Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Cara Daftar Maxim Ojek Online Surakarta


Cara Daftar Maxim Ojek Online Surakarta

Siapa yang tak kenal dengan ojek online dan taksi online? Rasanya sudah banyak masyarakat yang saat ini mengetahui apa itu ojek online dan taksi online.

Untuk sebagian orang, keberadaan layanan daring transportasi tersebut nyatanya hari ini sudah menjadi bagian yang penting karena mereka telah menggunakannya untuk menunjang berbagai aktifitas harian.


cara daftar Maxim ojek online Surakarta, Cara daftar Maxim ojek Surakarta, daftar Maxim ojek online Surakarta, daftar Maxim ojek motor Surakarta, kantor maxim surakarta
cara daftar Maxim Surakarta


Surakarta sebagai salah satu kota di Jawa Tengah juga telah menjadi tempat dimana layanan ojek dan taksi online berebut pelanggan.

Tak hanya Gojek dan Grab yang bersaing ketat disana sebab tak lama lagi mereka akan mendapat pesaing baru yaitu Maxim.

Ini berarti bahwa saat ini pihak Maxim juga sedang melakukan perekrutan para mitra untuk menjadi driver Maxim Surakarta.

Cara daftar Maxim ojek online Surakarta adalah salah satu proses yang perlu anda ketahui jika anda berniat untuk menjadi driver Maxim.

Mirip dengan ojek atau taksi online sebelumnya yang pernah melakukan perekrutan, maka ojek Maxim Surakarta ini juga melakukan perekrutan di tiap kota dimana ia akan menggelar layanannya.

Jadi bagi anda warga Surakarta yang ingin menambah penghasilan atau mencari penghasilan utama dari ojek/taksi online, maka anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar sebagai driver Maxim Surakarta.

Mengingat ojek Maxim masih baru di Surakarta maka biasanya akan lebih mudah untuk bergabung menjadi mitra, beda halnya jika ia sudah ramai maka rasanya akan lebih ketat persaingannya untuk masuk sebagai mitra Maxim.

Kemudahan lain yang bisa anda rasakan saat menjadi driver ojek/taksi online adalah fleksibilitas waktu, artinya anda sendirilah yang mengatur kapan akan menerima order dan kapan saatnya beristirahat.

Dengan kemudahan tersebut maka anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan/aktifitas anda yang sudah anda jalani sebelumnya sebab anda bisa mengatur waktunya sesuai kesibukan anda.



Cara Daftar Maxim Ojek Online Surakarta
Apabila anda memang berniat menjadi mitra Maxim maka ada dua cara yang bisa anda gunakan untuk mendaftar yaitu mendaftar secara online melalui web pendaftaran atau mendaftar secara langsung ke kantor Maxim.

Masing-masing cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun semuanya bisa anda coba sesuai dengan mudahnya anda dalam mendaftar.

Sebelum anda melakukan pendaftaran maka sebaiknya anda juga mengetahui persyaratan yang diberlakukan agar anda tidak ditolak nantinya.


Syarat Daftar Maxim
Berikut ini adalah syarat dokumen yang harus anda siapkan sebelum anda mendaftar ojek online Maxim Surakarta.

  • KTP
  • STNK
  • SIM
  • STNK


Itulah syarat dokumen yang perlu anda siapkan jika anda ingin mendaftar ojek online Maxim Surakarta.

Siapkan asli dan fotokopinya dan juga scan file atau foto dari dokumen-dokumen tersebut sebab nantinya untuk keperluan upload file.



Setelah anda mengetahui persyaratannya maka langkah selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara mendaftarnya.


1. Daftar Maxim Surakarta Secara Online
Cara pertama yang bisa and coba adalah dengan mendaftar secara online melalui web pendaftaran Maxim.


