Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Cari Pahala

Promo Gojek Cari Pahala Bulan Ramadhan tahun 2018 telah tiba yang dimulai tanggal 17 Mei 2018.  Seperti umumnya bulan puasa maka bia...

Promo Grab Juni 2018




Promo Grab Juni 2018

Bulan Juni 2018 ini akan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim karena di bulan Juni ini akan ada moment tahunan yang selalu diperingati umat muslim yaitu moment Idul Fitri setelah sebulan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Seperti pada umumnya hari Idul Fitri maka biasanya akan banyak kegiatan silaturahmi yang akan dilakukan oleh masyarakat Indonesia, berkunjung ke sanak saudara atau berkumpul dengan keluarga tercinta. 

promo Grab Juni 2018, promo Grab Car Juni 2018, promo Grab bike Juni 2018, promo grabbike juni 2018
promo Grab Juni 2018
.

Untuk anda yang tidak mau repot dengan urusan kendaraan atau transportasi maka anda bisa menggunakan transportasi online yang selama ini sudah beroperasi di Indonesia seperti layanan Grab atau Gojek.

Grab yang memiliki layanan taksi online GrabCar dan juga ojek online Grabbike biasanya meluncurkan program promo sehingga nantinya anda mendapatkan potongan harga terhadapa layanan yang anda gunakan tersebut.

Lantas apa ya promo Grab Juni 2018 yang bisa anda coba sehingga nantinya dapat menghemat pengeluaran anda di bulan Juni 2018 ini? Lumayan loh jika anda bisa mendapatkan potongan harga layanan Grab tersebut.

Apalagi di momen lebaran seperti ini biasanya akan banyak biaya yang anda keluarkan untuk berhari raya bersama keluarga anda.



Promo Grab Juni 2018
Bagi anda yang belum mengetahui program apa saja yang diluncurkan Grab di bulan ini maka anda dapat membacanya dalam uraian berikut ini.


Diskon 7 Ribu Layanan Grabbike
Program potongan harga yang bisa anda nikmati di awal bulan Juni 2018 ini adalah diskon sebesar Rp 7.000 untuk layanan ojek online Grabbike.

Jika anda sering menggunakan layanan Grabbike maka anda bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk memperoleh diskon 7 ribu rupiah tersebut dengan sayart dan ketentuan sbb:
  • Besarnya potongan adalah Rp 7.000
  • Maksimal penggunaan adalah 8x perjalanan.
  • Kode promonya adalah MEISENANG
  • Berlaku untuk layanan ojek online Grabbike.
  • Masa berlaku sampai dengan tanggal 3 Juni 2018.

Perlu diingat kembali bahwa agar anda benar-benar bisa mendapatkan diskon harga, maka anda wajib memasukan kode promo diatas saat anda hendak memesan Grabbike.

Dan pastikan bahwa kode yang anda masukan tersebut sudah terverifikasi secara valid dalam aplikasi Grab sebab jika belum terverifikasi secara valid maka anda tidak bisa mendapatkan potongan harganya.

Jadi pastikan kodenya terverifikasi dengan benar dan valid.



GrabBus Gratis Setelah Tarawih
Grab kini mengadirkan layanan transportasi bis yang diberi nama GrabBus. Jika GrabCar menggunakan mobil sebagai moda transportasinya maka GrabBus menggunakan bus sebagai moda transportasinya yang ini berarti lebih banyak menampung penumpang.

Pada Ramadhan 2018 ini, GrabBus memberikan layanan gratis kepada anda yang ingin menggunakan layanan GrabBus tersebut selepas sholat tarawih dengan titik keberangkatan dari masjid Istiqlal dan masjid Al Azhar.

Jadi bagi anda yang ingin pulang dari masjid Istiqlal atau masjid Al Azhar, anda bisa mencoba layanan GrabBus ini mumpung ada layanan gratis.

Jadwal atau jam keberangkatan dari masjid Istiqlal adalah jam 21:00 dan jam 21:15 WIB sedangan jadwal keberangkatan dari masjid Al Azhar adalah jam 21:30 WIB.

