Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba ! Di zaman seperti ini jika anda tidak berusaha mengatur pengeluaran dengan tertib maka anda bi...

Promo Grab Oktober 2019 Yang Bisa Anda Coba Gunakan



Promo Grab Oktober 2019 Yang Bisa Anda Coba Gunakan

Siapa yang tak suka jika kita dapat membeli barang dengan kualitas sama tapi harganya lebih murah.

Rasanya hampir semua kita menginginkan hal tersebut yaitu bisa mendapatkan barang yang kualitas sama bagusnya namun harganya lebih murah dari biasanya.

Demikian juga bagi anda yang sering menggunakan layanan Grab, baik itu ojek online Grab Bike, layanan antar makanan Grab Food, layanan kirim barang Grab Express atau jenis layanan lainnya maka anda pasti akan senang jika mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya.

promo Grab oktober 2019, kode promo Grab oktober 2019, promo Grab Bike oktober 2019, kode promo Grab Bike oktober 2019, promo Grab Car oktober 2019
promo Grab oktober 2019


Dengan harga dibawah tarif pada umumnya maka ini berarti anda bisa menghemat biaya anda dalam menggunakan layanan Grab, apalagi jika layanan tersebut sering anda gunakan maka akan lebih sering juga anda melakukan penghematan.

Promo Grab Oktober 2019 adalah salah satu program diskon yang rasanya sudah anda nantikan sehingga nantinya anda bisa menggunakan layanan Grab dengan lebih hemat.

Berapapun diskon dari Grab yang diberikan kepada para penggunanya maka nominal diskon tersebut akan sangat terasa terlebih jika anda bisa mendapatkannya berulang kali.

Dalam program potongan harga atau diskon ini biasanya ada syarat dan ketentuan yang perlu anda baca lebih teliti sebab tidak semua konsumen Grab bisa mendapatkannya, misal diskon hanya untuk pengguna  baru atau hanya untuk ojek onlinenya saja atau mungkin ada pembatasan syarat lainnya.

Jadi sebaiknya anda membaca terlebih dahulu ketentuan apa yang dipersyaratkan dari program potongan harga yag sedang berlangsung tersebut.

Apabila ada proses untuk memasukkan sebuah kode maka pastikan bahwa kode tersebut sudah terverifikasi valid dalam aplikasi Grab sebab jika tidak terverifikasi maka anda tidak bisa mendapatkan potongan harga.


Promo Grab Oktober 2019
Nah untuk anda yang belum tahu apa saja diskon yang diberikan oleh Grab di bulan Oktober 2019 ini, silakan anda baca informasinya dibawah ini.


Diskon GrabCar 90% Pengguna Baru 
Program diskon ini ditujukan untuk pengguna baru layanan Grab Car dimana ia akan mendapatkan potongan harga sebesar 90% dengan maksimal nominal Rp 20.000.

Pegguna baru disini maksudnya adalah akun pengguna aplikasi Grab yang belum pernah menggunakan/memesan layanan Grab Car.

Jadi bagi anda yang belum pernah memesan layanan Grab Car dari HP anda, silakan manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan harga Grab Car yang lebih murah.

Kode yang harus anda masukkan adalah GRABCAR dan maksimal penggunaannya adalah 5x perjalanan.

Potongan harga untuk Grab Car ini berlaku untuk di kota-kota dimana layanan GrabCar sudah berada.



Diskon Rp10.000 Pengguna GrabFood 
Pada program ini anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000 untuk layanan Grab Food dan diperuntukan untuk semua pengguna dengan minimal pembelanjaan Rp 35.000 .

Jadi pengguna lama maupun pengguna baru Grab Food memiliki peluang mendapatkan diskon ini, jadi silakan anda manfaatkan voucher tersebut.

Adapun code yang harus anda masukan adalah MAKANASIK, pastikan terverifikasi valid saat memasukkan code tersebut.

Masa berlaku program ini adalah sampai 4 Oktober 2019, buruan anda gunakan selagi masih bisa.



