Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Formulir Pendaftaran Driver Maxim


Formulir Pendaftaran Driver Maxim

Bisnis ojek online dan taksi online masih menjadi lahan basah yang menggiurkan bagi para pebisnis guna mencari keuntungan dari bisnis tersebut.


Walaupun tidak semua pemain bisnis ojek online dan taksi online bisa bertahan lama, namun tetap saja ada para investor yang berminat untuk menggelar layanannya di Indonesia.


Maxim adalah salah satu pemain baru yang saat ini tengah menyiapkan para mitranya untuk nanti saatnya menghadapi Gojek dan Grab yang telah terlebih dahulu menggelar layanannya di Indonesia.


formulir pendaftaran driver maxim, formulir maxim, cara daftar maxim, daftar maxim motor
formulir pendaftaran Maxim


Hadirnya Maxim dari Rusia ini tentu saja juga menjadi kesempatan baru bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan atau menjadikannya penghasilan utama lewat ojek online atau taksi online.


Formulir pendaftaran driver Maxim adalah salah satu kelengkapan yang harus anda isi agar anda bisa mendaftar sebagai mitra Maxim.


Dalam formulir tersebut anda harus mengisi data-data yang diperlukan seperti data diri, data SIM dan juga beberapa data pendukung lainnya.


Manfaat dari pengisian tersebut adalah untuk merekam data anda yang nantinya akan dimasukan dalam database Maxim yang berisi data para mitra.


Lalu bagaimana cara mendapatkannya ?


Bagi anda yang belum mengetahui cara mendapatkan dan juga cara mengisinya, maka sebaiknya anda mengikuti penjelasan dibawah ini sehingga nantinya akan lebih mudah dalam mempraktekannya.


Formulir Pendaftaran Driver Maxim

Perlu diketahui bahwa untuk dapat bergabung menjadi mitra Maxim yaitu sebagai driver Maxim, maka anda perlu melakukan proses registrasi secara online melalui web registrasi.

Dalam web registrasi tersebut anda diminta untuk melengkapi kolom-kolom isian yang nantinya akan memuat data anda.


Data yang telah anda masukkan tersebut nantinya akan terekam dalam sebuah database sehingga akan memudahkan pihak Maxim dalam mengelola data para mitranya.


Dalam proses pengisian formulir Maxim, anda akan menemui beberapa formulir yang harus anda isi.


  • Formulir awal : berisi pilihan bahasa, negara, kota,  nomor telepon dan kode verifikasi yang harus anda masukkan.
  • Anda tidak bisa melangkah ke halaman formulir selanjutnya jika kode verifikasi yang anda masukan salah.
  • Formulir Data Diri : pada bagian ini anda akan diminta untuk melengkapi data diri anda seperti nama anda, tanggal lahir , email.
  • Isilah email yang diminta tersebut dengan email yang aktif sebab informasi atau komunikasi dengan pihak Maxim, salah satunya nanti akan menggunakan email.
  • Data SIM : pada bagian ini anda diminta untuk memasukan data SIM anda, isilah sesuai dengan data pada SIM anda.


Isilah kolomnya dengan benar dan pastikan bahwa nomor HP, email serta kota yang anda inginkan sudah anda isi dengan benar.

Nomor handphone dan email sangat penting karena anda akan dihubungi oleh pihak Maxim melalui dua kontak tersebut.


Bisa dibayangkan jika anda salah mengisikan nomor HP atau email anda, maka anda akan sulit atau bahkan tidak bisa dihubungi, padahal anda termasuk yang lolos dalam pendaftaran.


Hal ini bisa menyebabkan anda agal dihubungi yang artinya anda bisa gagal untuk melanjutkan proses berikutnya dalam proses perekrutan driver Maxim.


Dari formulir pendaftaran driver Maxim yang nantinya harus anda isi, tidak menutup kemungkinan adanya perubahan format formulir yang bisa jadi lebih banyak lagi data yang harus anda lengkapi.

Jadi jika dalam penjelasan ini ada sedikit perubahan formatnya maka bisa jadi ada perubahan format, namun biasanya tidak terlalu beda jauh.



