Entri yang Diunggulkan

Promo Grab Bike September 2019

Promo Grab Bike September 2019 Tak banyak orang yang akan mengira bahwa jasa ojek saat ini sudah sedemikian penting bagi sebagian orang ...

Promo GoFood September 2019 Yang Bisa Dicoba


Promo GoFood September 2019 Yang Bisa Dicoba

Sejak kemunculan GoFood sebagai salah satu layanan dari Gojek maka GoFood telah menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk membantu membeli makanan tanpa harus ikut antri di restoran.

Seperti halnya jasa pengantaran makanan lainnya maka GoFood menyediakan layanan untuk pembelian makanan sesuai dengan menu makanan yang dipilih oleh pembeli di tempat atau di restoran yang juga sudah ditentukan oleh pembeli.


promo go food september 2019, promo gofood september 2019, promo go food gojek september 2019, promo gofood gojek september 2019
promo go food september 2019


Di sisi pembeli, selain ia harus membayar biaya makanan yang telah ia pesan maka pembeli juga harus membayar biaya kirim yang dibebankan kepadanya.

Namun adakalanya biaya kirim atau ongkos kirim tersebut dibuat gratis atau mendapat diskon tertentu jika pada saat itu memang ada program potongan biaya kirim sehingga diskon-diskon seperti itulah yang biasanya dinanti oleh pengguna layanan GoFood.

Promo GoFood September 2019 adalah salah satu program yang dinantikan oleh konsumen sebab biasanya akan ada diskon yang lumayan untuk menghemat biaya dalam menggunakan layanan antar makanan dari Gojek tersebut.

Bayangkan saja jika pada saat itu ada program gratis biaya kirim, anda bisa menghemat belasan ribu karena program gratis tersebut.

Atau mungkin saat itu ada restoran yang baru bergabung dengan GoFood sehingga mereka memberi potongan harga pada menu makanannya, maka ini berarti anda bisa mendapatkan makanan tadi dibawah harga normal.

Jadi anda bisa lebih menghemat pengeleuaran anda waktu itu ketika menggunakan layanan GoFood di saat promo.



Baca juga : 



Lalu apa saja ya program diskon dari Gojek di bulan September 2019 ini pada layanan GoFood-nya?


Promo GoFood September 2019
Untuk anda yang ingin mendapatkan diskon dari layanan GoFood Gojek tapi belum mengetahui informasi promo yang sedang berlangsung, silakan anda membaca informasinya sesuai dengan penjelasan di bawah ini.

Perhatikan setiap syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk sebuah program diskon sebab syarat yang diberlakukan dapat berbeda-beda pada setiap code nya sehingga anda pun juga harus memperhatikan hal tersebut.


Voucher GoFood 80 Ribu Rupiah
Pada program diskon ini GoFood akan memberikan reward berupa voucher dengan total Rp 80.000 yang dipecah dalam voucher Rp8.000 sebanyak 10x dengan syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu.

Apa itu syaratnya?

Syaratnya adalah anda harus melakukan order GoFood sebanyak 2x baru anda bisa mendapatkan voucher senilai Rp 8.000 sebanyak 10x tersebut, jadi total vouchernya adalah Rp80.000.

promo go food september 2019, promo gofood september 2019, promo go food gojek september 2019, promo gofood gojek september 2019
promo GoFood

Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Gojek anda.
  • Pada tampilan utama aplikasi Gojek tersebut gulir/scroll kebawah sampai anda menemukan voucher GoFood yang bertuliskan "Rajin order tajir voucher, Rp300.000 ".
  • Kemudian tekan "More Info".
  • Setelah itu anda akan dibawa ke tampilan yang menampilkan beberapa voucher GoFood.
  • Pilih yang ada tulisan "Order GoFood 2x Get GoFood Voucher" dan label "voucher 80rb".
  • Lalu tekan voucher tersebut maka anda akan dibawa ke tampilan untuk melakukan order GoFood sebanyak 2x pemesanan dalam 14 hari.
  • Lakukanlah order GoFood sebanyak dua kali untuk menyelesaikan task/syarat yang ada guna mendapatkan vouchernya.
  • Jadi anda memiliki rentang waktu 14 hari untuk memenuhi syarat menyelesaikan 2x orderan, artinya anda tidak harus melakukan dua kali orderan sekaligus pada saat yang berdekatan atau bersamaan tapi ada rentang waktu 14 hari sejak anda menggunakan pertama kalinya.
  • Masa berlaku promo ini sampai dengan tanggal 27 September 2019, jadi gunakan sebaik-baiknya apalagi jika ada sering melakukan order GoFood, anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.



Voucher GoFood 104 Ribu Rupiah
Untuk program voucher GoFood ini langkah-langkah untuk mendapatkannya tidak berbeda jauh dengan voucher diatas yang telah dijelaskan sebelumnya tapi memang ada sedikit perbedaan.

Pada program ini anda akan mendapatkan voucher GoFood sejumlah Rp104.000 yang terpecah dalam voucher Rp8.000 sebanyak 13 lembar.

Jadi anda akan memiliki voucher 8 ribuan sebanyak 13 kali penggunaan untuk layanan GoFood yang bisa anda gunakan.

