Entri yang Diunggulkan

Kode Promo Gojek Agustus 2019

Kode Promo Gojek Agustus 2019 Ojek online dan taksi online telah menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat untuk membantu aktifitasnya ...

Promo Grab Agustus 2019 Yang Bisa Anda Coba


Promo Grab Agustus 2019 Yang Bisa Anda Coba

Kebutuhan ojek online dan taksi online seakan sudah menjadi kebutuhan prioritas utama khususnya bagi anda yang memiliki aktifitas tinggi di kota-kota besar.

Kemudahan dan kepraktisan layanan transportasi online tersebut nyatanya telah banyak membantu dalam mengatasi mobilitas kegiatan apalagi dalam menembus kemacetan.


promo grab agustus 2019, promo grab bike agustus 2019, promo grab car agustus 2019, promo grab food agustus 2019


Saat ini Grab sebagai salah satu penyedia layanan ojek dan taksi online telah mampu menarik para konsumennya untuk tetap loyal dalam menggunakan layanan Grab dengan cara menawarkan berbagai potongan biaya/diskon.

Informasi promo Grab Agustus 2019 rasanya sangat perlu anda ketahui agar anda bisa mendapatkan potongan harga atau diskon saat anda telah selesai menggunakan layanan tersebut.

Selain itu potongan harga atau diskon tersebut tentu sangat membantu anda dalam menghemat rutinitas pengeluaran andabukan ?

Jika anda belum tahu ada program diskon apa saja dari Grab, maka silakan anda baca informasi berikut ini.

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa setiap kode diskon memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing sehingga anda perlu melihat kembali apakah kode yang anda masukan sudah tervalidasi atau belum.

Bisa jadi orang lain valid menggunakan sebuah kode tapi tidak untuk anda sebab kriterianya berbeda.


Promo Grab Food Agustus 2019

Grab Food adalah layanan dari Grab untuk antar makanan yang dipesan oleh pelanggan melalui driver Grab sehingga konsumen cukup menunggu di rumah dan makanan akan diantar kepadanya.

Kode GrabFood: MAUMAKAN

  • Kode diskon yang bisa anda coba untuk layanan ini adalah MAUMAKAN.
  • Dengan menggunakan kode diatas maka anda bisa mendapatkan potongan harga dengan maksimal nominal Rp 10.000 dengan minimum pembelanjaan sebesar 35 ribu. 
  • Syarat lainnya adalah khusus untuk pelanggan yang baru pertamakali menggunakan layanan Grab Food.
  • Kode tersebut berlaku sampai 30 September 2019.




Kode GrabFood: MAUMAKANOVO

  • Kode ini hanya bisa digunakan untuk anda yang menggunakan OVO sebagai alat pembayarannnya, jika anda menggunakan pembayaran secara tunai maka kode diskon tidak berlaku.
  • Besarnya potongan yang bisa anda dapatkan adalah maksimal Rp 18.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 40.000.
  • User: Pengguna baru Grab
  • Periode promo: Kode tersebut berlaku sampai 30 September 2019
  • Area berlakuanya kode: Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Lampung, Padang, Pontianak



Promo Grab Bike Agustus 2019
Grab Bike merupakan layanan ojek online berbasis roda dua/motor yang bisa anda pesan melalui aplikasi Grab.

Kemudahannya dalam melakukan pemesanan serta informasi tarif diawal pemesanan menjadikan ojek online ini banyak digemari masyarakat.

Adapun kode diskon yang bisa anda coba adalah sebagai berikut.

Kode :  GRABAMANOVO atau AYOGRABOVO 

  • Dengan menggunakan kode diskon diatas maka anda memiliki peluang mendapatkan potongan harga maksimal 10 ribu rupiah pada layanan Grab Bike.
  • Masa berlaku kode tersebut adalah sampai 4 Agustus 2019, namun tidak ada salahnya anda mencoba setelah tanggal 4 Agustus tersebut sebab adakalanya pihak Grab sewaktu-waktu memperpanjang masa berlaku kode diskonnya.
  • Dengan demikian jangan khawatir untuk mencobanya dan pastikan kode tersebut tervalidasi secara valid oleh sistem aplikasi Grab. 
  • Jangan lupa juga bahwa kode diatas hanya berlaku jika anda menggunakan OVO sebagai alat pembayarannya.



Promo Grab Car Agustus 2019
Grab Car adalah layanan taksi online yang bisa anda pesan melalui aplikasi Grab sepertihalnya ojek online.

Untuk kode diskon atau potongan harga bisa anda coba melalui kolom validasi yang ada dalam aplikasi Grab, jika valid maka anda beruntung.