Cara Mendapatkan Formulirnya

Untuk anda yang ingin mendaftar sebagai mitra Maxim tapi belum tahu cara mendapatkan formulirnya maka berikut ini akan dijelaskan caranya. 

Perlu diingat kembali bahwa proses perekrutan driver Maxim ini dilakukan secara online sehingga form yang anda perlukan tersebut adanya di web pendaftaran Maxim.

Jadi untuk mendapatkan formulir registrasinya bisa anda dapatkan atau anda temukan di web registrasi Maxim yaitu di https://registration.taxsee.com/id-ID/ .

Baca baik-baik setiap lembar halaman web yang ditampilkan, sebab akan banyak kolom-kolom yang harus anda isi nantinya seperti data diri anda, data SIM, data kendaraan atau hal lainnya.

Jangan lupa untuk memasukan pilihan kota, nomor HP dan juga email dengan benar.

Pilihan kota menunjukan bahwa anda ingin menjadi driver Maxim di kota mana, jadi pastikan kotanya sesuai dengan pilihan anda.

Sedangkan nomor HP dan email juga harus benar mengingat melalui dua kontak tersebut biasanya pihak Maxim akan memanggil anda untuk tes lanjutan atau untuk komunikasi anda dengan Maxim.


Cara Daftar Driver Maxim

Setelah anda mengetahui sedikit gambaran tentang form untuk registrasi driver Maxim dan juga karena mengingat formulir tersebut digunakan untuk mendaftar sebagai mitra Maxim, maka pada kesempatan ini akan dijelaskan cara daftar driver Maxim.

Adapun syarat dokumen yang harus anda siapkan baik dokumen asli atau fotokopinya adalah sebagai berikut.

  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • KK


Setelah anda mengetahui syarat dokumennya maka kini saatnya anda mencoba untuk mendaftar melalui web Maxim.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda coba untuk mendaftar driver Maxim melalui web pendaftaran yang telah ditentukan.


  • Buka web registrasinya di https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Isilah formulir awal dengan isian sebagai berikut.
  • Bahasa : pilih Indonesia
  • Negara : Indonesia
  • Kota : pilihlah dengan kota yang anda inginkan
  • Nomor telepon : masukkan nomor telepon anda diawali +62, misal +628987654321
  • Langkah penting selanjutnya tekan tulisan "Minta Kode".
  • Selanjutnya sistem Maxim akan mengirim kode verifikasi yang harus anda masukkan ke kolom "Kode".
  • Segera masukkan kode yang anda dapat dari SMS ke kolom "Kode".
  • Kemudian tekan tombol "Berikutnya" .
  • Setelah anda menekan tombol "Berikutnya" maka anda akan dibawa ke formulir baru lagi yang harus anda isi.



Cek Instruksi Setiap Halaman
Isilah semua isian sesuai dengan data yang diminta dan ikuti instruksi yang ada dalam halaman tersebut.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa halaman yang harus anda isi.

Jadi jika sudah selesai sebuah halaman/formulir anda isi maka ikuti terus instruksi selanjutnya yang ada disana sampai selesai.

formulir pendaftaran driver maxim, formulir maxim, cara daftar maxim, daftar maxim motor
formulir awal


Apabila masih ada instruksi untuk mengisi formulir maka isi dan ikuti sampai benar-benar selesai semua instruksinya.




Panduan
Apabila anda ingin mengetahui secara detil bagaimana cara mengisi formulir dalam proses pendaftaran driver Maxim ini, maka anda bisa mengikuti panduan berikut ini.

Panduan : Cara Daftar Driver Maxim

Dalam tautan panduan tersebut diatas sudah dijelaskan secara detil yang disertai gambar sehingga memudahkan anda untuk memahami penjelasannya.

Anda dapat mengikuti penjelasannya dengan lebih baik mengingat ada gambar yang disertakan sehingga nantinya akan lebih mudah anda pahami.


Demikian penjelasan untuk formulir pendaftaran driver Maxim yang bisa anda gunakan untuk mendaftar sebagai mitra Maxim, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

Jangan lupa juga untuk melatih kemampuan anda dalam berkendara dan berinteraksi dengan para penumpang anda sehingga nantinya mereka nyaman menggunkana layanan anda.