Adapun rute yang akan dilalui dengan dua titik keberangkatan diatas adalah:
  • Masjid Istiqlal - Bintaro Exchange Mall (via Sudirman, Blok M, Gandaria City, Pondok Indah, Veteran, Sektor 1-5 Binatro)
  • Masjid Istiqlal - Cibubur Junction (via Menteng, Rasuna Said, Warung Buncit, SImatupang, tol entry Simatupang)
  • Masjid Istiqlal - Depok Town Square (via Sudirman, Blok M, Fatmawati, Simatupang, Lenteng Agung)
  • Masjid Istiqlal - Summarecon Mall Serpong (via Tomang, tol entry kebun jeruk)
  • Masjid Istiqlal - Bekasi Cyber Park Mall (via Cempaka Putih, tol entry pulo mas)

  • Masjid Agung AL Azhar - Depok Town Square (via blok M, Fatmawati, SImatupang, Lenteng Agung)
  • Masjid Agung AL Azhar - Bekasi Cyber Park Mall (via Sudirman, Plaza Semanggi, tol entry Gatot Subroto)
  • Masjid Agung Al Azhar - Summarecon Mall Serpong. (via Blok M, Gandaria City, Pondok Indah, tol entry Lebak Bulus)

Masing-masing rute tujuan diatas memiliki jalur sendiri-sendiri sesuai tujuannnya.


Pada layanan GrabBus ini anda bisa menentukan jadwal keberangkat dan juga memilih di kursi mana anda ingin duduk sebab GrabBus memang menyediakan fasilitas untuk hal tersebut yaitu memilih jadwal dan kursi.

Agar anda bisa memilih jadwal dan kursinya maka anda harus memesan terlebih dahulu melalui web GrabBus di www dot Grabbus dot com.



Hadiah Tiket Museum Macan
Pada kesempatan ini Grab juga meluncurkan program promo Grab Juni 2018 berupa promo non diskon yaitu berupa pemberian tiket untuk ke museum Macan yang saat ini sedang tren.
 
Caranya untuk mendapatkan tiket masuk ke museum Macan secara gratis tersebut adalah dengan menggunakan layanan Grab baik layanan Grabbike atau GrabCar dengan memasukan kode GRABMACAN.

Untuk lebih jelasnya berikut ini syarat dan ketentuannya.
  • Program ini adalah program promo non diskon artinya tidak ada diskon harga tapi anda berkesempatan mendapatkan tiket masuk ke museum Macan.
  • Kode promonya adalah GRABMACAN
  • Kode tersebut berlaku untuk layanan Grabbike dan juga GrabCar.
  • Masa berlaku adalah tangal 13 Mei - 11 Agustus 2018.
  • Setiap minggu akan dipilih 50 pemenang.
  • Pemenang dipilih berdasarkan perjalanan terbanyak setiap minggunya.
  • Masing-masing pemenang akan mendapatkan 3 tiket masuk museum Macan.
  • Nama-nama pemenang akan diumumkan melalui Insta Story dan twitter Grab.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memenagkan tiket tersebut? 

promo Grab Juni 2018, promo Grab Car Juni 2018, promo Grab bike Juni 2018, promo grabbike juni 2018
promo Grab bulan Juni 2018

Jika iya maka jangan lupa untuk memasukan kodenya dan lakukan sebanyak mungkin perjalanan dengan menggunakan layanan Grab tersebut.



Promo Tukar Poin
Pada program tukar poin ini anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards berupa diskon atau potongan harga sesuai poin yang anda tukarkan.

Caranya adalah dengan naik layanan Grabbike atau GrabCar sebanyak minimal 4x perjalanan maka anda bisa mendapatkan poin yang kemudian bisa anda tukarkan untuk mendapatkan potongan harga.

Adapun rwards yang bisa anda dapatkan adalah sbb:
  • Diskon Grab atau potongan harga sebesar Rp 15.000 dengan cara menukar 80 poin anda.
  • Diskon porduk Zalora sebesar 15% dengan menukarkan 80 poin anda.
  • CashBack Tokopedia sebesar 15% dengan menukarkan 80 poin.
  • Diskon Lazada 15% dengan tukar poin 80.

Jadi anda bisa menukarkan poin anda sebesar 80 poin untuk mendapatkan rewards diatas.


Demikianlah informasi untuk promo Grab Juni 2018 yang bisa anda coba, semoga anda beruntung bisa mendapatkan promo tersebut.


















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Grab Juni 2018"

Posting Komentar