Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Cara Daftar Maxim Ojek Motor Jogja


Cara Daftar Maxim Ojek Motor Jogja

Jogja yang dikenal sebagai kota pelajar memiliki banyak aktifitas harian yang padat mulai pagi hari hingga malam hari.

Tingginya aktifitas tersebut menandakan bahwa Jogja memiliki banyak potensi yang jika dikembangkan akan mendatangkan keuntungan.

Salah satu yang melihat peluang tersebut adalah ojek online Maxim yang kini sedang mempersiapkan para mitranya untuk nanti menggelar layanannya di Indonesia.

cara daftar maxim ojek motor jogja, cara mendaftar driver maxim jogja, daftar maxim ojek motor yogyakarta, cara daftar maxim ojek online jogja
cara daftar Maxim Jogja


Ojek online dari Rusia tersebut saat ini sedang melakukan persiapan yang salah satunya adalah dengan melakukan perekrutan para mitra sebagai driver ojek online atau taksi online Maxim.

Cara daftar Maxim ojek motor Jogja ini tidak berbeda jauh dengan pendaftaran ojek online atau taksi online pada umumnya.

Anda bisa menyiapkan dokumen persyaratan seperti dokumen identitas pribadi dan juga identitas motor atau mobil yang akan anda gunakan untuk ngojek atau taksi online.

Selain itu mengingat Maxim Jogja ini masih baru maka peluang untuk bisa diterima sebagai driver Maxim juga masih besar, beda halnya jika nanti Maxim Yogyakarta ini sudah ramai dan dikenal oleh banyak orang maka akan lebih ketat.

Oleh sebab itu jika anda berniat ingin menambah penghasilan dari ojek online atau taksi online maka anda bisa mencoba pendaftaran Maxim Jogja ini.

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara mendaftar driver Maxim Jogja dan ingin mengetahuinya, silakan anda pelajari langkah-langkahnya pada penjelasan berikut ini.

Pada penjelasan ini akan mengambil contoh untuk pendaftaran ojek motor Maxim dan untuk pendaftaran taksi online Maxim caranya sama, hanya berbeda saat memilih ingin sebagai ojek online atau taksi online.


Cara Daftar Maxim Ojek Motor Jogja
Ada dua cara yang bisa anda gunakan untuk mendaftar driver Maxim Yogyakarta ini yaitu pertama mendaftar secara online melalui web pendaftaran Maxim dan yang kedua mendaftar langsung ke kantor Maxim Jogja.

Pada bagian pertama ini akan dijelaskan cara mendaftar ojek Maxim Yogyakarta secara online mengingat data-data pendaftar memang harus dimasukan melalui web pendaftaran.

Sebelum masuk kedalam teknis pendaftarannya maka anda perlu mengetahui apa saja syarat mendaftar Maxim ini.


Syarat :

  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • Motor/mobil


Siapkanlah persyaratan diatas dalam bentuk aslinya, soft copy / file foto dokumen dengan tulisan identitas terlihat jelas dan juga fotokopi dokumennya agar saat mendaftar dapat berjalan lancar tanpa harus repot menyiapkannya lagi.


Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama bukalah web pendaftaran Maxim Indonesia di https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Untuk kolom Bahasa : pilih Indonesia.
  • Untuk kolom Negara : pilih Indonesia.
  • Untuk Kota : pilihlah kota Yogyakarta (kota yang anda inginkan), disana sudah ada daftar kotanya silakan dipilih.
  • Kolom nomor telepon : masukanlah nomor telepon anda dengan format yang diawali +62
  • Selanjutnya tekan tulisan "Minta Kode".
  • Sesaat setelah menekan tombol "Minta Kode" kemudian sistem Maxim akan mengirimkan sebuah SMS yang berisikan kode verifikasi ke HP anda, oleh sebab itu pastikan nomor HP yang anda daftarkan adalah nomor yang benar dan aktif.
  • Setelah anda menerima SMS kodenya, maka segera masukanlah kode itu ke kolom "Kode".
  • Apabila kode verifikasinya telah anda masukkan maka langkah selanjutnya adalah menekan tombol "Berikutnya".
  • Kemudian anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengisi data pribadi anda.

Untuk panduan lengkap cara mendaftar yang disertai gambar formulirnya bisa anda baca di panduan berikut.

Panduan : Cara Daftar Driver Maxim

Itulah panduan cara mendaftar secara online yang disertai foto formulirnya.


Formulir Data Diri. 