Diskon Rp10.000 Pengguna Baru Grab Bike
Apabila anda termasuk orang yang belum pernah memesan layanan Grab Bike, anda bisa memanfaatkan kesempatan diskon ini.

Potongan harga ini ditujukan untuk pengguna baru layanan Grab Bike, jadi bagi anda yang belum pernah memesan ojek online Grab Bike dapat menggunakan diskon ini.

Code voucher yang perlu anda masukkan adalah GRAB2W dan pastikan ia sudah divalidasi secara valid oleh sistem aplikasi Grab.



Info Diskon Langsung Di Aplikasi Anda
Selain informasi diskon diatas, cara untuk mengetahui apakah sedang ada diskon yang berlaku untuk anda adalah dengan cara melihat di menu inbox pada aplikasi Grab anda.

Seringkali Grab memberikan informasi diskon atau potongan harga secara langsung ke aplikasi Grab anda.

Mengingat perilaku pengguna layanan Grab berbeda-beda maka info yang masuk ke aplikasi anda juga tidak sama, ada yang menerima info diskon layanan A dan ada juga yang menerima informasi khusus layanan B.

Hal ini tergantung kebijakan Grab dalam memberikan voucer tertentu langsung ke aplikasi user.

Informasi secara langsung ini tentu sangat memudahkan pengguna dalam mencari diskon Grab yang ada sebab tak perlu repot mencari-cari lagi.

Jadi silakan anda cek, masuk ke aplikasi Grab dan silakan lihat pada menu "inbox".

Itulah salah satu cara untuk mendapatkan informasi promo Grab Oktober 2019 yang dapat anda cek melalui aplikasi Grab anda.



Verifikasi Kode
Perlu diketahui bahwa banyak diskon atau potongan harga yang diluncurkan oleh pihak Grab yang penggunaannya harus melalui proses verifikasi.

Proses verifikasi tersebut bertujuan untuk memeriksa apakah kode yang anda dapatkan memang benar kode promo atau bukan.



Baca juga : Inilah Promo Gojek Oktober 2019


Jika benar maka anda bisa mendapatkan potongan harga dan jika salah maka otomatis anda membayar dengan harga nominal.

Dengan demikian jika anda mendapatkan voucher diskon maka sekali lagi cek kevalidannya dengan memasukannya ke dalama aplikasi Grab saat anda hendak memesan layanan yang akan anda gunakan.


Kuota Voucher Terbatas
Adakalanya anda mengalami bahwa voucher diskon yang anda gunakan tidak bisa digunakan padahal masa berlaku masih ada dan anda termasuk yang memenuhi syarat/ketentuannya, tapi tetap saja voucher anda ditolak.

Hal ini bisa saja terjadi mengingat masing-masing voucher memiliki kuota harian sehingga jika hari itu kuotanya habis maka jika ada pengguna yang akan menggunakannya lagi akan tertolak.

Misal ada program diskon yang berlaku sampai akhir bulan dengan kuota harian untuk 100 orang pengguna.

promo Grab oktober 2019, kode promo Grab oktober 2019, promo Grab Bike oktober 2019, kode promo Grab Bike oktober 2019, promo Grab Car oktober 2019


Jika dihari itu anda termasuk pengguna ke 101 yang akan menggunakannya maka aplikasi akan menolak voucher anda saat proses verifikasi dan baru bisa digunaka keesokan harinya.

Jadi sekarang jangan bingung lagi jika mengalami hal sama sebab bisa jadi kuota harian untuk voucher yang akan anda gunakan tersebut sudah terpenuhi di hari itu.


Demikianlah informasi untuk promo Grab Oktober 2019 yang bisa anda coba dengan terlebih dahulu membaca cara dan ketentuannya.

Semoga anda beruntung bisa mendapatkannya apalagi jika bisa mendapatkannya secara berulang maka anda bisa lebih berhemat tentunya.



0 Response to "Promo Grab Oktober 2019 Yang Bisa Anda Coba Gunakan"

Post a Comment