Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Cara Memasukkan Kode Promo Grab Terbaru




Cara Memasukkan Kode Promo Grab Terbaru
Anda yang sering menggunakan layanan Grab seperti ojek online Grabbike, layanan antar makanan GrabFood atau juga taksi online GrabCar tentu akan senang jika anda bisa mendapatkan potongan harga atau yang biasa disebut dengan diskon.

Lumayanlah bisa menghemat beberapa ribu rupiah, terlebih lagi kalau anda pengguna rutin maka akan terasa banget senengnya bisa mendapat bonus diskon seperti ini. 

cara memasukkan kode promo Grab, cara memasukkan kode promo Grab Bike, cara menggunakan kode promo Grab
cara memasukkan kode promo Grab


Namun untuk bisa mendapatkan potongan harga tersebut biasanya pihak Grab memberikan syarat khusus yaitu dengan memasukan kode promo tertentu ke dalam aplikasi Grab ketika anda hendak memesan Grab.

Lalu bagaimana ya cara memasukkan kode promo Grab ke dalam aplikasi Grab agar nantinya anda bisa mendapatkan potongan harga?

Mengingat biasanya ada banyak program diskon/reward maka anda harus cermat dengan kode yang nantinya anda masukan agar tak salah dan bisa terverifikasi dengan benar.


Pentingnya Tahu Cara Memasukkan Kode Promo Grab
Siapa sih yang ngga mau mendapatkan potongan harga dari suatu produk?

Rasanya setiap orang pasti suka jika ia mendapatkan produk atau layanan dengan harga yang relatif lebih murah dari harga biasanya.

Apalagi jika anda termasuk orang yang rutin menggunakan layanan tersebut, katakanlah layanan Grab, misal hampir tiap hari anda naik ojek online Grab Bike atau Grab Car, maka bisa dibayangkan biaya transportasi harian anda berapa totalnya dalam sebulan.

Lalu bagaimana jika ternyata dalam rutinitas itu anda bisa mendapatkan beberapa kali potongan harga karena ada program diskon harga, senang bukan?

Tapi perlu diingat bahwa untuk mendapatkan diskon biasanya pihak Grab mensyaratkan untuk memasukan kode tertentu sehingga mau tak mau anda juga harus memasukkan code promo yang berlaku agar anda bisa mendapatkan potongan harga.

Oleh sebab itu penting bagi anda mengetahui cara menggunakan kode promo Grab agar anda bisa mendapatkan diskon/potongan harga dari layanan Grab yang adna gunakan. 




Cara Memasukkan Kode Promo Grab Terbaru
Nah bagi anda yang belum tahu cara menggunakan kode promo Grab, berikut ini akan dijelaskan caranya.

Dalam contoh ini, misalkan kita akan memesan layanan ojek online Grabbike.
  • Buka aplikasi Grab dan pilih menu Grab Bike.
  • Masukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan.
  • Enter pick-up point : diisi dengan alamat penjemputan.
  • Where are you going : diisi dengan alamat tujuan.

  • Setelah anda mengisi alamat penjemputan dan alamat tujuan, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

  • Maka inilah saatnya anda bisa memasukan kode promonya.
  • Misalkan program diskon yang sedang berlaku saat itu menggunakan kode PROMO123, maka silakan anda masukan kode tersebut ke dalam kolom yang ada gambar kupon kecilnya (lihat gambar). 
  •  
    cara memasukkan kode promo Grab, cara memasukkan kode promo Grab Bike, cara menggunakan kode promo Grab
    cara menggunakan kode promo Grab
  • Tunggu beberapa saat, biasanya aplikasi Grab akan mengecek apakah code yang anda masukkan valid atau tidak.
  • Jika valid maka akan muncul tanda centang dan jika tidak valid maka akan muncul info bahwa code yang anda masukan salah.
Setelah proses verifikasi selesai maka anda bisa menekan tombol Order yang ada dibawah.

Jadi sebelum anda menekan tombol order, pastikan bahwa kode promonya sudah terverifikasi secara valid, sebab jika tidak valid maka tarif yang berlaku adalah tarif biasa.



Baca juga : Cara Pesan Makanan Lewat Gojek



Biasakan Membaca Syarat Dan Ketentuan Promo
Setiap bulannya pihak Grab biasanya memberikan promo yang beragam kepada para pelanggannya.

Dengan beragamnya program diskon tersebut maka beragam pula kode yang diberikan untuk masing-masing diskon.

Hal ini berarti juga bahwa syarat dan ketentuan setiap program potongan harga/reward berbeda-beda, ada yang berlaku untuk pelanggan baru saja, ada yang berlaku untuk pelanggan lama dan baru serta ada juga yang berlaku untuk daerah tertentu.

Oleh sebab itu biasakan anda membaca dengan teliti syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk setiap program diskon yang diluncurkan pihak Grab.

Ada kalanya kode promo yang sama bisa jadi valid bagi pelanggan lain tapi tidak berlaku untuk anda dan demikian juga sebaliknya.

jadi biasakan setiap ada program diskon/reward anda telah mengetahui syarat dan ketentuannya.     

  
Demikianlah penjelasan untuk cara memasukkan kode promo Grab terbaru yang bisa anda coba saat anda hendak memesan layanan Grab, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memesan layanan Grab.