Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba ! Di zaman seperti ini jika anda tidak berusaha mengatur pengeluaran dengan tertib maka anda bi...

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Bisa mendapatkan harga sebuah produk atau layanan dibawah harga normal dengan kualitas yang sama bagusnya merupakan kebahagiaan tersendiri.

Kejadian seperti ini bisa jadi pernah anda alami juga ketika anda sedang perlu layanan Gojek dan saat buka aplikasi ternyata anda mendapatkan diskon dari layanan yang akan gunakan, rasanya seperti dapat apa gitu.

Nah untuk anda yang sering menggunakan Gojek namun jarang mendapatkan potongan harga atau tidak tahu kalau sedang ada diskon sehingga anda tidak menggunakannya, maka sebaiknya mulai sekarang anda mulai mengecek kembali aplikasi Gojek anda.


cara dapatkan voucher Gojek, cara mendapatkan voucher Gojek, voucher gojek, promo gojek, kode promo gojek
cara dapatkan voucher Gojek

Cara mendapatkan voucher Gojek adalah salah satu tips yang perlu anda ketahui agar anda bisa mendapatkan dan menggunakan diskon yang sedang berlangsung.

Ada banyaknya variasi layanan di Gojek maka berarti ada banyak pula program diskon atau potongan harga yang nantinya bisa anda gunakan.

Namun perlu diingat bahwa masing-masing voucher tersebut memiliki ketentuan yang berbeda-beda sehingga tidak semua pengguna layanan Gojek bisa menggunakannya.


Baca juga :


Akan tetapi jika dalam aplikasi Gojek anda muncul voucher dari Gojek maka otomatis anda termasuk konsumen yang bisa menggunakannya, hanya perlu keaktifan anda saja untuk menggunakan voucher tersebut.

Jadi itulah salah satu perbedaan antara program diskon yang berbentuk kode dan yang berbentuk voucher langsung dalam aplikasi.

Jika bentuk kode maka anda harus memasukannya saat akan memesan sampai kode tersebut terverifikasi valid, sedangkan yang bentuk voucher dalam aplikasi maka anda cukup menekan tombol “use” untuk kemudian bisa anda gunakan.


Cara Mendapatkan Voucher Gojek
Lalu bagaimana ya caranya untuk mendapatkan voucher tersebut? Apa yang perlu dilakukan?

Ingat bahwa tidak semua pengguna akan menerima jumlah voucher yang sama, bisa jadi ada yang menerima banyak dan ada juga yang menerima sedikit.

Perlu anda cermati bahwa program diskon Gojek pada umumnya mensyaratkan adanya penggunaan Go-Pay sebagai cara pembayarannya.

 Apabila anda membayar sebuah layanan menggunakan Go-Pay maka anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga.

Lantas apa kaitannya antara Go-Pay dan kemungkinan mendapatkan voucher Gojek?

Walaupun tidak selalu pasti namun cara ini bisa anda coba agar anda bisa mendapatkan voucher Gojek.

Caranya adalah:
  • Pastikan saldo Go-Pay anda ada isinya yang cukup untuk minimal melakukan satu kali transaksi layanan Gojek, misal isi 20 ribu.
  • Usahakan rutin terisi walaupun tidak terlalu besar sehingga anda bisa membayar lewat Go-Pay dari transaksi Gojek tersebut.
  • Dari seringnya anda menggunakan Go-Pay walaupun tidak besar nominalnya, maka biasanya akan mendapatkan voucher Gojek yang langsung ada dalam aplikasi Gojek anda.



Letak Voucher Gojek Dalam Aplikasi
Voucher-voucher yang nantinya bisa anda gunakan ini biasanya akan terlihat saat anda membuka aplikasi Gojek.

Geser sedikit kebawah, maka anda akan bisa melihat ada voucher apa saja yang saat itu bisa digunakan.

Namun jika anda ingin melihat secara keseluruhan voucher apa saja yang ada di aplikasi anda, maka anda bisa melihatnya di menu “Account”.

Setelah anda buka aplikasi Gojek maka lihat dibawah pada deretan menu atau tab, pilih menu “Account”.

Selanjutnya geser sedikiti ke tengah dan temukan menu “My Voucher”.
Masuklah ke menu “My Voucher” tersebut dan anda bisa melihat jenis-jenis voucher yang nantinya bisa anda gunakan.


Cara Menggunakan Voucher
Setelah anda mengetahui cara mendapatkan voucher Gojek, maka kini saatnya anda mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Berbeda penggunaannya dengan diskon system kode dimana untuk system kode anda harus memasukan secara manual sampai akhirnya ada proses verifikasi, maka untuk penggunaan voucher dalam aplikasi ini terbilang lebih mudah dan praktis.

Perlu anda perhatikan bahwa pada setiap voucher akan ada tombol “use” atau “apply” yang fungsinya untuk mengaktifkan voucher tersebut dan juga besarnya potongan harga.

Jika anda ingin menggunakan, tekan saja tombol “use” tersebut dan anda akan langsung diarahkan ke form untuk melakukan order sesuai voucher yang anda gunakan.

Misal anda memilih voucher Go-Ride, maka saat anda selesai menekan tombol “use” maka anda akan langsung diarahkan ke form untuk memesan Go-Ride dengan biaya perjalanan sudah terdiskon sebesar yang ada di voucher.

Anda bisa melihat sendiri diskon dengan system voucher yang langsung ada di aplikasi ternyata lebih mudah, anda tidak perlu me-copy kode tertentu sehingga peluang kesalahan dalam memasukan kode lebih terminimalisir.


Batas Kadaluarsa
Ada yang perlu anda perhatikan juga bahwa setiap voucher yang ada dalam aplikasi memiliki batas kadaluarsa.

Jadi ketika anda melihat voucher dalam aplikasi anda maka lihat juga batas kadaluarsanya.

Biasanya batas kadaluarsanya tidak begitu lama, mungkin hanya 1-2 minggu atau sampai akhi rbulan berjalan.

Misal voucher mulai muncul di minggu kedua bulan berjalan, maka biasanya kadaluarsanya tak sampai lewat bulan berikutnya, jadi silakan anda gunakan secepatnya.

Hangusnya voucher yang ada tidak bisa dikompensasikan, biasanya ia akan hilang (tidak muncul) di aplikasi dan perlu beberapa waktu lagi sampai muncul voucher yang baru (jika ada).

cara dapatkan voucher Gojek, cara mendapatkan voucher Gojek, voucher gojek, promo gojek, kode promo gojek
lokasi menu Account



Sering Cek Menu My Voucher
Dengan demikian cara untuk mengetahui secara update apakah sedang ada voucher Gojek atau tidak yang bisa anda gunakan, maka sebaiknya anda sering-sering mengecek meny My Voucher yang ada dalam aplikasi anda.

Cara mengeceknya sudah dijelaskan pada uraian diatas, anda bisa melakukan pengecekannya setiap saat dan semoga saja anda beruntung mendapatkannya.


Itulah penjelasan untuk cara mendapatkan voucher Gojek semoga anda bisa mencoba dan berhasil mendapatkannya.

Sekali lagi jangan lupa untuk mengecek saldo Go-Pay anda agar memancing munculnya voucher Gojek dalam aplikasi Gojek anda.





0 Response to "Cara Mendapatkan Voucher Gojek"

Post a Comment