Entri yang Diunggulkan

Promo Grab April 2018 Buruan Coba !!!

Promo Grab April 2018 Buruan Coba !!! Untuk menarik minat para pelanggan maka berbagai cara dilakukan oleh penyedia layanan ojek onli...

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Jalur VIP




Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Jalur VIP
Dalam bisnis ojek online dan taksi online, Grab memiliki layanan ojek online yang dikenal dengan Grabbike dan Gojek memiliki layanan ojek online Gojek.
Keduanya memiliki kemiripan dalam layanan ojek online tersebut, sama-sama menggunakan aplikasi dalam memesannya. Selain itu para drivernya juga menggunakan seragam yang senada warnanya.

Dalam perkembangannya kemudian munculah cara unik dalam merekrut driver yaitu pihak Grabbike merekrut driver Gojek dan sebaliknya Gojek merekrut driver Grabbike dengan memfasilitasi pindah dari Grab ke Gojek jalur VIP.

cara pindah dari grab ke gojek, cara pindah ke gojek jalur vip, pindah ke gojek jalur vip, jalur vip gojek
Cara pindah ke Gojek

Kemudian bagaimana cara pindah dari Grab ke Gojek jalur VIP tersebut? Bagaimana juga cara tukar atribut Grab ke Gojek ?

Sebelum membahas cara pindah dari Grab ke Gojek lewat jalur VIP Gojek, terlebih dahulu akan kita bahas sebentar tentang jalur VIP Gojek.




Perekrutan jalur VIP Gojek khususnya pada driver Gojek adalah jalur yang khusus disediakan oleh Gojek untuk mereka yang mau pindah dari Grab ke Gojek atau pindah dari Uber ke Gojek.

Jalur ini khusus untuk mereka yang masih aktif sebagai driver Grabbike atau Uber Motor  dengan rating bagus dan ingin pindah ke Gojek.

Disebut sebagai jalur VIP karena jika ada driver Grabbike atau driver Uber Motor ingin pindah ke Gojek, mereka akan diproses dengan lebih cepat dan lebih mudah (mendapat prioritas khusus).


Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Jalur VIP
Setelah anda mengetahui apa itu pendaftaran Gojek jalur VIP, maka dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara pindah dari Grab ke Gojek lewat jalur VIP tersebut.

Pastikan bahwa saat ini anda masih aktif sebagai driver Grabbike sebab jalur ini memang khusus untuk driver yang masih aktif di ojek online lainnya.

 
Syarat & Ketentuan:

1. Perlu dicatat bahwa pendaftaran jalur VIP ini khusus bagi mitra transportasi online lainnya dimana sebelumnya ia belum pernah terdaftar di GO-JEK .

2. (Khusus bagi area Jakarta) Bahwa Anda diwajibkan membawa atribut (jaket dan helm ) dari transportasi online lain yang nanti akan ditukar dengan atribut Gojek. Jadi bawalah atribut Grabbike anda saat nanti dipanggil untuk pendaftaran.
 
3. (Khusus bagi area Jakarta) Bahwa penukaran atribut dari ojek online sebelumnya tersebut tidak dikenakan biaya/cicilan apapun.
 
4. (Untuk area selain Jakarta) Anda tidak perlu membawa dan juga menukarkan atribut pada saat pendaftarannya nanti.
 
5. (Untuk area selain Jakarta) Bahwa atribut Gojek yang diserahkan kepada anda nanti akan dikenakan cicilan ringan harian.

Itulah beberapa hal yang  perlu anda perhatikan agar saat mendaftar nanti bisa lancar.


Isilah Formulir Pindah Dari Grab ke Gojek
Kemudian sebagai langkah dalam cara pindah dari Grab ke Gojek jalur VIP ini adalah anda harus mengisi formulir pendaftarannya dengan cara sebagai berikut.

  • Formulir yang harus diisi ada di bit.ly/pindahkegojek 
  • Kemudian isi formulirnya
  • Nama Lengkap :> isi nama anda (ini harus anda diisi)
  • Kota Domisili Anda :> pilih domisili anda (juga harus anda isi)
  • Nomor Handphone :> isi nomor HP anda yang nanti digunakan sebagai akun Gojek anda (kolom ini juga harus anda isi)
  • Upload Screen Shot/Screen Capture Profil Aplikasi Transportasi Online Lain Anda :> pada bagian ini anda diwajibkan untuk me-upload dari screen shot profile anda yang ada di ojek online sebelumnya.
  • Dalam hal ini berarti anda harus me-upload profile anda yang di Grabbike.
  • Ingat juga bahwa bagian untuk upload profile ini juga harus anda isi.
  • Setelah semuanya diisi selanjutnya tekan tombol "KIRIM" yang ada di bawah. 
cara pindah dari grab ke gojek, cara pindah ke gojek jalur vip, pindah ke gojek jalur vip, jalur vip gojek
formulir pendaftaran pindah dari Grab ke Gojek
Itulah cara mengisi formulir dalam cara pindah dari Grab ke Gojek yang bisa anda coba saat ingin pindah ke Gojek lewat jalur VIP tersebut. 

Formulir diatas bisa digunakan juga untuk proses pindah dari Uber Motor ke Gojek.

Setelah anda mendaftar pindahan dari Grabbike ke Gojek secara online, maka anda tinggal menggu panggilan dari Gojek untuk pendaftaran ulang di lokasi pendaftaran yang nanti akan disampaikan lewat undangan panggilan.


Tukar Atribut Grab Ke Gojek 
Sebagaimana telah dijelaskan diatas sebelumnya bahwa saat ada panggilan nanti untuk anda yang ada di wilayah Jakarta maka anda harus menukar atribut Grab ke Gojek.

Tapi untuk wilayah selain Jakarta maka anda tidak perlu tukar atribut Grabbike ke Gojek (lihat syarat dan ketentuan diatas).


Jaga Rating Anda Di Ojek Online Sebelumnya
Meskipun ini dikatakan sebagai jalur VIP Gojek maka bukan berarti siapa saja yang pindah dari Grab akan diterima.

Jalur VIP tersebut adalah untuk pemrosesannya lebih cepat dan diutamakan tapi bukan berarti pasti diterima.

Ini ada tips yang bisa anda coba agar dalam cara pindah dari Grab ke Gojek tersebut kemungkinan lolos/diterimanya lebih besar yaitu dengan menjaga rating/performansi anda di ojek online sebelumnya.

Jika sebelumnya anda di Grabbike maka jagalah rating bintang anda di Grabbike tersebut sebab jika rating anda bagus maka pihak Gojek akan melihat  driver yang berkonerja baik dan kemungkinan besar diterima.


Dan jika diterima maka proses tukar atribut Grab ke Gojek pun bisa anda lakukan nantinya.


Demikianlah penjelasan untuk cara pindah dari Grab ke Gojek yang bisa anda coba. Semoga nantinya anda bisa tukar atribut Grab ke Gojek yang berarti anda diterima di Gojek, selamat mencoba.

 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Jalur VIP"

Posting Komentar