  • Langkah pertama ada buka web registrasinya di https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Kemudian anda isi bagian bahasa : pilih Indonesia
  • Negara : isilah dengan Indonesia
  • Kota : pilih dengan Surakarta 
  • Perlu dicatat bahwa karena anda ingin mendaftar sebagai driver ojek online Maxim di Surakarta, maka anda harus memilih kolom kotanya dengan Surakarta.
  • Nomor telepon : masukkanlah nomor handphone anda yang aktif yang format penulisan nomor teleponnya diawali +62, misalnya +628123456789.
  • Selanjutnya anda tekan tulisan "Minta Kode". Pada proses ini anda akan menerima kode verifikasi di SMS, jadi segeralah cek inbox SMS dan masukkan segera kode verifikasi yang sudah anda terima tersebut.
  • Masukkanlah kode verifikasi SMS pada kolom "Kode".
  • Selanjutnya setelah anda memasukan kodenya maka segera tekan tombol "Berikutnya".
  • Apabila kode verifikasi SMS yang telah anda masukan tadi benar maka anda akan ditampilkan halaman berikutnya yang memuat formulir yang wajib anda lengkapi lagi dan apabila verifikasinya anda gagal maka anda tidak akan bisa melihat halaman berikutnya tersebut, jadi masukan kodenya dengan benar.
  • Oleh sebab itu pastikan kode verifikasi SMS nya benar sehingga anda nanti dapat melanjutnya ke proses pengisian formulir berikutnya secara lengkap.


Setelah anda melengkapi data diawal formulir dan juga kode verifikasinya, maka anda diminta untuk melengkapi formulir Data Diri.


Formulir Data Diri
Isilah formulir data diri tersebut sesuai identitas anda.
  • Nama belakang = isikan nama belakang anda
  • Nama = isikan nama depan anda
  • Tanggal lahir = tanggal lahir anda
  • Email = masukkan alamat email anda yang aktif
  • Kode promo, (jika ada) = kolom ini tidak harus diisi (bersifat opsional )
  • Selanjutnya tekan tombol "Berikutnya", maka akan ditampilkan halaman berikutnya yaitu untuk pengisian data SIM anda.

Data SIM
Setelah anda mengisi formulir data diri maka langkah selanjutnya pada cara daftar Maxim ojek online Surakarta ini adalah anda diminta untuk melengkapi data SIM, isilah formulir tersebut sesuai data SIM anda.
  • Seri dan nomor = isi dengan nomor seri dan nomor SIM anda
  • Tanggal penerbitan = isi dengan tanggal penerbitan SIM anda.
  • Kemudian langkah selanjutnya tekanlah tombol "Berikutnya" dan ikuti terus instruksi disana sampai lengkap.
Jika masih ada formulir lagi yang perlu diisi maka isi formulir tersebut dan ikuti instruksinya sampai semua formulir anda isi semuanya.



Panduan Pendaftaran Secara Online
Apabila anda masih merasa bingung dengan penjelasan diatas, maka anda bisa membaca penjelasannya secara lebih detil melalui tautan panduan di bawah ini.

Panduan : Cara Daftar Driver Maxim

Pada tautan panduan diatas sudah dijelaskan secara lebih detil dengan disertai gambar sehingga akan lebih memudahkan anda dalam mempelajari bagaimana cara mendaftar driver Maxim lewat online.



2. Daftar Langusng Ke Kantor Maxim Surakarta
Cara kedua yang dapat anda coba untuk bisa bergabung menjadi driver Maxim  adalah dengan mendaftar langsung ke kantor Maxim Surakarta.

Jika anda memilih cara daftar dengan langsung datang ke kantor Maxim maka sebaiknya anda membawa dokumen persyaratannya dan juga HP android anda.


cara daftar Maxim ojek online Surakarta, Cara daftar Maxim ojek Surakarta, daftar Maxim ojek online Surakarta, daftar Maxim ojek motor Surakarta, kantor maxim surakarta
formulir


Disana anda akan dipandu bagaimana untuk melakukan registrasi sebagai driver Maxim Surakarta.

Alamat kantor Maxim Surakarta : Jl. A.M Sangaji No. 17-21, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, 57155.


Dengan mendaftar secara langsung ke kantor Maxim, biasanya anda juga akan segera tahu apakah anda diterima atau tidak, jika belum diterima sebaiknya anda tanyakan alasannya siapa tahu ada hal yang perlu anda lengkapi agar bisa diterima nantinya.

Selain itu anda juga bisa menanyakan berbagai hal yang ingin anda ketahui kepada pihak Maxim seperti besarnya bagi hasil, seragam, jadwal training atau peraturan lainnya di Maxim.


Demikianlah penjelasan untuk cara daftar Maxim ojek online Surakarta yang bisa anda coba, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.

Mengingatkan kembali jika anda ingin mendaftar ke Maxim Surakarta maka daftarlah segera mumpung masih awal-awal hadirnya Maxim di kota tersebut sehingga kemungkinan anda diterima sangatlah besar.