Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Cara Daftar Maxim Ojek Motor Lampung


Cara Daftar Maxim Ojek Motor Lampung

Siapa sangka profesi tukang ojek yang dulu mungkin dipandang sebelah mata namun kini justru diburu banyak pencari kerja.

Kemajuan teknologi ternyata telah mampu menjadikan driver ojek sebagai profesi yang banyak diminati oleh masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Tidak hanya bagi pencari kerja, ternyata bisnis ojek online dan taksi online sangat diminati oleh mereka yang bisa melihat peluan tersebut walaupun saat ini sudah ada pemain besar seperti Gojek dan Grab yang terlebih dahulu menggelar layanannya di Indonesia.

cara daftar Maxim ojek motor lampung, cara daftar Maxim ojek online lampung, cara daftar Maxim ojek online bandar lampung
cara daftar driver Maxim Bandar Lampung


Salah satu pepmain baru dalam bisnis ojek dan taksi online yang tak lama lagi bisa anda nikmati adalah ojek dan taksi Maxim yang berasal dari Rusia.

Ojek dan taksi online Maxim tersebut sudah mulai melakukan perekrutan para mitranya di berbagai kota yang salah satunya ada di Bandar Lampung.

Cara daftar Maxim ojek motor Lampung adalah salah satu hal yang sering ditanyakan oleh para pendaftar Maxim.

Belum begitu banyaknya informasi terkait pendaftaran tersebut maka membuat warga Bandar Lampung yang ingin mendaftar harus mencari informasinya lebih dalam.

Bagi anda warga Bandar Lampung yang ingin menambah penghasilan atau memang ingin mencari kerja dengan cara bergabung sebagai driver Maxim Lampung maka anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung.

Mengingat Maxim Bandar Lampung ini masih baru maka kesempatan untuk diterima sebagai driver Maxim sangat terbuka lebar dan masih mudah dibanding nanti ketika Maxim sudah besar maka akan lebih ketat masuknya.

Jadi silakan anda manfaatkan kesempatan ini dengan baik dengan mempersiapkan semua persyaratan dan juga cara mendaftarnya.

Untuk anda yang belum mengetahui bagaimana cara registrasinya, silakan anda ikuti penjelasannya di bawah ini.



Cara Daftar Maxim Ojek Motor Lampung
Cara pendaftaran driver Maxim Bandar Lampung ini bisa anda lakukan dengan memilih salah satu dari dua cara yaitu yang pertama mendaftar secara online atau yang kedua mendaftar secara langsung ke kantor Maxim Bandar Lampung.

Masing-masing cara tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan senndiri-sendiri.

Jika anda mendaftar secara online maka anda tak perlu mengantri, namun hasilnya tak bisa anda ketahui saat itu sebab data yang anda masukan harus diverifikasi dulu oleh pihak Maxim.

Dan jika anda memilih mendaftar langsung maka anda perlu melauangkan waktu untuk ke kantor Maxim dan melakukan pendaftaran disana.

Kelebihannya adalah anda bisa menanyakan langsung cara pengisian pendaftarannya sehingga jika ada yang belum jelas bisa langsung dijawab dan hasilnya biasanya sudah bisa anda ketahui hari itu juga, asal persyaratannya lengkap.


Sebelum masuk dalam cara teknis pendaftarannya maka anda perlu mengetahui apa persyaratan pendaftaran Maxim Bandar Lampung ini.

Syarat Maxim:

  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • Motor/mobil


Dokumen persyaratan seperti KTP, SIM dan STNK tersebut harus anda siapkan aslinya, fotokopi dan juga file foto dokumennya.

Saat anda memfoto dokumen persyaratan diatas, misal foto KTP, maka pastikan identitas pada KTP tersebut dapat terbaca dengan jelas.

Sebab jika tidak jelas maka data anda tidak bisa diverifikasi dan hal ini bisa menyebabkan proses pendaftaran anda makin lama karena anda harus memperbaiki datanya.

Itulah persyaratan yang perlu anda siapkan dan sebaiknya anda siapkan sedini mungkin agar lancar saat pendaftaran.


