Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba ! Di zaman seperti ini jika anda tidak berusaha mengatur pengeluaran dengan tertib maka anda bi...

Promo Grab Bike September 2019



Promo Grab Bike September 2019

Tak banyak orang yang akan mengira bahwa jasa ojek saat ini sudah sedemikian penting bagi sebagian orang apalagi yang mempunyai rutinitas padat.

Mulai untuk antar anak sekolah, antar jemput ke pasar, ke stasiun, kirim dokumen dan berbagai aktifitas lainnya.

Terlebih lagi dengan inovasi teknologi yang memungkinkan pemesanan ojek secara online menjadikan ojek mudah dipesan dan didapat, seperti Grab Bike dari Grab.

promo grabbike september 2019, promo grab bike hari ini, promo grab bike september 2019
Promo Grab Bike Bulan Ini

Berbagai cara dari pihak Grab pun gencar dilakukan untuk menarik minat konsumen dan juga untuk memelihara loyalitas agar konsumen tak pindah ke lain hati.

Persaingan di bisnis ini semakin ketat sehingga mereka harus terus berupaya mencari jalan agar bisa memenagkan persaingan.


Promo Grab Bike September 2019 adalah salah satu cara yang ditempuh oleh pihak Grab untuk memanjakan para konsumennya agar mereka tetap setia menggunakan layanan Grab.

Banyak variasi diskon dan potongan harga yang diberikan kepada para penggunanya sehingga mereka tetap merasa senang dan beruntung bisa menggunakan jasa Grab tersebut.

Adanya program diskon atau potongan harga dari Grab ini tentunya sangat dinanti oleh para pengguna setia layanan online tersebut, maklum saja dengan diskon yang ada bisa menghemat pengeluaran transport.

Nah untuk anda yang sering menggunakan Grab, tidak ada salahnya anda mencoba diskon dari program-program tersebut, siapa tahu anda beruntung bisa mendapatkannya.


Syarat Dan Ketentuan Promo Grab Bike September 2019
Perlu diketahui bahwa pada program diskon memiliki ketentuannya masing-masing sehingga biasakan untuk meneliti setiap syarat dan peruntukan dari voucher diskon yang ada.

Misalnya saja sebuah voucher diskon hanya berlaku untuk pengguna layanan Grab Bike dengan syarat pembayaran menggunakan Grab Pay.

Atau mungkin ada ketentuan lain misalnya diskon hanya berlaku untuk para pengguna baru layanan Grab Bike.

Maksud dari pengguna baru Grab Bike tersebut adalah konsumen yang memiliki akun aplikasi Grab tapi belum pernah melakukan pemesanan Grab Bike dari akunnya sehingga ia tergolong sebagai pengguna baru.

Beda halnya jika sebuah akun yang sudah pernah menggunakan jasa Grab Bike walaupun hanya sekali maka ia sudah tidak termasuk sebagai pengguna baru.

Jadi biasakan untuk senantiasa meneliti terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari setiap kode diskon yang ditawarkan.


Pastikan Valid

Harus diperhatikan bahwa tidak setiap konsumen bisa cocok dengan voucher yang ada sehingga ia pun belum tentu mendapatkan diskon atau potongan harga.

Oleh sebab itu jika anda mendapatkan voucher diskon Grab, biasakan untuk me-validasinya sampai muncul hasil validasinya.

Jangan buru-buru menekan tombol order saat proses validasi kode sedang berjalan sebab sistem tidak bisa mengenali voucher yang baru saja anda masukkan tadi dan otomatis anda akan dikenakan tarif normal.

Jadi tunggulah beberapa saat sampai proses validasi selesai dan memunculkan hasilnya apakah valid atau tidak untuk kemudian anda melanjutkan menekan tombol ordernya.

Promo Grab Bike September 2019
Berikut ini adalah beberapa kode voucher diskon atau potongan harga yang bisa anda coba semoga anda beruntung bisa mendapatkan diksonnya.


Kode : GRAB2W

  • Pada voucher ini anda berpeluang mendapatkan potongan harga untuk layanan Grab Bike sebesar 50% dengan maksimal diskon 10 ribu rupiah.
  • Maksimal penggunaan voucher adalah 5x penggunaan, jadi silakan anda gunakan sebaik mungkin.
  • Voucher diskon tersebut berlaku untuk pengguna baru layanan Grab Bike




Kode : BANDUNGOKE

  • Code diskon ini ditujukan untuk anda para pengguna layanan Grab Bike yang ada di Bandung.
  • Besarnya potongan harga yang bisa anda dapatkan adalah sebesar 80% dengan maksimal nominal 10 ribu rupiah.
  • Kode tersebut bisa anda gunakan untuk maksimal 6x perjalanan dengan maksimal penggunaan harian sebanyak 3x dalam sehari.