Perlu diketahui juga bahwa setiap kode diskon memiliki kuota harian terbatas dan juga syarat ketentuan yang berbeda-beda, jadi jangan heran dengan kode yang sama bisa berlaku di orang lain tapi beleum tentu berlaku dalam aplikasi Grab anda.

Kode : HEMATJKTOVO
Kode tersebut jika masih valid maka bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga pada layanan Grab Car sampai 12 ribu.

Untuk mendapatkan potongan harga tersebut jangan lupa untuk menggunakan OVO sebagai alat pembayarannya.


Baca juga : Inilah Promo Gojek Agustus 2019


Promo Grab Express Agustus 2019
Grab Express adalah layanan dari Grab untuk jasa pengantaran barang atau yang biasa disebut dengan jasa kurir.

Untuk anda yang sering berkirim barang atau mungkin anda sebagai pelaku bisnis online yang rutin mengirim barang, bisa jadi ini cara anda untuk menghemat biaya pengiriman barang dalam kota.

Apabila anda berminat mencobanya silakan anda gunakan kode dibawah ini sehingga anda bisa mendapatkan potongan harga nantinya.

Kode : ANTARJKT

  • Kode ini berlaku untuk jasa pengiriman barang/dokumen yang pengirimannya menggunakan Grab Bike (motor). Dengan demikian barang/dokumen yang bisa diantar adalah barang yang sesuai sewajarnya bisa dibawa dengan motor.
  • Potongan harga atau diskon maksimal dari kode tersebut adalah maksimal 30 ribu dengan maksimal penggunaan sebanyak 10x.
  • Untuk mendapatkan potongan dari kode diatas dapat dilakukan dengan membayar secara tunai atau melaui OVO.
  • Kode tersebut berlaku sampai 4 Agustus 2019, namun anda tetap bisa mencoba memasukkannya sebab adakalanya sewaktu-waktu pihak Grab memperpanjang kode diskon tersebut.




Kode : KIRIMBESAR

  • Kode ini berlaku untuk layanan Grab Express Car atau jasa pengantaran barang yang menggunakan mobil sebagai moda transportasinya.
  • Ini berarti anda bisa mengirimkan barang-barang besar yang bisa dibawa oleh mobil dalam pengirimannya.
  • Besarnya potongan harga adalah maksimal 50 ribu dengan penggunaan sebanyak 5x.
  • Pembayaran yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan potongan tersebut adalah dengan OVO atau pembayaran secara tunai.
  • Kode tersebut diatas berlaku sampai dengan 4 Agustus 2019, tetapi anda jangan ragu untuk tetap mencoba memasukkannya sebab terkadang pihak Grab memperpanjang kode diskon tersebut.


Kode : ANTAR

  • Kode ini berlaku untuk layanan Grab Express dengan diskon sebesar 80% dan maksimal nominal diskon sebesar Rp 10.000.
  • Program ini berlaku terbatas sebanyak 2x untuk setiap pengguna baru layanan Grab Express.
  • Masa berlaku program diskon ini sampai dengan 31 Agustus 2019, jadi silakan anda coba sampai akhir bulan ini.



Notifikasi Promo Grab Agustus 2019 Dalam Aplikasi Grab Anda
Salah satu keunggulan aplikasi Grab yang ada sekarang ini adalah adanya sistem notifikasi informasi yang langsung masuk dalam aplikasi Grab.

Masuknya notifikasi tersebut sebenarnya bisa sangat membantu anda dalam mencari informasi diskon atau potongan harga yang sedang berlangsung.

Sebab tidak jarang pihak Grab akan menginformasikan kode diskon yang bisa anda gunakan langsung ke dalam aplikasi Grab anda sehingga anda sebagai konsumen bisa mengetahuinya lebih awal.

Jadi jika anda ingin melihat info terbaru, maka biasakan juga melihat notifikasi yang masuk dalam aplikasi Grab anda.

Caranya adalah dengan masuk kemu Inbox yang di bagian bagian bawah dalam aplikasi Grab,silakan anda cek disana.



Tips Mendapatkan Notifikasi Promo
Mengingat promo Grab biasanya sering disertai dengan syarat bahwa pembayaran harus dengan OVO maka coba cek saldo OVO anda.

Usahakan saldo OVO anda ada isinya walaupun tidak besar, maka biasanya anda akan mendapatkan notifikasi adanya promo Grab yang di inbox dalam aplikasi Grab anda.


Demikianlah informasi untuk promo Grab Agustus 2019 yang bisa anda coba nantinya sesuai kebutuhan anda semoga uraian ini bisa membantu anda dalam menghemat biaya perjalanan anda dalam menggunakan layanan Grab.















0 Response to "Promo Grab Agustus 2019 Yang Bisa Anda Coba"

Post a Comment