Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba ! Di zaman seperti ini jika anda tidak berusaha mengatur pengeluaran dengan tertib maka anda bi...

Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, Inilah Caranya !


Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, Inilah Caranya !

Munculnya layanan ojek online dan taksi online nyatanya telah merambah di berbagai kota di Indonesia, tak terkecuali juga di kota Pekanbaru, Riau.

Tidak hanya Gojek dan Grab yang menggelar layanannya di kota tersebut sebab tak lama lagi akan ada pendatang baru sebagai saingan dari keduanya yaitu Maxim.

Ojek online dan taksi online Maxim ini berasal dari Rusia dan ia telah beroperasi di berbagai negara dengan konsep seperti Gojek dan Grab.

Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, cara Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, Daftar Maxim Ojek Online Pekanbaru, cara daftar maxim pekanbaru, daftar maxim motor pekanbaru
cara daftar Maxim Pekanbaru


Hadirnya Maxim Pekanbaru sebagai penyedia layanan ojek online dan taksi online tentu bisa menjadi alternatif pilihan bagi konsumen disana dan juga sebagai kesempatan untuk menambah penghasilan bagi mereka yang ingin menjadi driver ojek Maxim atau driver taksi Maxim.

Jadi bagi anda warga Pekanbaru yang ingin menambah penghasilan dari ojek atau taksi online, silakan anda memanfaatkan kesempatan ini mengingat Maxim baru buka disana.

Daftar Maxim motor ojek online Pekanbaru ini nanti bisa anda coba melalui pendaftaran online atau langsung ke kantor Maxim Pekanbaru.

Baik mendaftar secara online atau datang langsung maka anda tetap akan diminta mengisi formulir yang ada dalam web registrasi Maxim.

Sebelum anda melakukan proses registrasi ojek online Maxim maka anda perlu mengetahui apa saja syarat yang diperlukan untuk pendaftaran ini.

Untuk anda yang belum mengetahui apa saja syaratnya maka silakan anda lihat penjelasan di bawah ini.

Perlu dicatat bahwa penjelasan di bawah ini nanti bisa anda gunakan untuk mendaftar untuk layanan ojek online atau taksi online Maxim.

Jika untuk mendaftar  ojek online maka anda bisa menggunakan SIM motor dan jika ingin mendaftar taksi online maka anda bisa menggunakan SIM mobil.


Syarat :
Berikut ini adalah dokumen persyaratan yang perlu anda siapkan sebelum anda melakukan pendaftaran ojek online Maxim Pekanbaru.


  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • KK (kartu keluarga)


Itulah syarat dokumen yang perlu anda siapkan untuk mendaftar ojek online Maxim Pekanbaru.

Dan jika anda ingin mendaftar untuk taksi online Maxim-nya, maka SIM dan STNK -nya adalah untuk yang mobil (bukan motor).

Siapkan dokumen persyaratan tersebut untuk dokumen asli, fotocopy dan juga dalam bentuk file scan atau foto dokumennya sebab nanti akan diupload di web pendaftarannya.

Pastikan bahwa setiap dokumen yang telah discan atau difoto tersebut tampak jelas datanya.

Misal anda foto SIM anda, maka pastikan data diri dalam SIM anda tersebut dapat terbaca dengan jelas sebab foto SIM anda tersebut akan disimpan dalam database Maxim.


Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru
Setelah anda mengetahui syarat pendaftarannya maka langkah selanjutnya yang perlu anda ketahui adalah langkah-langkah pendaftarannya.

Ada 2 cara yang dapat anda coba untuk mendaftar Maxim ojek online Pekanbaru ini yaitu registrasi lewat web Maxim atau yang kedua langsung ke kantor Maxim.

Bagi anda yang belum mengetahui, berikut ini adalah caranya.

1. Registrasi Driver Maxim Secara Online

Formulir Awal.
  • Silakan anda buka web registrasi Maxim Indonesia di halaman https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Untuk kolom Bahasa = pilih Indonesia
  • Untuk kolom Negara = pilih Indonesia 
  • Untuk kolom Kota = pilihlah sesuai kota yang anda inginkan ( disana sudah ada daftar kotanya), jika kota belum ada maka Maxim belum ada di kota tersebut.
  • Kolom Nomor telepon = masukanlah nomor telepon anda yang aktif dengan format penulisan yang diawali +62
  • Langkah selanjutnya adalah tekan tulisan "Minta Kode".
  • Apabila anda telah menekan "Minta Kode" maka sistem Maxim tersebut akan mengirimkan sebuah SMS yang memuat kode verifikasi ke nomor HP anda, oleh sebab itu pastikan nomor handphone yang anda masukan tadi adalah nomor yang aktif.
  • Jika anda sudah menerima SMS kode verifikasinya, maka segera masukan kode itu ke kolom "Kode".
  • Langkah berikutnya adalah tekan tombol "Berikutnya" dan kemudian anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk melengkapi formulir berikutnya.

