Entri yang Diunggulkan

Promo Grab Bike September 2019

Promo Grab Bike September 2019 Tak banyak orang yang akan mengira bahwa jasa ojek saat ini sudah sedemikian penting bagi sebagian orang ...

Cara Daftar Maxim Ojek Online Batam


Cara Daftar Maxim Ojek Online Batam

Besarnya peluang bisnis yang dihasilkan dari munculnya layanan daring transportasi ini membuat bisnis ojek dan taksi online semakin ketat yaitu dengan bermunculannya taksi online dan ojek online baru di Indonesia.

Maxim adalah salah satu pendatang baru di bisnis ojek dan taksi online yang berasal dari Rusia yang saat ini sudah mulai berseliweran di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Batam.


cara daftar maxim ojek online batam, daftar maxim ojek online batam, daftar maxim ojek batam, daftar maxim driver batam
cara daftar Maxim Batam


Batam yang dikenal sebagai kota industri ternyata menjadi salah satu kota yang menjadi awalan dimana ojek online tersebut memulai layanannya.

Dengan munculnya Maxim disana maka membuka peluang juga bagi anda yang berdomisili di kota industri tersebut untuk bergabung menjadi mitranya.

Cara daftar Maxim ojek online Batam adalah salah satu informasi yang perlu anda ketahui jika anda memang ingin mendaftar sebagai mitra Maxim disana.

Bagi anda yang ingin menambah penghasilan sebagai ojek online atau taksi online di Batam, maka ada baiknya anda memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung menjadi mitra mengingat Maxim masih baru di Batam.

Sebagaimana ojek online yang masih baru, maka biasanya masih banyak kemudahan yang bisa anda peroleh untuk dapat bergabung menjadi driver ojek online tersebut.

Beda halnya jika ia sudah dikenal dan ramai digunakan layanannya, maka akan lebih sulit persaingannya untuk bisa bergabung menjadi mitra Maxim.

Jadi bagi anda warga Batam, anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk menambah penghasilan anda atau menggunakannya sebagai mata pencaharian anda.

Lalu bagaimana cara mendaftarnya?



Cara Daftar Maxim Ojek Online Batam

Bagi anda yang ingin mendaftar tapi anda belum mengetahui caranya maka anda bisa membacanya dalam penjelasan berikut dibawah ini.

Perlu diketahui bahwa sebelum anda mendaftar sebagai driver ojek online Maxim maka sebaiknya anda sudah menyiapkan terlebih dahulu apa saja syarat-syarat mendaftar Maxim ojek online.


Syarat daftar Maxim ojek online :

  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • Kartu Keluarga (KK)


Itulah syarat dokumen yang perlu anda siapkan untuk mendaftar di Maxim, jadi siapkan terlebih dahulu agar lebih lancar.

Setelah anda menyiapkan persyaratan dokumen, maka kini anda bisa meakukan pendaftaran sebagai driver ojek online Maxim yang caranya ada dua yaitu pertama secara online atau yang kedua dengan datang langsung ke kantor Maxim di kota anda.


1. Cara Daftar Maxim Ojek Online Batam Secara Online
Cara pertama yang bisa anda tempuh adalah dengan mendaftar secara online yaitu melalui web pendaftaran Maxim.

Langkah-langkahnya adalah :

  • Buka halaman web pendaftaran di https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Pada bagian bahasa : pilih Indonesia
  • Negara : pilih Indonesia
  • Kota : pilih Batam 
  • Karena anda ingin menjadi driver ojek online Maxim di Batam, maka jangan lupa anda memilih kolom kotanya dengan Batam.
  • Nomor telepon : masukkan nomor HP anda yang aktif dengan format penulisan yang diawali +62, misal +628123456789.
  • Setelah itu tekan tulisan "Minta Kode". Pada tahap ini anda akan menerima SMS untuk melakukan verifikasi, jadi segera cek SMS dan segera masukkan kode verifikasi tersebut.
  • Masukkan kode verifikasi dari SMS yang anda terima di kolom "Kode".
  • Setelah anda memasukan kodenya maka tekan tombol "Berikutnya".
  • Jika kode verifikasi yang anda masukan benar maka anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang berisi formulir yang harus anda lengkapi lagi, namun jika verifikasi anda gagal maka anda tidak bisa melanjutkan pada halaman selanjutnya.
  • Jadi pastikan bahwa kode verifikasi anda benar sehingga dapat melanjutnya proses pengisian formulir pendaftaran berikutnya secara lengkap.