Formulir selanjutnya yang perlu anda isi adalah formulir Data Diri.
Pada bagian ini anda harus melengkapi isian identitas data diri anda, dengan demikian isilah sesuai dengan data diri anda.
  • Kolom nama belakang = isilah dengan nama belakang anda
  • Kolom nama = isilah dengan nama depan anda
  • Kolom tanggal lahir = isilah dengan tanggal lahir anda
  • Kolom Email = masukkanlah alamat email anda yang aktif
  • Kode promo, jika ada = ini bersifat opsional (tidak wajib diisi)
  • Kemudian tekanlah tombol "Berikutnya", maka andapun selanjutnya  dibawa ke halaman untuk pengisian data SIM.


Data SIM

Pada formulir ini akan diminta untuk memasukan data SIM anda pada formulir yang telah disediakan.

Isilah sesuai dengan data yang ada pada SIM anda.
  • Kolom Seri dan nomor = isilah dengan seri dan nomor SIM anda
  • Kolom tanggal penerbitan = isilah dengan tanggal penerbitan SIM.
  • Lalu tekan tombol "Berikutnya" dan terus ikuti instruksi yang ada disana, demikian seterusnya sampai lengkap anda isi formulirnya.

Jadi ikuti terus semua instruksi yang ada dalam halaman pendaftaran tersebut sampai akhir.

Setelah anda telah mendaftar secara online maka saat anda menunggu panggilan dari pihak Maxim untuk proses lanjutan.


Jika Tak Kunjung Dipanggil ?
Apabila anda tak kunjung mendapat panggilan setelah mendaftar secara online, apa yang sebaiknya anda lakukan?

Mengingat ojek/taksi Maxim ini masih baru maka biasanya masih mudah untuk mendaftar sehingga tak perlu menunggu lama untuk dipanggil.

Jika anda mengalami hal ini (tak kunjung dipanggil) maka sebaiknya anda datang ke kantor Maxim Joga untuk memastikan apa penyebab anda tak segera dipanggil.

Hal ini perlu anda lakukan agar anda tahu penyebabnya sehingga anda bisa melengkapi/memperbaiki formulir pendaftaran anda.

Jadi jangan dibiarkan terlalu lama menunggu, sebaiknya segera ditanyakan ke kantor Maxim.

Atau bisa jadi anda tidak menerima panggilan karena ada salah memasukan nomor HP sehingga pihak Maxim tidak bisa menghubungi anda.

Tentu hal seperti ini jika tidak ditanyakan maka selamanya juga anda tidak bakal menerima panggilan padahal secara persyaratan anda sudah memenuhinya.



Mendaftar Secara Langsung Ke Kantor Maxim Yogyakarta
Cara kedua yang bisa anda coba untuk mendaftar Maxim Yogyakarta ini adalah dengan datang langsung ke kantor Maxim Yogyakarta.

Keuntungan jika anda langsung datang ke kantor Maxim adalah anda bisa langsung bertanya jika mengalami kesulitan saat melakukan pengisian formulir pendaftaran.

Selain itu anda juga langsung bisa mengetahui apakah anda diterima sebagai mitra Maxim atau tidak pada saat itu juga.

Namun disisi lain anda perlu meluangkan waktu datang ke kantor Maxim untuk melakukan pendaftaran langsung ini.

cara daftar maxim ojek motor jogja, cara mendaftar driver maxim jogja, daftar maxim ojek motor yogyakarta, cara daftar maxim ojek online jogja


Jangan lupa anda juga harus membawa dokumen persyaratan yang asli dan fotokopinya sebagai kelengkapan administrasinya.

Untuk alamat kantor Maxim Yogyakarta berada di Jl. Damai No.111 Banteng Sinduharjo Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman - DIY Yogyakarta 55581.

Setelah anda datang ke kantor Maxim maka sampaikan tujuan anda bahwa ingin mendaftar maka nanti pihak Maxim akan memandu apa saja yang perlu anda lakukan disana.

Disana anda juga bisa menanyakan banyak hal tentang Maxim seperti tarif, sistem bonus, peraturan Maxim dan hal-hal lain terkait ojek/taksi online Maxim yang ingin anda ketahui.


Demikianlah panduan untuk cara daftar Maxim ojek motor Jogja yang bisa anda coba baik secara online atau juga dengan datang langsung ke kantor Maxim Jogja.

Perlu dicatat kembali bahwa apabila anda tak kunjung menerima panggilan maka sebaiknya anda menanyakan langsung ke kantor Maxim, khawatirnya anda tidak terpanggil hanya karena hal lain seperti salah memasukan nomor telepon.