Formulir berikutnya yang harus anda isi adalah formulir Data Diri anda.
Isilah kolom-kolom pada formulir tersebut sesuai dengan data diri anda.

Formulir Data Diri.
  • Kolom nama belakang = isilah dengan nama belakang anda.
  • Kolom nama = isilah dengan nama depan anda.
  • Kolom Tanggal lahir = isilah dengan tanggal lahir anda
  • Kolom Email = masukkan alamat email anda yang aktif
  • Kolom kode promo, (jika ada) = kolom ini bersifat opsional (tidak wajib diisi), kosongkan saja.
  • Langkah selanjutnya adalah tekan tombol "Berikutnya", maka segera anda akan dibawa ke formulir halaman berikutnya untuk mengisi data SIM.

Apabila anda telah mengisi data diri anda, maka langkah selanjutnya adalah mengisikan data SIM anda pada formulir Data SIM.

Silakan anda isi kolom-kolom yang ada disana dengan identitas yang ada pada SIM anda.

Formulir Data SIM
  • Kolom seri dan nomor = masukkanlah nomor seri dan nomor SIM anda
  • Kolom Tanggal penerbitan = masukkanlah tanggal penerbitan SIM anda.
  • Setelah itu tekanlah tombol "Berikutnya" dan ikuti instruksi lanjutan yang ada disana, demikian seterusnya ikuti instruksi yang ada disana sampai lengkap terpenuhi semuanya.


Ikuti Terus Instruksi Di Web Registrasi
Setelah anda mengisi data SIM anda maka ikuti terus instruksi lanjutan yang ada dalam proses pendaftaran tersebut.

Jika dalam proses daftar Maxim motor ojek online Pekanbaru tersebut masih ada formulir atau isian lainnya yang harus anda isi/selesaikan maka selesaikan instruksi tersebut.

Pastikan anda mengikuti dan menyelesaikan instruksi yang ada dalam web registrasi tersebut. 



Menunggu Panggilan
Apabila anda telah menyelesaikan proses registrasi lewat web maka langkah selanjutnya adalah menunggu panggilan dari pihak Maxim.

Panggilan ini bisa melalui handphone atau juga melalui email yang telah anda daftarkan sebelumnya.

Mengingat ojek Maxim ini masih baru, maka biasanya anda tak perlu menunggu lama untuk mendapat undangan panggilan dari pihak Maxim.

Jika ternyata anda tak kunjung mendapat undangan dari pihak Maxim, maka sebaiknya anda datang ke kantor Maxim untuk mengecek kenapa anda belum menerima panggilan.

Hal itu bisa saja terjadi mungkin saat mendaftar online ada data and ayang tidak terekam atau nomor HP anda salah memasukkan atau email anda salah ketik.

Atau juga ada hal lain yang menyebabkan anda belum dipanggil, jadi agar tidak penasaran maka anda bisa coba datang ke kantor Maxim agar anda mendapat penjelasan yang lebih jelas.

Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, cara Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, Daftar Maxim Ojek Online Pekanbaru, cara daftar maxim pekanbaru, daftar maxim motor pekanbaru
formulir



2. Registrasi Driver Maxim Langsung Ke Kantor Maxim
Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk dapat bergabung menjadi driver Maxim Pekanbaru adalah dengan datang langsung ke kantor Maxim.

Disana anda akan dipandu atau diarahkan untuk melakukan pendaftaran.

Jangan lupa saat datang ke kantor Maxim anda juga membawa syarat dokumen dan juga motor anda.

Anda bisa menanyakan banyak terkait ojek Maxim atau taksi Maxim disana sehingga anda dapat mengetahui lebih jelas tentang Maxim dan nantinya dapat membandingkan dengan ojek online atau taksi online sebelumnya.


Demikianlah penjelasan untuk proses daftar Maxim motor ojek online Pekanbaru yang bisa anda coba.

Manfaatkanlah kesempatan tersebut untuk menambah penghasilan anda apalagi mengingat masih baru beroperasi di Indonesia sehingga peluang untuk diterima menjadi mitra Maxim juga masih besar.







1 Response to "Daftar Maxim Motor Ojek Online Pekanbaru, Inilah Caranya !"