Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba ! Di zaman seperti ini jika anda tidak berusaha mengatur pengeluaran dengan tertib maka anda bi...

Promo Grab Food Manado Agustus 2019



Promo Grab Food Manado Agustus 2019

Layanan antar makanan telah banyak ditemui di kota-kota di Indonesia sehingga memudahkan para konsumen untuk membeli makanan tanpa harus pergi ke restoran atau ke tempat penjual makanan tersebut.

Grab sebagai salah satu penyedia layanan antar jemput berbasis roda dua dan roda empat ternyata menangkap peluang bisnis pengiriman makanan ini sebagai layanan yang banyak diminati oleh masyarakat luas selain ojek online Grab Bike dan taksi online Grab Car.

promo grab food manado agustus 2019, promo grabfood manado agustus 2019, promo grab food manado, promo grab manado agustus 2019
promo grab food Manado


Layanan Grab Food telah tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia yang salah satunya di ibu kota propinsi Sulawesi Utara yaitu Manado.

Diskon atau potongan harga pun juga sering diluncurkan oleh pihak Grab untuk memanjakan pelanggannya.

Promo Grab Food Manado adalah salah satu bentuk diskon yang diberikan untuk para pengguna layanan tersebut.

Program diskon tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen sebab ada biaya-biaya tertentu yang kemudian dikurangi/dipotong sehingga bisa menghemat biaya pengeluaran bagi konsumen.

Misalnya saja program diskon ongkos kirim, ini berarti konsumen mendapat potongan harga biaya pengiriman makanan dari biaya normal.

Selain karena adanya program diskon, kehadiran Grab Food di Manado diminati oleh masyarakat disana mengingat kemudahan dalam memesan dan juga dapat menghemat waktu tanpa harus antri di restoran, cukup menunggu di rumah.

Artinya konsumen tetap dapat melanjutkan aktifitasnya di rumah dan sementara itu makanan sedang dalam proses pengiriman ke rumah, jadi aktifitas yang sedang dijalani tidak terganggu.



Promo Grab Food Manado Agustus 2019
Dalam memberikan diskon atau potongan harga pada sebuah layanan, biasanya pihak Grab mengeluarkan kode tertentu yang harus dimasukan ke dalam aplikasi Grab.

Selanjutnya sistem dalam aplikasi Grab akan melakukan validasi terhadap digit/huruf yang dimasukan tersebut, jika valid maka konsumen bisa mendapatkan potongan harga sesuai promo yang berlaku saat itu.

Demikian juga untuk layanan antar makanan Grab Food, biasanya Grab juga meluncurkan program diskon dengan mensyaratkan adanya proses validasi tersebut.

Nah bagi anda warga Manado yang saat ini sedang mencari ada program diskon apa saja pada layanan Grab Food, silakan anda simak informasinya dibawah ini.


Kode : MAKANASIKOVO

  • Jika anda menggunakan voucher diatas, anda berpeluang mendapatkan potongan harga sebesar Rp 18.000 dengan melakukan minimal pembelanjaan Rp 40.000
  • Voucher ini berlaku untuk anda pengguna baru layanan Grab Food.
  • Syarat lain yang harus anda lakukan untuk mendapatkan potongan harga adalah bahwa anda harus menggunakan OVO sebagai metode pembayarannya.
  • Masa berlakunya voucher diatas sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019.



Kode : MAKANASIK
  • Pada program diskon ini anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10 ribu rupiah dengan minimal belanja 35 ribu.
  • Anda bisa menggunakan pembayaran secara tunai atau Grab Pay untuk mendapatkan potongan harganya. 
  • Periode berlakunya voucher ini sampai 31 Agustus 2019.



Kode : MAKANCERIA

  • Voucher ini memberikan peluang potongan harga sampai 30% dengan minimal pembelanjaan yaitu sebesar Rp 35.000
  • Perlu diingat bahwa program diskon ini hanya berlaku bagi pengguna baru layanan Grab Food.
  • Tidak ada batasan untuk metode pembayarannya dalam mendapatkan potongan harganya jadi anda melakukan pembayaran secara tunai atau lewat Grab Pay.


Kode : MAKANCERIAOVO
  • Voucher Grab Food ini memberikan peluang untuk potongan harga sampai 50% dengan minimal belanja sebesar 40 ribu rupiah.
  • Perlu dicatat bahwa code ini hanya berlaku untuk pengguna baru Grab Food dan yang menggunakan OVO sebagai cara pembayarannya.
  • Maksimal penggunaan voucher diatas adalah sebanyak 3x penggunaan.