Pengisian Data Diri. Pada halam selanjutnya, anda diminta untuk melengkapi data diri anda, jadi silakan anda isi data anda disana.


  • Nama belakang : isilah dengan nama belakang anda
  • Nama : isilah dengan nama depan anda
  • Tanggal lahir : isilah dengan tanggal lahir anda
  • Email : masukkanlah alamat email yang aktif
  • Kode promo, (jika ada) : kolom ini bersifat opsional (tidak harus diisi)
  • Lalu tekanlah tombol "Berikutnya", maka andapun akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengisi data SIM anda.

Data SIM
Di halaman selanjutnya ini anda akan diminta untuk mengisi data SIM anda, isilah sesuai data yang ada pada SIM anda.
  • Seri dan nomor : masukkanlah nomor seri dan nomor SIM anda
  • Tanggal penerbitan : masukkanlah tanggal penerbitan SIM anda.
  • Lalu selanjutnya tekan tombol "Berikutnya" dan ikuti instruksi disana, demikian seterusnya sampai lengkap.

Ikuti Petunjuk Sampai Selesai.
Pada setiap halaman, setelah anda menekan tombol "Berikutnya" maka cek baik-baik apakah masih ada formulir yang perlu diisi atau tidak.

Jika ada formulir yang harus diisi maka isilah dengan data yang diminta dan ikuti instruksi yang ada dalam web tersebut, pastikan semua formulir sudah anda isi.


Panduan
Jika anda masih sedikit bingung bagaimana cara mendaftar Maxim secara online, silakan anda baca panduan yang lebih detilnya dalam tautan penjelasan di bawah ini.

Panduan : Cara Daftar Driver Maxim

Pada tautan panduan diatas dijelaskan lebih detil disertai gambar sehingga lebih memudahkan anda untuk memahami bagaimana cara mendaftarnya.



2. Datang Langsung Ke Kantor Maxim
Apabila anda kurang yakin dengan mendaftar secara online, maka anda bisa memilih cara daftar Maxim ojek online Batam dengan melakukan pendaftaran langsung ke kantor Maxim Batam.


cara daftar maxim ojek online batam, daftar maxim ojek online batam, daftar maxim ojek batam, daftar maxim driver batam
kantor Maxim Batam


Dalam mendaftar langsung ini maka anda nanti sebenarnya juga harus mengisi formulir pendaftaran yang ada di web,  hanya saja akan dipandu langsung oleh petugas disana, misal jika ada yang salah atau tidak mengerti bisa langsung dibetulkan.

Tapi ada konsekuensi juga jika anda mendaftar langsung yaitu bisa jadi anda harus antri menunggu giliran untuk dapat melakukan pendaftaran disana.

Dari kedua cara tersebut masing-masing ada lebih dan kurangnya, silakan anda pilih sesuai keinginan anda.

Jangan lupa juga saat datang ke kantor Maxim Batam, anda juga membawa semua syarat dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran.

Silakan anda bawa dokumen persyaratan yang asli dan juga fotokopinya.


Lalu dimana alamat kantor Maxim Batam?

Untuk anda yang belum mengetahuinya alamat kantornya maka berikut ini adalah alamatnya.

Alamat kantor Maxim Batam : Ruko Botania 2 Blok B10 No 2A 

Catatan : bahwa alamat kantor tersebut bisa jadi nantinya berubah/pindah sesuai kebijakan pihak Maxim sehingga ada baiknya anda juga mencari sumber keterangan lainnya.


Setelah anda sampai disana maka sampaikan maksud anda pada petugas disana bahwa anda ingin mendaftar sebagai driver ojek online Maxim, maka nanti petugas disana akan mengarahkan anda untuk mengisi/melengkapi apa saja yang perlu diisi.

Dan saat itu juga biasanya anda sudah bisa mendapat informasi apakah anda diterima atau tidak sebagai driver ojek online Maxim Batam.


Demikianlah penjelasan untuk cara daftar Maxim ojek online Batam yang bisa anda coba, semoga informasi ini dapat membantu anda untuk bergabung menjadi mitra Maxim di kota Batam.

Jika informasi ini dirasa memberi manfaat maka tidak ada salahnya juga anda membagi artiket ini kepada saudara atau teman anda, siapa tahu mereka membutuhkannya untuk mencari pekerjaan.




0 Response to "Cara Daftar Maxim Ojek Online Batam"

Post a Comment