1. Pendaftaran Maxim Bandar Lampung Secara Online

Berikut ini adalah langkah untuk registrasi driver Maxim secara online yang bisa anda coba.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka web pendaftaran Maxim Indonesia yang ada di https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Untuk isian kolom Bahasa = isi dengan Indonesia.
  • Untuk isian kolom Negara = isi dengan Indonesia.
  • Untuk isian Kota = pilihlah kota Bandar Lampung (kota yang anda inginkan), nanti disana telah ada list/daftar kotanya sehingga anda bisa memilihnya.
  • Untuk kolom nomor telepon = isikan dengan nomor HP anda yang formatnya diawali +62.
  • Selanjutnya setelah itu tekan tulisan "Minta Kode".
  • Jika anda telah menekan tombol "Minta Kode" maka selanjunta sistem Maxim segera mengirim SMS yang memuat kode verifikasi, jadi pastikanlah nomor HP yang telah anda daftarkan tadi memang nomor yang aktif dan benar.
  • Jika anda telah terima SMS kodenya, maka segera masukan kodenya ke dalam kolom "Kode".
  • Segera setelah itu tekan tombol "Berikutnya".
  • Maka selanjutnya anda akan dibawa ke halaman lanjutan untuk mengisi data-data lainnya seperti data pribadi anda.


Formulir Data Diri Anda. 
Pada halam selanjutnya akan ditampilkan Formulir Data Diri yang perlu anda isi.
Silakan anda isi bagian ini sesuai identitas anda yang sesuai dengan di KTP atau dokumen identitas anda.

  • Isian nama belakang >> isi nama belakang anda
  • Isian nama >> isil dengan nama depan anda
  • Isian tanggal lahir >> isi dengan tanggal lahir anda
  • Isian kolom Email >> isi dengan alamat email anda yang aktif
  • Kode promo (jika ada) >> isian ini bersifat opsional (tidak wajib untuk diisi)
  • Lalu selanjutnya tekan tombol "Berikutnya", maka anda akan  dibawa ke halaman berikutnya untuk pengisian data SIM anda.

Begitulah caranya, ikutilah setiap instruksi yang ada disana dan lengkapi setiap formulir yang disajikan.

Pastikan nomor HP dan email anda sudah benar sebab anda akan dihubungi untuk proses lanjutan melalui kontak yang anda masukkan tersebut, jadi pastikan benar.

Apabila anda masih sedikit bingung maka anda bisa membaca panduan cara mendaftar ini secara lebih lengkap yang penjelasannya disertai gambar formulirnya, silakan anda baca panduan dibawah ini.


Panduan : Cara Daftar Driver Maxim


Itulah panduan untuk cara registrasi driver Maxim secara online yang lebih jelas yang disertai foto formulirnya.




2. Pendaftaran Maxim Bandar Lampung Secara Langsung Ke Kantor Maxim
Cara kedua yang bisa anda coba untuk pendaftaran Maxim Bandar Lampung ini adalah dengan langsung datang ke kantor Maxim Bandar Lampung.

Saat anda datang kesana jangan lupa untuk membawa dokumen persyaratannya sehingga nanti bisa langsung diproses.

Setelah anda sampai kesana maka sampaikan maksud anda bahwa anda ingin bergabung menjadi mitra Maxim, nanti pihak Maxim akan mengarahkan apa yang perlu anda isi dan caranya.

cara daftar Maxim ojek motor lampung, cara daftar Maxim ojek online lampung, cara daftar Maxim ojek online bandar lampung
Rompi Maxim


Apabila ada pengisian formulirnya yang masih bingung maka jangan malu untuk menanyakan bagaimana cara mengisinya.

Kalau ada kesulitan angsung ditanyakan saja, itulah manfaatnya jika anda daftar langsung kesana dan jangan lupa menanyakan hasilnya nanti.

Selama anda disana sebaiknya anda juga bertanya banyak hal tenang Maxim seperti peraturan, sistem bonus ke driver,  training dan hal-hal lain yang ingin anda ketahui.



Demikianlah penjelasn untuk cara daftar Maxim ojek motor Lampung yang dapat anda coba, semoga uraian diatas bermanfaat bagi anda.

Dan ingat jika anda tak kunjung menerima panggilan/undangan lanjutan dari pihak Maxim maka sebaiknya anda segera menanyakan hal tersebut langusng ke kantor Maxim.

Anda bisa menanyakan apa penyebab belum dipanggilnya anda dan jika ada yang belum/tidak lengkap maka anda bisa segera melengkapinya.