Syarat Dan Ketentuan
Perlu dicatat dan diingat bahwa pihak Grab banyak mengeluar kode-kode untuk tiap program tersebut berbeda-beda.

Oleh sebab itu biasakan untuk membaca dengan teliti setiap syarat dan ketentuan dari setiap program yang diluncurkan.

Misalnya huruf/digit untuk kode pada program Grab Bike akan berbeda dengan program pada layanan Grab Car.

Demikian juga untuk digit pada program antar makanan akan berbeda dengan digit pada program diskon Grab Hitch atau yang lainnya. 

Atau bahkan pada program diskon untuk layanan yang sama bisa memiliki lebih dari satu jenis code-nya, jadi akan sangat banyak variasinya.

Misal pada Grab Bike pihak Grab meluncurkan kombinasi AAA1, AAA2 dan AAA3 yang masing-masing memiliki nominal potongan dan kekhususan pelanggan dengan kriteria tertentu.

Jadi saat anda melihat program diskon atau potongan harga dari layanan Grab, silakan anda cermati apakah anda masuk dalam kriteria tersebut atau tidak.


Cara Menggunakan Kode Promo Grab Food Manado
Setelah anda mengetahui program diskon untuk suatau layanan maka hal lain yang perlu anda ketahui adalah bagaimana cara menggunakan kode promo yang saat itu berlaku.

Ingat bahwa ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing code/voucher.

Adapun cara menggunakan atau untuk memastikan bahwa sebuah code masih bisa digunakan atau tidak adalah dengan memasukannya pada aplikasi Grab.

Proses ini disebut sebagai proses validasi, jika code yang dimasukan valid maka akan muncul keterangan berhasil dan jika gagal maka akan muncul keterangan gagal.

Jadi dengan melalui tahapan ini maka anda sudah bisa memastikan apakah anda beruntung mendapatkan diskon dari promo tersebut atau tidak.

Jika tidak berhasil maka anda harus membayar jasa layanan yang anda gunakan sesuai tarif normal (tanpa potongan).


Batasan Voucher
Perlu diketahui bahwa setiap code potongan harga / diskon memiliki masa berlaku dan kuota hariannya masing-masing.

Misal diskon jenis tertentu hanya berlaku sampai akhir bulan tertentu dan kuota hariannya hanya untuk 100 orang pengguna pertama.

Jadi jika hari itu telah terpenuhi 100 pengguna voucher maka konsumen sudah tidak bisa menggunakan dan akan bisa digunakan kembali besok harinya.

Dengan demikian sangat mungkin anda menemukan voucher yang masih aktif masa penggunaannya namun tidak bisa digunakan hari itu. 

Selain itu sistem dalam aplikasi Grab juga bisa membaca kriteria akun anda apakah termasuk akun yang memenuhi suatu program promo atau tidak.

promo grab food manado agustus 2019, promo grabfood manado agustus 2019, promo grab food manado, promo grab manado agustus 2019
Apa saja promo Grab Food Manado


Misal ada voucher yang mensyaratkan hanya untuk pengguna baru Grab Food dan ternyata anda sudah beberapa kali atau bahkan sering menggunakan layanan Grab food, hal ini berarti anda masuk kategori bukan pengguna baru sehingga otomatis voucher yang anda masukan tidak akan diterima.



Disclaimer
Bahwa setiap voucher atau kode memiliki batasan seperti syarat penggunaannya dan juga masa berlakunya.

Jika ada voucher yang tidak bisa anda gunakan ada kemungkinan bahwa voucher tersebut sudah terpenuhi kuota atau masa berlakunya atau ada hal lain yang menyebabkan voucher tidak terverifikasi valid dalam akun aplikasi Grab anda.

Anda bisa mencari referensi lain untuk mendapatkan informasi serupa agar memperoleh hasil yang anda inginkan.


Itulah informasi untuk kode promo Grab Food Manado Agustus 2019 yang bisa anda coba semoga anda bisa beruntung mendapatkannya dan jangan lupa untuk mengecek kembali syarat serta ketentuan yang ada dalam setiap vouchernya.

  










0 Response to "Promo Grab Food Manado Agustus 2019"

Post a Comment