Namun ada syarat yang harus anda penuhi yaitu anda harus melakukan order GoFood sebanyak 3x terlebih dahulu baru anda bisa mendapatkan voucher Rp104.000 tadi.

Langkah-langkah untuk mendapatkannya adalah sbb:
  • Bukalah aplikasi Gojek.
  • Lihat pada halaman tampilan utama Gojek tersebut kemudian scroll kebawah sampai menemukan voucher GoFood dengan tulisan "Rajin order tajir voucher Rp300.000 ".
  • Lalu tekan "More Info" pada voucher tersebut.
  • Kemudian anda akan dibawa pada sebuah tampilan yang menampilkan beberapa buah voucher GoFood.
  • Pilih yang bertuliskan "Order GoFood 3x Get GoFood Voucher" dan label "voucher 104rb".
  • Kemudian silakan anda tekan voucher tersebut sehingga anda dibawa ke sebuah tampilan guna melakukan order GoFood sebanyak 3x pemesanan dalam tempo 14 hari.
  • Jadi silakan anda melakukan pemesanan GoFood sebanyak tiga kali untuk memenuhi task/syarat yang ada agar anda bisa mendapatkan vouchernya.
  • Dengan demikian anda punya rentang waktu 14 hari guna memenuhi syarat untuk menyelesaikan 3x orderan, jadi anda tidak harus sekaligus tapi ada jeda selama 14 hari.
  • Masa berlaku program promo ini sama dengan diatas yaitu sampai tanggal 27 September 2019.

Selain diskon diatas, pada promo GoFood September 2019 masih ada voucher yang bisa anda gunakan yaitu voucher untuk mendapatkan potongan senilai Rp120.000. 


Voucher GoFood 120 Ribu Rupiah
Pada program diskon ini anda bisa mendapatkan voucher GoFood sebesar 120 ribu rupiah yang dibagi dalam voucher 8 ribu rupiah sebanyak 15 lembar.

Jadi anda bisa menggunakannya sebanyak 15 kali penggunaan pada layanan GoFood Gojek.

Adapun cara untuk mendapatkan voucher tersebut adalah dengan melakukan pemesanan GoFood sebanyak 3x order terlebih dahulu.

Dan berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkannya dalam aplikasi Gojek.

  • Silakan anda buka aplikasi Gojek.
  • Pada halaman pertama Gojek tersebut silakan anda scroll kebawah sampai ketemu voucher GoFood yang ada tulisan tulisan "Rajin order tajir voucher Rp300.000 ".
  • Dan selanjutnya tekan "More Info" dalam voucher tersebut.
  • Maka anda akan dibawa pada tampilan yang disana terdapat 3 voucher GoFood.
  • Pilihlah yang bertuliskan "Order GoFood 4x Get GoFood Voucher" dan label "voucher 120rb".
  • Kemudian tekanlah voucher tersebut sehingga anda akan dibawa ke pada tampilan untuk menyelesaikan 4x pemesanan GoFood dalam tempo 14 hari.
  • Jadi itulah syarat agar anda bisa mendapatkan voucher senilai 120 ribu rupiah yaitu dengan menyelesaikan 4x order GoFood.
  • Masa periode berlakunya promo ini sampai dengan tanggal 27 September 2019, jadi silakan anda gunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.


Pastikan Kodenya Valid
Tidak semua program diskon dari Gojek mengharuskan anda untuk memasukkan sebuah kode, adakalanya cukup melakukan apply dari tombol sebuah voucher.

Namun apabila anda menemui sebuah kode promo maka ada baiknya anda melihat penjelasan berikut ini bagaimana cara menggunakannya.

Banyaknya variasi code yang dikeluarkan untuk sebuat program diskon kadang membuat pengguna merasa bingung kode mana yang harus dimasukan dan bagaimana cara mengetahui bahwa code yang sudah dimasukkan tadi diterima atau tidak.

Perlu diingat bahwa tidak semua pengguna dapat menggunakan promo yang sedang berlangsung sebab ada ketentuan yang melekat pada setiap program diskon dan juga ada kuota penggunaan voucher yang membatasinya.

Lantas bagaimana cara memasukan code tersebut agar bisa digunakan?

Untuk mengetahuinya berikut ini ada panduan bagaimana cara memasukkan code promo Gojek ke dalam aplikasi Gojek.

promo go food september 2019, promo gofood september 2019, promo go food gojek september 2019, promo gofood gojek september 2019
voucher Go Food September 2019

Anda dapat mempelajari dan langsung mempraktekannya langsung dalam aplikasi Gojek anda.


Panduan : Cara Memasukkan Kode Promo Gojek



Pada panduan diatas, sudah dijelaskan langkah-langkahnya disertai tampilan dalam aplikasi Gojek sehingga lebih memudahkan anda dalam mempelajarinya, silakan anda coba.


Demikianlah info untuk promo GoFood September 2019 yang bisa anda coba gunakan semoga anda berhasil mendapatkannya.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa code yang anda masukkan tervalidasi dengan benar agar anda bisa mendapatkan potongan harganya.




0 Response to "Promo GoFood September 2019 Yang Bisa Dicoba"

Post a Comment