Featured Post

Promo Gojek Desember 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Desember 2019 Yang Bisa Dicoba ! Munculnya ojek online dan taksi online baru sebagai saingan Gojek menandakan bahwa bisnis oj...

Cara Daftar Maxim Driver


Cara Daftar Maxim Driver

Persaingan bisnis ojek online dan taksi online di Indonesia tampaknya akan semakin ketat mengingat masuknya para pemain baru di dunia taksi online dan ojek online ini.

Maxim adalah salah satu pemain baru ojek online dan taksi online yang telah masuk ke Indonesia yang berasal dari Rusia tepatnya di kota Chardinsk yang terletak di Pegunugan Ural pada tahun 2003. 


cara daftar maxim, cara daftar driver maxim, cara daftar maxim driver, cara daftar maxim online, daftar maxim online
cara daftar driver Maxim


Kehadiran ojek online Maxim tentu akan memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen dalam memilih taksi online atau ojek online di Indonesia.

Selain itu juga akan membuka kesempatan kerja bagi masyarakat yang ingin mencari penghasilan atau uang tambahan dengan menjadi driver Maxim.

Cara daftar Maxim ojek online ini perlu anda ketahui jika anda memang ingin mendaftar sebagai mitra Maxim yaitu sebagai driver ojek Maxim atau driver taksi Maxim.

Di Indonesia Maxim sudah mulai beroperasi di beberapa kota di Indonesia seperti Batam, Pekan Baru, Balikpapan, Yogyakarta, Surakarta dan kemungkinan akan menyusul kota-kota lainnya.

Hal ini menunjukan bahwa pihak Maxim yakin bisa merebut kue bisnis di layanan daring ini, mengingat ia terus membuka daerah operasinya di kota-kota Indonesia.

Di Yogyakarta sendiri Maxim bisa dikatakan masih baru beroperasi disana mengingat sekitar Maret 2019 ini mereka mulai terlihat beroperasi di kota pelajar tersebut.



Cara Daftar Maxim Driver Lewat Online
Nah bagi anda yang ingin mencari uang tambahan atau memang sedang mencari pekerjaan, silakan anda memanfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar Maxim.

Mumpung ojek online Maxim dan taksi online Maxim ini masih baru, maka peluang anda untuk diterima lebih besar, maklum saja mereka masih memerlukan banyak driver untuk bergabung dengan Maxim.

Untuk melakukan pendaftaran driver ojek online Maxim atau taksi online Maxim ini bisa anda lakukan dengan cara mendaftar secara online atau langsung datang ke kantor Maxim.

Pada kesempatan ini akan dibahasa bagaimana cara mendaftar Maxim online, maksudnya mendaftar secara online melalui web pendaftaran Maxim.

Dengan cara mendaftar online ini anda tidak harus mengantri di meja pendaftaran tapi hanya perlu memasukan data yang diperlukan untuk kemudian menunggu panggilan selanjutnya.

Untuk anda yang ingin mendaftar Maxim secara online dan belum tahu caranya, berikut ini adalah penjelasannya.


Syarat
Sebelum anda mendaftar baik secara online atau langsung, maka siapkan syarat dokumen yang diperlukan yaitu SIM, STNK dan KTP.


cara daftar maxim, cara daftar driver maxim, cara daftar maxim driver, cara daftar maxim online, daftar maxim online
isi formulir Maxim


Mengingat Maxim masih baru, maka syarat dari Maxim ini sangat mudah, jadi gunakan kesempatan pendaftaran ini jika anda ingin menjadi driver ojek/taksi online.

Cara mendaftar Maxim dibawah ini bisa anda gunakan untuk mendaftar ojek online Maxim atau taksi online Maxim :


  • Buka web pendaftaran Maxim Indonesia di https://registration.taxsee.com/id-ID/
  • Bahasa : pilih Indonesia
  • Negara : pilih Indonesia 
  • Kota : pilih kota yang anda inginkan, sudah ada daftar kotanya disana
  • Nomor telepon : masukan nomor telepon dengan format diawali +62
  • Kemudian tekan tulisan "Minta Kode"
  • Setelah anda menekan tombol "Minta Kode" maka sistem Maxim akan mengirimkan SMS yang berisi kode konfirmasi ke HP anda, jadi pastikan nomor HP yang anda masukan adalah nomor yang benar dan aktif.
  • Setelah mendapat SMS kodenya, segera masukan kode tersebut di kolom "Kode".
  • Jika kodenya sudah anda masukan maka tekan tombol "Berikutnya" dan anda akan dibawa ke halaman untuk mengisi data pribadi.



