Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Kantor Maxim Surakarta , Ini Alamatnya !


Kantor Maxim Surakarta , Ini Alamatnya !

Ojek online dan taksi online yang semakin populer di Indonesia ternyata membuat banyak investor melirik Indonesia menjadi pangsa pasar bisnis transportasi online ini.

Jika saat ini anda mengenal Gojek dan Grab sebagai pemain besar di bisnis transportasi online, maka tak lama lagi akan muncul pesaing baru yang saat ini sudah mempersiapkan para partner dan kebutuhan lainnya untuk nanti menggelar layanan di Indonesia.

Maxim adalah salah satu pemain baru ojek online yang tak lama lagi akan meramaikan bisnis ojek online di Indonesia.

alamat kantor Maxim Surakarta, kantor Maxim Surakarta, Maxim Surakarta
alamat kantor Maxim Surakarta


Di berbagai kota ia telah melakukan melakukan perekrutan partner untuk menjadi driver Maxim, salah satunya adalah di kota Surakarta.

Kantor Maxim Surakarta sebagai tempat rujukan untuk bertanya banyak hal tentang Maxim juga mulai diserbu para pelamar driver Maxim.

Maklum saja dengan menjadi driver ojek online maka anda bisa menambah penghasilan tanpa harus meninggalkan pekerjaan lama yang telah anda jalani sebelumnya.

Dengan demikian anda bisa mendapatkan lebih dari satu sumber penghasilan yaitu dari pekerjaan lama dan yang kedua dari hasil ngojek online Maxim ini.

Jadi apabila anda warga Surakarta ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka anda bisa mencobanya dengan ikut mendaftar sebagai mitra Maxim.

Mengingat ojek online Maxim ini masih baru maka kesempatan anda untuk diterima sebagai mitra akan lebih besar jika dibanding nanti saat ia telah besar dan ramai.

Dengan demikian anda bisa menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin agar bisa begabung dengan Maxim Surakarta.


Alamat Kantor Maxim Surakarta
Untuk mendaftar sebagai driver Maxim Surakarta anda bisa menggunakan dua cara yaitu datang langsung ke kantor Maxim Surakarta atau dengan cara mendaftar secara online melalui web pendaftaran.

Apabila anda mendaftar secara langsung maka anda perlu menyiapkan dokumen persyaratan yang harus anda bawa sehingga pendaftaran anda bisa langsung diproses nantinya.

Adapun syarat yang perlu anda bawa adalah sebagai berikut yaitu SIM, KTP, STNK dan juga motor atau mobil yang akan anda gunakan untuk ojek online atau taksi online.

Lalu dimana ya alamat kantor Maxim Surakarta ?

Bagi anda yang belum mengetahui dimana alamat kantor Maxim Surakarta maka anda dapat mengetahuinya disini.

Inilah alamat kantor Maxim Surakarta yaitu di : Jl. A.M Sangaji No. 17-21, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, 57155.

Jadi untuk anda warga Surakarta yang ingin mendaftar langsung maka anda bisa mengunjungi kantor di alamat tersebut.

Catatan : untuk alamat tersebut nantinya bisa saja berpindah sesuai kebijakan pihak Maxim. Apabila sudah pindah maka sebaiknya anda mencari referensi informasi lainnya untuk melengkapi pencarian anda.



Daftar Online Maxim Driver Surakarta
Jika penjelasan diatas menjelaskan tentang pendaftaran driver Maxim Surakarta secara langsung dan juga alamat kantornya maka selanjutnya akan dibahas tentang cara mendaftar driver Maxim Surakarta secara online.

Pada setiap cara pendaftaran memiliki kelebihan dan keterbatasan masing-masing, apakah itu mendaftar secara langsung atau secara online nantinya.

Jika mendaftar langsung maka anda bisa langsung menanyakan jika ada masalah saat anda mendaftar disana dan anda pun bisa segera melengkapi atau memperbaiki perndaftaran anda.

Namun disisi lain jika anda mendaftar secara langsung ke kantor Maxim Surakarta maka anda harus menyediakan waktu khusus untuk pergi dan antri di kantor Maxim.

Sementara itu jika anda mendaftar lewat online maka anda bisa melakukannya dimana saja selama ada koneksi internet dan anda tak perlu antri dan juga pergi ke lokasi/kantor pendaftaran.

Sisi lain jika anda mendaftar secara online adalah anda tidak bisa bertanya langsung jika ada kesulitan saat memasukan data atau saat bingung data apa yang harus dimasukkan.

Ketidaklengkapan anda saat mendaftar online pun bisa mengakibatkan tidak terekamnya data anda dalam database Maxim sehingga bisa jadi anda tidak kunjung mendapatkan panggilan.

Jadi masing-masing cara memiliki kelebihan dan kelemahan, silakan anda pilih mana yang lebih mudah bagi anda.

Adapun cara untuk mendaftar lewat online adalah seperti pada tautan panduan berikut ini.


Panduan : Cara Daftar Driver Maxim Surakarta


Pada panduan diatas dijelaskan secara lengkap bagaimana cara untuk mendaftar driver ojek online/taksi online Maxim.

Silakan anda ikuti petunjuknya sesuai artikel panduan diatas.


Jika Tak Kunjung Menerima Panggilan
Ketika anda mendaftar driver Maxim lewat online maka pastikan nomor HP dan email yang anda masukan adalah nomor dan email yang aktif sebab anda akan dihubungi melalui keduanya.

Jadi sebaiknya anda tak ganti-ganti nomor HP agar ketika ada panggilan anda bisa menerima panggilan tersebut (tidak mengalami gagal saat dihubungi).

Mengingat Maxim masih baru maka ia memerlukan partner yang banyak sehingga waktu pemanggilan juga lebih cepat, tidak perlu menunggu terlalu lama.

Apabila anda sudah mendaftar secara online namun tak kunjung dipanggil maka sebaiknya anda ke kantor Maxim tersebut.

Hal ini perlu anda lakukan untuk memastikan kenapa anda tak kunjung mendapat panggilan.

alamat kantor Maxim Surakarta, kantor Maxim Surakarta, Maxim Surakarta



Sebab ada banyak hal yang bisa menyebabkan anda tak segera mendapat panggilan, misal ternyata data anda tidak terekam di database karena anda salah saat proses pendaftaran atau mungkin nomor HP yng anda masukan salah angka sehingga anda tak bisa dihubungi.


Nah dengan anda datang ke kantor Maxim maka anda akan segera mengetahui masalahnya dan bisa memperbaiki data anda sesegera mungkin.

Jadi jangan ragu untuk segera ke kantor Maxim jika anda tidak kunjung mendapat panggilan dari pihak Maxim.


Demikianlah penjelasan untuk alamat kantor Maxim Surakarta semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi yang ingin mendaftar sebagai driver Maxim.

Dan jangan lupa untuk menyiapkan semua persyaratannya agar anda tidak bolak-balik saat melakukan pendaftaran.