Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Oktober 2019 Yang Bisa Dicoba ! Di zaman seperti ini jika anda tidak berusaha mengatur pengeluaran dengan tertib maka anda bi...

Kode Promo Grab Bike Juli 2018




Kode Promo Grab Bike Juli 2018

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan layanan ojek online Grabbike tentu merasakan bagaimana senangnya jika bisa mendapatkan potongan harga dari layanan tersebut.


Maklum saja sebab dengan mendapatkan potongan harga maka anda bisa menghemat pengeluaran anda hari itu.

Mungkin bagi anda yang jarang atau hanya sesekali menggunakan layanan ojek online tidak terlalu wah ketika mendapatkan diskon harga, tapi bagi anda yang sering menggunakannya maka akan sangat berasa sekali rasa senangnya dengan diskon tersebut.
kode promo Grab bike Juli 2018, promo Grab bike Juli 2018, promo grab juli 2018, promo grab manado
promo Grab bike Juli 2018


Lalu apa saja kode promo Grab Bike Juli 2018 yang bisa anda dapatkan sehingga nantinya bisa membantu anda untuk memperingan biaya transportasi anda?


Kode Promo Grab Bike Juli 2018
Jika anda belum mengetahui informasinya maka berikut ini adalah beberapa info untuk program diskon Grab bike yang bisa anda coba khususnya di bulan Juli 2018 ini.


Diskon Rp 4 Ribu Grab Bike
Pada program ini anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 4 ribu rupiah untuk layanan Grab Bike dengan maksimal penggunaan sebanyak 8x perjalanan.

Syarat utama yang perlu anda catat agar bisa mendapatkan potongan diatas adalah anda harus menggunakan master card sebagai metode pembayarannya.

Adapun syarat dan ketentuannya secara lengkapnya adalah sbb:
  • Program ini berlaku untuk layanan GrabBike di seluruh Indonesia.
  • Kode promonya adalah GBMASTER.
  • Diskon ini hanya berlaku untuk anda yang telah mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Grab anda.
  • Waktu berlakunya program ini adalah sepanjang hari yaitu mulai 00:00 sampai dengan jam 23:59 mulai tanggal 16 Juli s.d. 16 September 2018.
  • Maksimal penggunaan adalah 8x perjalanan.
  • Jumlah ketersediaan promo ini terbatas yaitu 104.000 penukaran untuk perjalanan GrabBike.
  • Perlu diingat bahwa program ini tidak dapat digabungkan dengan diskon Grab yang lain.
  • Ingat bahwa pembayaran harus anda lakukan dengan kartu kredit Mastercard atau kartu debit yang harus anda tambahkan pada metode pembayarannya. 

Dengan melihat persyaratan diatas maka anda bisa mendapatkan potongan harganya jika anda telah menerima notifikasi dan menggunakan Mastercard sebagai metode pembayarannya serta dengan memasukkan kode promo yang berlaku.



Diskon Grab Bike 15 Ribu
Selanjutnya kode promo Grab Bike Juli 2018 yang nantinya bisa anda coba adalah GRABME.

Untuk program ini anda bisa memperoleh potongan harga sampai 15 ribu rupiah dengan maksimal penggunaan sampai 15x perjalanan dengan menggunakan kartu PermataME sebagai metode pembayarannya.

Nah untuk lebih lengkapnya silakan anda pelajari syarat dan ketentuannya dibawah ini.

  • Besarnya diskon yang diberikan pada layanan Grab Bike ini sampai dengan 15 ribu rupiah.
  • Maksimal penggunaan adalah 15x perjalanan.
  • Kode promonya adalah GRABME
  • Untuk bisa mendapatkan potongan harga maka anda harus menggunakan kartu PermataME sebagai metode pembayarannya.
  • Program ini berlaku hingga 8 Agustus 2018.
  • Dalam program ini anda juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% untuk perjalanan anda dengan maksimal nominal cashback Rp 50.000

Dari persyaratan diatas maka untuk mendapatkan diskon 15 ribu rupiah maka anda harus menggunakan kartu PermataME sebagai cara pembayarannya serta jangan lupa untuk memasukan kode promo yang berlaku.


Demikianlah informasi untuk kode promo Grab Bike Juli 2018 yang dapat anda coba yang tentunya dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang diberlakukan pada masing-masing promo, semoga anda beruntung bisa mendapatkannya.









 

0 Response to "Kode Promo Grab Bike Juli 2018"

Post a Comment