Entri yang Diunggulkan

Inilah Promo Grab Car Agustus 2018

Inilah Promo Grab Car Agustus 2018 GrabCar merupakan layanan taksi online dari Grab yang dapat anda pesan melalui aplikasi Grab seperti...

Promo Gojek Cari Pahala




Promo Gojek Cari Pahala

Bulan Ramadhan tahun 2018 telah tiba yang dimulai tanggal 17 Mei 2018. 

Seperti umumnya bulan puasa maka biasanya ritme kerja sedikit berubah dibanding hari-hari biasa diluar bulan bulan Ramadhan.

Misalnya anda yang tak biasa makan sahur, kini jadi rutin bangun pagi untuk sahur. Selain itu rutinitas berbuka puasa juga menjadikan anda sebisa mungkin pulang lebih awal agar dapat berbuka puasa di rumah. 

Gojek Cari Pahala, gojek pahala, promo Gojek Cari Pahala, kuis gojek
Gojek Cari Pahala


Nah bagi anda yang telah rutin menggunakan layanan Gojek, ternyata di bulan puasa ini anda bisa menikmati promo Gojek cari pahala yang tentu saja ada syarat dan ketentuan yang perlu anda cermati agar bisa mendapatkan hadiahnya.

Apabila beruntung maka anda bisa mendapatkan hadiah berupa voucher dari Gojek yang dapat anda gunakan dan bisa mendapat potongan harga sesuai nilai voucher yang anda dapatkan tersebut.

Lalu bagaimana ya caranya untuk mendapatkan voucher tersebut?


Gojek Cari Pahala
Untuk anda yang belum mengetahui cara untuk mendapatkan hadiah voucher dari Gojek pada bulan puasa 2018 ini, maka berikut ini adalah penjelasannya.

  • Pertama yang perlu anda ketahui adalah bahwa promo Gojek Cari Pahala ini berlaku untuk layanan Go-Ride dan Go-Food. Jadi pastikan anda menggunakan layanan tersebut agar bisa mendapatkan vouchernya.
  • Pesanlah layanan Go-Ride atau Go-Food seperti biasa.
  • Jika anda beruntung mendapatkan driver yang bernama "PAHALA" yang mengenakan jaket dan helm #CariPahala maka anda akan mendapatkan vouchernya.
  • Untuk pengguna layanan Go-Ride, anda akan mendapatkan 10 voucher Go-Ride yang masing-masing voucher bernilai Rp 8.000 .
  • Dan untuk pengguna layanan Go-Food maka anda akan mendapatkan 1 voucher Go-Food senilai Rp 10.000.
  •  Nah untuk vouchernya bisa anda temukan dalam aplikasi Gojek anda.
  • Anda cukup klik GO-POINTS dan masuk ke kolom “my voucher” dan anda akan menemukan voucher-nya disana.

  • Promo ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, Malang, Makassar.

Jadi yang perlu diperhatikan agar bisa mendapatkan hadiah vouchernya adalah anda harus memesan layanan Go-Ride atau Go-Food dan mendapatkan driver Gojek yang bernama Pahala dengan jaket dan helm yang bertuliskan #CariPahala .


Atribut Gojek Cari Pahala
Agar anda tak bingung seperti apa atribut yang dikenakan driver Gojek yang bernama Pahala, maka dibahwa ini informasi mengenai hal tersebut.

Ingat bahwa tidak semua driver Gojek memiliki atribut cari pahala, jadi jumlahnya terbatas.

Dan untuk mendapatkan voucher Gojek, maka anda harus diantar oleh driver Gojek yang berjaket dan ber-helm khusus yang bertanda #CariPahala dengan gambaran sbb :

Jaket Gojek Cari Pahala
Untuk jaket driver yang bernama Pahala, anda bisa melihat dibelakangnya ada tulisan #CariPahala.

Jadi apabila anda dijemput driver Gojek dengan jaket tersebut maka anda bisa memperoleh vouchernya. 

Gojek Cari Pahala, gojek pahala, promo Gojek Cari Pahala, kuis gojek
jaket Gojek Cari Pahala



Helm
Demikian juga dengan helmnya, maka anda bisa melihat tulisan #CariPahala di helmnya, jika driver Gojeknya menggunakan helm tersebut maka ia adalah salah satu driver Gojek yang akan memberi anda voucher.


Baca juga : Ini Promo Grab Mei 2018, Sudah Tahu ?



Perlu diingat bahwa jaket dan helm bertanda khusus tersebut akan dipakai bersamaan oleh driver bernama Pahala.


Demikianlah informasi untuk promo Gojek Cari Pahala semoga anda termasuk penumpang yang beruntung mendapatkan hadiahnya vouchernya.



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Gojek Cari Pahala"

Posting Komentar