
Pada lowongan Gojek 2020 ini ada yang berbeda dengan saat awal-awal kali Gojek melakukan perekrutan dimana Gojek membuka lowongan Gojek secara terbuka yaitu pendaftaran langsung di lapangan.

Hal ini mengakibatkan terjadinya antrian panjang sebab proses isi formulir dilakukan secara manual sehingga memerlukan waktu lebih lama.

Sampai akhirnya pihak Gojek meningkatkan sistem pendaftarannya yaitu dengan cara online sehingga pendaftar tidak perlu antri di lapangan tapi cukup dari rumah melalui web.

Namun bukan berarti pihak Gojek menghapus sama sekali pendaftaran secara langsung, masih ada tapi tidak sesering dan sebanyak waktu awal-awal Gojek membuka lowongan.

lowongan Gojek 2020, lowongan Gojek 2020 terbaru, lowongan Gocar 2020, lowongan gojek terbaru 2020


Hal ini tergantung kebutuhan Gojek apakah ia akan melakukan perekrutan secara terbuka atau cukup mengambil dari pendaftar online.

Jadi bagi anda yang ingin mendaftar secara langsung maka pastikan anda mendapat informasi resmi dari Gojek bahwa mereka melakukan perekrutan secara terbuka.

Sambil menunggu waktu itu ada maka sebaiknya anda menyiapkan semua persyaratan yang diperlukan sehingga jika nanti ada lowongan Gojek 2020 yang dilakukan secara langsung maka anda tinggal menuju lokasi pendaftaran dan tidak kelabakan karena ada dokumen yang kurang.

Oleh sebab itu siapkanlah secara dini agar lebih nyaman dan lancar nantinya.


Demikianlah informasi untuk lowongan Gojek 2020 yang dapat anda coba, semoga anda dapat diterima menjadi mitra nantinya.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan segala persyaratan yang diperlukan agar saat tiba undangan panggilan dari Gojek maka anda sudah tinggal berangkat tanpa harus repot menyiapkan dari awal semua persyaratannya.