Entri yang Diunggulkan

Promo Grab Juli 2018, Silakan Dicoba !!!

Promo Grab Juli 2018, Silakan Dicoba !!! Untuk anda sebagai pengguna layanan Grab baik itu Grabbike atau Grab Car maka sudah menjadi ke...

Lowongan Gojek Khusus Pindahan Uber, Ayo Buruan !!!




Lowongan Gojek Khusus Pindahan Uber, Ayo Buruan !!!

Sejak Grab mengumumkan akuisisi Uber di kawasan Asia Tenggara, maka banyak para mitra Uber yang kemudian mencoba untuk bergabung dengan penyedia layanan sejenis.

Driver Uber Motor yang sebelumnya sudah biasa menjalankan rutinitas ngojek dengan aplikasi Uber Motor, maka saat ini mereka harus mulai pindah ke Grab atau Gojek atau ojek online lainnya jika mereka tetap ingin ngojek. 

lowongan Gojek khusus Uber, cara pindah ke gojek dari Uber, cara migrasi ke gojek dari uber, cara migrasi dari uber ke gojek
lowongan Gojek khusus Uber


Nah pada kesempatan ini kita akan membahas tentang lowongan Gojek khusus pindahan Uber serta bagaimana cara pindah Uber ke Gojek tersebut terkait dengan akuisisi Uber di Asia Tenggara oleh Grab.

Apabila anda sebagai mitra Uber Motor Indonesia dan tetap ingin mencari penghasilan lewat ojek online, maka anda harus segera pindah atau migrasi sebab tak lami lagi aplikasi Uber akan segera nonaktif. 

Usahakan sebelum tanggal 8 April 2018 ini anda sudah pindah ke Grab atau Gojek atau ojek online lainnya.


Lowongan Gojek Dari Pindahan Uber
Mengingat beberapa hari semenjak pengumuman akusisi Uber oleh Grab, maka banyak rekan driver Uber Motor yang ingin mengetahui bagaimana cara pindah dari Uber ke Gojek.

Dibawah ini akan dijelaskan tentang cara pindahan tersebut dan semoga hal ini bisa membantu anda dalam migrasi Uber ke Gojek.

Persyaratan:
Untuk anda driver Uber Motor yang ingin pindah ke Gojek maka siapkan persyaratan berikut ini, syaratnya lebih mudah yaitu:
  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • Aplikasi Uber yang masih aktif

Ingat ya bahwa aplikasi driver Uber anda harus masih aktif sebab ini untuk menunjukan bahwa anda sebelumnya adalah benar-benar driver Uber Motor.





Jika dilihat persyaratan diatas, maka persyaratan untuk pindah ke Gojek dari Uber ini lebih mudah dibanding pendaftaran pada umumnya.




Cara Daftar Ke Gojek
Setelah anda menyiapkan syarat diatas maka anda bisa langsung datang ke lokasi pendaftaran ke kantor operasional Gojek pada :


  • Hari/Tanggal : Sabtu-Minggu / 31 Maret - 9 April 2018 (pendaftaran diperpanjang sampai tanggal 9 April 2018 )
  • Waktu : mulai 08:00 WIB
  • Lokasi : kantor operasional Gojek dan tempat yang ditunjuk Gojek

Untuk anda yang belum tahu lokasi pendaftaran atau dimana kantor operasional Gojek wilayah Jabodetabek untuk perekrutan ini maka anda bisa melihat alamatnya dibawah ini :
  • Cilandak Jakarta Selatan : Jl Raya Cilandak KKO, Cilandak Timur, Jakarta Selatan
  • Meruya Barat : Jl Lapangang Bola Blok E No 5 (sebelah Bank BRI Syariah Meruya)
  • Condet Jakarta Timur : Jalan Condet Raya No 88
  • Jatiwaringin Jakarta Timur : Jl Jatiwaringin No 55 (samping cafe z-zone)
  • Gunung Sahari Jakarta Utara : Jl Gunung Sahari Raya No 2L (depan hotel Fashion)
  • Bogor : Jl. KH Sholeh Iskandar No 88A, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jabar.
  • Tangerang : Ruko Crystal Lane Blok C 31, Alam Sutera, Tangerang
  • Bekasi : Ruko Emerald Summarecon Blok UB 11-12, Jalan Bulevar Selatan, Marga Mulya,Bekasi Utara, Bekasi


Sementara itu untuk kantor Gojek diluar wilayah Jabodetabek, anda bisa melihatnya dalam artikel alamat kantor Gojek dibawah ini.


Baca : Inilah Alamat Kantor Gojek Seluruh Indonesia


Jadi segeralah ke kantor Gojek di kota anda untuk melakukan pendaftaran dari Uber tersebut.
lowongan Gojek khusus Uber, cara pindah ke gojek dari Uber, cara migrasi ke gojek dari uber, cara migrasi dari uber ke gojek




Nah bagi anda driver Uber Motor yang ingin pindah ke Gojek segeralah untuk mendaftar sebab Gojek membuka kesempatan yang luas bagi anda para driver Uber Motor.
lowongan Gojek khusus Uber, cara pindah ke gojek dari Uber, cara migrasi ke gojek dari uber, cara migrasi dari uber ke gojek
antrian pendaftaran di Cilandak KKO
 


lowongan Gojek khusus Uber, cara pindah ke gojek dari Uber, cara migrasi ke gojek dari uber, cara migrasi dari uber ke gojek
antrian di Alam Sutera


Demikianlah informasi untuk lowongan Gojek khusus pindahan Uber, semoga informasi dan panduan ini bermanfaat bagi anda.

Mohon bantaunnya juga agar informasi ini dapat disebarkan ke rekan Uber Motor sebab bisa jadi mereka sangat membutuhkan informasi ini, terimakasih.



 





 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Gojek Khusus Pindahan Uber, Ayo Buruan !!!"

Posting Komentar