Data Diri. Pada bagian ini ada akan diminta untuk melengkapi data diri anda, jadi isilah sesuai dengan data diri anda.
  • Nama belakang : isi dengan nama belakang anda
  • Nama : isi dengan nama depan anda
  • Tanggal lahir : isi tanggal lahir anda
  • Email : masukkan alamat email yang aktif
  • Kode promo, jika ada : bersifat opsional (tidak wajib diisi)
  • Selanjutnya tekan tombol "Berikutnya", maka anda akan dibawa ke halaman untuk mengisi data SIM.


Data SIM
  • Seri dan nomor : masukkan seri dan nomor SIM anda
  • Tanggal penerbitan : masukkan tanggal penerbitan SIM.
  • Kemudian tekan tombol "Berikutnya" dan ikuti instruksi disana, demikian seterusnya sampai lengkap.

Jadi silakan ikuti terus instruksi yang ada disana sampai semua formulir terisi dan pastikan anda mengisi nomor HP dan pilihan kotanya dengan benar.


cara daftar maxim, cara daftar driver maxim, cara daftar maxim driver, cara daftar maxim online, daftar maxim online
data diri


Itulah penjelasan cara daftar Maxim online yang bisa anda coba semoga informasi dapat membantu anda untuk mendaftar ke Maxim Indonesia.



Undangan Pemanggilan Maxim
Apabila anda telah mendaftar secara online maka langkah selanjutnya adalah menunggu panggilan dari pihak Maxim.

Pihak Maxim akan memanggil anda lewat undangan SMS ke nomor HP yang telah anda daftarkan sebelumnya.

Mengingat masih baru, biasanya and atak perlu menunggu lama untuk dapat menerima undangan panggilan ini.

Jadi pastikan nomor HP anda tersebut aktif sebab pemberitahuan akan disampaikan melalui nomor anda tersebut.

Jika sudah ada undangan SMS, maka datanglah ke kantor Maxim untuk melakukan proses lanjutan dan kelengkapan lainnnya.

Hal-hal lain terkait Maxim dan teknis terkait driver Maxim bisa anda tanyakan pada pihak Maxim disana.



Jika Belum Ada Panggilan Dari Maxim
Jika anda telah mendaftar Maxim dan tak kunjung menerima SMS panggilan maka sebaiknya anda datang langsung ke kantor Maxim di kota anda.

Ada beberapa kemungkinan anda belum menerima SMS panggilan, mungkin data anda tidak terekam saat anda mendaftar online atau nomor HP yang anda masukan salah sehingga SMS tidak sampai ke anda.

Atau mungkin ada hal lain sehingga anda tak kunjung menerima panggilan, oleh sebab itu sebaiknya anda datang ke kantor Maxim terdekat dengan membawa dokumen persyaratan seperti SIM, SNK dan KTP.

Anda bisa melaporkan ke sana bahwa anda telah mendaftar secara online namun belum juga menerima SMS, nanti pihak Maxim akan membantu anda untuk mengecek dan melakukan pendaftaran disana.



Cara Daftar Maxim Langsung Datang Ke Kantor
Jika penjelasan diatas adalah uraian tentang cara mendaftar Maxim Indonesia secara online maka dibawah ini akan dijelaskan cara daftar Maxim dengan cara langsung ke kantor Maxim.

Keuntungan jika mendaftar langsung adalah kelengkapan anda bisa langsung dicek oleh pihak Maxim dan dapat diketahui apakah anda diterima/tidak pada saat itu.

Bawa semua dokumen persyaratan yaitu KTP, SIM, STNK dan juga motor atau mobil yang akan anda gunakan untuk ojek online / taksi online.

Jika ada syarat yang kurang apakah masih bisa diperbaiki dan bagaimana cara memperbaikinya serta penjelasan lainnya.

Anda juga bisa bertanya banyak hal tentang Maxim seperti jadwal pelatihan aplikasi, sistem bagi hasil dan detil peraturan Maxim.


Dari penjelasan diatas mana yang anda minati, apakah mendaftar Maxim lewat online atau mau datang langsung ke kantor Maxim?

Silakan anda tentukan mengingat anda yang bisa mengatur jadwal anda sendiri.


cara daftar maxim, cara daftar driver maxim, cara daftar maxim driver, cara daftar maxim online, daftar maxim online
taksi Maxim


Mumpung Masih Baru, Segera Daftar
Jika anda memang berminat bergabung sebagai mitranya dan mengingat Maxim masih baru membuka layanannya di Indonesia maka sebaiknya anda segera saja.

Mumpung masih baru dan belum banyak mitranya maka anda akan lebih mudah diterima, sama seperti halnya dulu Gojek dan Grab pada saat awal-awal menggelar layanan.

Jadi gunakan kesempatan ini dengan baik.


Demikianlah penjelasan mengenai cara daftar Maxim yang bisa anda coba dan jika anda mendaftar semoga dapat diterima dengan lancar.