Kode : ILOVEBALIGB

  • Program diskon ini ditujukan anda para pengguna Grab Bike yang berada di Bali.
  • Diskon yang bisa anda dapatkan adalah sebesar 7 ribu rupiah dengan maksimal penggunaan untuk 10x perjalanan.


Selain kode promo Grab diatas, maka berikut ini adalah beberapa diskon atau potongan harga yang juga bisa anda nikmati pada berbagai layanan Grab.



Kode : GRAB4W

  • Voucher ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan potongan harga di layanan Grab Car.
  • Maksimal diskon yang bisa anda peroleh adalah 10 ribu rupiah.
  • Maksimal penggunaannya adalah 5x penggunaan.
  • Diskon ini hanya berlaku untuk anda yang merupakan pengguna baru Grab Car.



Kode : ILOVEBALIGE

  • Gagi anda yang ada di Bali, diskon ini bisa anda gunakan untuk layanan Grab Express atau jasa kirim dari Grab.
  • Potongan yang bisa ada terima sampai 8 ribu rupiah dengan maksimal penggunaan adalah 3x pemakaian.


Itulah bebearap informasi diskon yang bisa anda coba. Dan apabila anda belum tahu cara memasukannnya ke dalam aplikasi Grab, silakan anda pelajari caranya berikut ini.


Cara Memasukan Kode
Setelah anda mengetahui kode voucher Grab Bike September 2019 maka ada baiknya juga anda mengetahui cara memasukan atau cara menggunakan kode tersebut.

Untuk anda yang belum pernah menggunakan voucher diskon Grab, biasanya akan kebingungan bagaimana cara menggunakan kode tersebut.

Apabila anda sudah memiliki digit code nya maka anda baru bisa mengetahui apakah code tersebut berlaku pada akun aplikasi Grab anda atau tidak.

promo grabbike september 2019, promo grab bike hari ini, promo grab bike september 2019
promo Grab Bike September 2019


Anda harus memasukkan susunan huruf/angka pada voucher pada aplikasi Grab dan untuk selanjutnya akan dilakukan proses validasi oleh sistem aplikasi Grab.


Caranya adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Grab Bike
  • Masukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan
  • Sesaat setelah lengkap pengisian kedua alamat tersebut maka akan ditampilkan beberapa informasi termasuk tarif atau biaya yang harus anda bayar.
  • Lihat pada bagian bawah dan tekan kolom yang ada tulisan "Promo".
  • Masukan kode promo yang anda dapatkan untuk divalidasi. 
  • Jika code valid maka kolom tersebut akan berubah warna jadi hijau dan jika tidak valid maka akan gagal. 
  • Kemudian tekan tombol untuk order.

Itulah cara yang bisa anda coba untuk memasukan promo Grab Bike September 2019 ke dalam aplikasi Grab.


Disclaimer
Perlu diperhatikan bahwa setiap program diskon memiliki kekhususan sendiri-sendiri dengan syarat penggunaan yang telah ditentukan.

Bisa jadi voucher yang sama tapi ternyata tidak valid bagi anda karena mungkin akun anda tidak masuk dalam kriteria voucher tersebut.

Selain itu ia juga memiliki masa berlaku dan juga kuota harian sehingga jika masa berlaku atau kuota hariannya terpenuhi maka ia sudah tidak bisa digunakan.

Jadi jika dalam uraian promo Grab Bike September 2019 diatas ada kode yang tidak bisa anda gunakan maka bisa jadi masa berlaku vouchernya habis, kuota telah terpenuhi atau mungkin akun anda yang tidak masuk dalam kategori.

Silakan anda juga mencari referensi lain terkait hal ini agar anda bisa beruntung mendapatkan diskon atau potongan harga dari layanan Grab yang anda inginkan.


Demikianlah informasi untuk promo Grab Bike September 2019 semoga bisa bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda dalam menemukan diskon layanan Grab, semoga anda beruntung bisa mendapatkannya.


















0 Response to "Promo Grab Bike September 2019"

Post a Comment