Entri yang Diunggulkan

Promo Gojek Cari Pahala

Promo Gojek Cari Pahala Bulan Ramadhan tahun 2018 telah tiba yang dimulai tanggal 17 Mei 2018.  Seperti umumnya bulan puasa maka bia...

Pendaftaran Grabbike Maret 2018, Buruannn !!!




Pendaftaran Grabbike Maret 2018, Buruannn !!!
Grabbike adalah layanan ojek online dari Grab yang bisa anda pesan melalui aplikasi Grab seperti halnya Gojek dan Uber Motor.
Adanya layanan Grabbike ini selain menjadi pilihan untuk beraktifitas sehari-hari, ternyata kehadiran Grabbike ini juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda yang ingin menambah pendapatan bulanan lewat ojek online. 

lowongan grabbike maret 2018, pendaftaran grabbike maret 2018, pendaftaran grab 2018, pendaftaran grab maret 2018, cara daftar grab
pendaftaran Grabbike

Untuk anda yang belum bergabung menjadi mitra Grab dan ingin menjadi mitra Grab yaitu menjadi driver Grabbike, maka anda bisa mendaftarkan diri anda lewat pendaftaran Grabbike Maret 2018.

Fleksibilas waktu dalam menarik order adalah salah satu kemudahan yang bisa anda dapatkan jika anda menjadi driver Grabbike.

Maksudnya adalah bahwa anda sendirilah yang mengatur kapan akan bekerja untuk menerima order dan kapan saatnya anda ingin beristirahat.




Anda juga tetap bisa mengerjakan rutinitas pekerjaan yang sudah anda jalani sebelumnya tanpa terganggu pekerjaan anda sebelumnya tersebut sebab anda bisa mengatur kapan saatnya anda terima order dan kapan saatnya anda mengerjakaan pekerjaan lainnya.


Lowongan Grabbike Maret 2018
Untuk anda yang belum mendaftar dan ingin mendaftar driver Grabbike, silakan anda daftar dengan terlebih dahulu melihat apa saja syarat dan ketentuannya.

Informasi lowongan pendaftaran ini khusus untuk andayang berada di wilayah Jabodetabek.

Jadi untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek, lokasi pendaftarannya terpusat di satu tempat sesuai informasi dibawah ini.



Pendaftaran Sehari Jadi
Pada perekrutan driver Grabbike saat ini, ia menggunakan sistem sistem tes sehari jadi artinya pada hari itu uga anda mendaftar, maka pada hari itu juga anda akan dites baik tes administrasi dan juga tes lapangan/safety ridding dan pada hari itu juga anda akan menerima hasilnya apakah lolos atau tidak.

Mengingat tesnya dilakukan secara langsung saat itu maka sebaiknya anda datang pagi-pagi sekali sehingga anda bisa mendapatkan nomor antrian awal dan tidak menunggu/antri terlalu lama.


Bawa Motor, Jaket dan Sarung Tangan 
Perlu diingatkan kembali bahwa saat anda mendaftar maka hari itu juga semuanya akan dicek, jadi bawalah semua persyaratan dan kelengkapannya termasuk motor, jaket dan juga sarung tangan.

Motor anda akan dicek secara fisik untuk dilihat layak atau tidak jika digunakan untuk ngojek nantinya.

Jaket dan sarung tangan perlu anda bawa sebab anda akan dites safety ridding hari itu juga.



Waktu & Lokasi Pendaftaran
Berikut ini adalah waktu dan lokasi pendaftaran yang bisa anda coba untuk mendaftar driver Grabbike.

  • Lokasi pendaftaran = di Taman Bunga Wiladatika Cibubur
  • Waktu = setiap hari Senin - Jumat
  • Jam = pukul 07:00 - 14:00 WIB
  • Kuota perekrutan per hari = hari Senin-Kamis kuotanya adalah 300 orang per hari dan untuk hari Jumat 100 orang per hari.

Silakan anda daftar ke lokasi pendaftaran dengan membawa persyaratan yang ditentukan oleh pihak Grab.


Syarat dan Ketentuan
Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang perlu anda siapkan dan anda bawa saat anda mendaftar. 

lowongan grabbike maret 2018, pendaftaran grabbike maret 2018, pendaftaran grab 2018, pendaftaran grab maret 2018, cara daftar grab
persyaratan

Jika ada dokumen yang belum ada, misal SKCK belum jadi atau SIM belum ada maka sebaiknya anda jangan dulu mendaftar, nanti anda akan ditolak oleh panitia. 

lowongan grabbike maret 2018, pendaftaran grabbike maret 2018, pendaftaran grab 2018, pendaftaran grab maret 2018, cara daftar grab
persyaratan

Jadi pastikan semua persyaratannya telah anda lengkapi dan anda bawa saat anda mendaftar disana.


Daftar Grabbike Online
Jika anda tak ingin daftar langsung ke lokasi pendaftaran, maka anda bisa mencoba mendaftar Grabbike secara online melalui web pendaftaran.

Berbeda dengan mendaftar secara langsung, maka jika anda mendaftar secara online, anda harus menunggu beberapa hari/minggu sampai akhirnya anda dipanggil untuk melakukan tes lapangan, jadi tidak bisa langsung cepat seperti halnya tes langsung ke lokasi pendaftaran.

Kemudahan mendaftar secara online ini adalah anda bisa mendaftar dari mana saja dengan mengisi formulir pendaftaran, jadi tak harus antri.

Untuk cara mendaftar Grabbike secara online ini bisa anda baca panduannya pada artikel berikut.




Anda bisa mempelajari cara daftar Grabbike online pada panduan di atas.

Jadi silakan anda menggunakan cara yang mana, tapi jika anda ingin mendaftar dengan cepat maka pilihlah mendaftar secara langsung.


Demikian informasi untuk pendaftaran Grabbike Maret 2018 yang bisa anda coba, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan semoga anda berhasil.

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Grabbike Maret 2018, Buruannn !!!"

Posting Komentar