Featured Post

Promo Gojek Desember 2019 Yang Bisa Dicoba !

Promo Gojek Desember 2019 Yang Bisa Dicoba ! Munculnya ojek online dan taksi online baru sebagai saingan Gojek menandakan bahwa bisnis oj...

Promo Gojek 2018 Apa Saja??




Promo Gojek 2018 Apa Saja ??

Tahun 2017 sudah meninggalkan kita dengan berbagai kenangan dan peristiwa yang telah dilalui dan saatnya kini kita harus memulai dengan semangat yang harus lebih baik dari tahun kemarin.

Tahun 2018 ini mungkin akan menjadi tahun-tahun yang penuh dengan persaingan bisnis ojek dan taksi online, mengingat masing-masing ojek dan taksi online sudah dikenal di masyarakat. 

promo gojek 2018, promo gojek terbaru 2018, promo go car 2018, promo gocar 2018
promo Gojek 2018

Jika masing-masing ojek online/taksi online telah dikenal, maka pekerjaan utama adalah bagaimana caranya agar pelanggan tak lari ke tempat lain.

Salah satu strategi yang sangat ampuh agar konsumen tetap loyal adalah dengan memberikan promo/diskon atas layanan tersebut. Lalu adakah promo Gojek 2018 yang ditujukan untuk para pelanggannya?


Tidak bisa dipungkiri bahwa promo Gojek 2018 adalah sesuatu yang tentunya ditunggu oleh para pengguna layanan Gojek. Maklum saja bahwa dengan adanya promo maka bisa menghemat pengeluaran.


Promo Gojek 2018
Untuk anda yang sering menggunakan layanan Gojek tentu sangat berharap bahwa di tahun 2018 ini Gojek masih bisa memberikan promo Gojek sehingga bisa meringankan para pengguna terutama untuk masalah biaya.



Nah, lalu apa saja ya promo Gojek yang bisa anda coba di tahun 2018 ini? Apakah sudah ada promonya untuk awal tahun ini di promo Gojek Januari 2018 ?

Berikut ini adalah beberapa promo Gojek yang bisa anda coba.


Promo Go-Pay Gojek
Jika anda biasa menggunakan Go-Pay Gojek, ternyata Gojek masih memberikan harga spesial/harga diskon bagi anda yang menggunakan fitur Go-Pay sebagai metode pembayarannya.

Hal ini bisa anda cek langsung dalam aplikasi Gojek dan anda bandingkan antara harga saat menggunakan Go-Pay dan harga jika secara cash.

Misal saja untuk untuk layanan Go-Ride (layanan ojek), ketika anda sudah memasukan alamat penjemputan dan alamat tujuan, maka akan terlihat harga dibawahnya.

Tarif Go-Ride jika anda membayar dengan Go-Pay akan lebih murah jika dibayar secara cash/tunai. Ini berarti bahwa Gojek masih memberikan potongan harga terhadap konsumennya dengan syarat harus membayar lewat Go-Pay.

Misal jika bayar cash tarifnya Rp 10.000, tapi jika pakai Go-Pay hanya Rp 8.000.

Potongan harga ini juga terlihat saat anda memesan layanan Go-Car Gojek. Jika anda membayar lewat Go-Pay maka harganya lebih murah.



Promo Go-Points Gojek
Selanjutnya promo Gojek 2018 yang bisa anda nikmati adalah dengan mengikuti Go-Points yang diadakan oleh Gojek.

Go-Points Gojek ini adalah program apresiasi Gojek kepada para pelanggannya yang setia menggunakan layanan Gojek khususnya bagi anda menggunakan Go-Pay sebagai metode pembayarannya.

Apresiasi kepada para pelanggan tersebut adalah dengan memberikan pilihan hadiah sesuai jumlah poin yang bisa dikumpulkan oleh para pelanggan, jika poinnya tinggi maka ia berpeluang mendapatkan hadiah yang tentunya juga lebih menarik.

Hadiah yang diberikan seperti barang elektronik, potongan harga untuk produk-produk tertentu, potongan harga untuk paket wisata dan berbagai pilihan hadiah lainnya.

Jika anda ingin tahu lebih detil apa itu Go-Points dan apa saja syarat serta ketentuan untuk mendapatkannya maka bisa anda baca dalam ulasan artikel dibawah ini.




Dan untuk mengetahui update hadiah apa saja yang tersedia untuk dipilih bisa anda lihat dalam aplikasi Gojek pada menu Go-Points.


Promo Gojek 2018 Selanjutnya?
Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi promo Gojek apa selanjutnya yang akan diluncurkan maka ada baiknya anda terus mengikuti update akun sosmed Gojek, sebab biasanya jika ada promo terbaru maka akan diupdate disana.


Atau anda bisa mengunjungi blog ini kembali sebab blog ini juga berusaha untuk memberikan update terhadap promo Gojek 2018 yang bisa anda gunakan nantinya.

Dengan berjalannya waktu biasanya akan ada promo-promo lain yang akan diluncurkan untuk anda para pelanggannya.


Demikian informasi promo Gojek 2018 yang bisa anda coba, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.