Entri yang Diunggulkan

Promo Grab April 2018 Buruan Coba !!!

Promo Grab April 2018 Buruan Coba !!! Untuk menarik minat para pelanggan maka berbagai cara dilakukan oleh penyedia layanan ojek onli...

Inilah Cara Menghapus Akun Gojek




Cara Menghapus Akun Gojek

Layanan Gojek hanya bisa dipesan melalui aplikasi Gojek sehingga mau tak mau jika anda ingin menggunakan Gojek maka anda harus memasang aplikasi Gojek di ponsel anda.

Pemasangan aplikasi Gojek ini sangat mudah, anda tinggal mengambil aplikasi dari PlayStore atau AppStore dan me-install nya sebagaimana aplikasi Android pada umumnya. 

cara menghapus akun gojek, cara hapus akun gojek, cara blokir akun gojek, cara non aktifkan akun gojek
hapus akun Gojek
.


Setelah memasang aplikasi Gojek maka anda harus membuat akun Gojek dalam aplikasi tersebut atau yang dikenal dengan Sign Up terlebih dahulu.



Baca juga : Inilah Cara Sign Up Gojek


Namun karena suatu hal bisa jadi anda juga ingin menghapus akun Gojek yang telah anda buat tersebut, lalu bagaimana ya cara menghapus akun Gojek tersebut?

Bagi anda yang sudah pernah mencoba menghapus akun Gojek mungkin pernah mengalami kebingungan karena tidak bisa menghapusnya dan ujung-ujungnya melakukan un-install aplikasi Gojek pada HP anda.

 

Ingin Pasang Lagi Di HP Yang Sama, Tapi...
Masalah yang sering dijumpai setelah anda menghapus aplikasi Gojek adalah ternyata anda ingin memasang kembali aplikasi Gojek ke HP yang sama dengan nomor HP yang berbeda dan email berbeda.

Dan saat anda akan Sign Up ternyata anda ditolak karena aplikasi Gojek mengenali bahwa anda sudah pernah mendaftar sebelumnya sehingga anda tinggal memasukkan password.

Saat memasukan password pun gagal juga karena password tidak dikenali karena nomor HP nya berbeda dari sebelumnya.

Akhirnya anda dibuat jengkel hehe..dan ingin mengetahui cara menghapus akun Gojek yang benar.


Masalah kedua yang sering ditemui juga adalah lupa password. Orang sering lupa password Gojek karena saat sudah membuat akun Gojek, kita hanya tinggal membuka aplikasi tersebut tanpa memasukan kembali passwordnya (kecuali anda telah log out dari aplikasi tersebut sebelumnya).

Kemudahan dalam Sign In ketika sudah terpasang aplikasi Gojek ini sering membuat orang lupa apa passwordnya.

Dan ketika suatu saat ada masalah dalam aplikasi Gojek dan ada permintaan memasukan password maka anda bingung yang sampai akhirnya ingin menghapus dan membuat akun yang baru dengan HP dan nomor yang sama tadi. 

Apakah langkah ini sudah tepat untuk cara menghapus akun Gojek ?

Setelah anda hapus dan pasang aplikasinya kembali dan ingin membuat akun baru dengan HP dan nomor yang sama maka anda akan ditolak karena sistem aplikasi Gojek telah mengenali nomor dan HP anda sehingga harus memasukkan password yang ternyata anda sudah lupa.




Faktor Keamanan Aplikasi Gojek. Ada hal yang perlu diingat bahwa saat proses pembuatan akun Gojek/Sign Up tersebut maka aplikasi secara otomatis akan merekam identitas HP, nomor HP, password dan email yang anda gunakan dalam membuat akun Gojek tersebut.

Dengan menggunakan identitas HP nomor HP, password serta email inilah kemudian Gojek memanfaatkan kombinasi data tersebut sebagai salah satu faktor dalam memperkuat keamanan aplikasi Gojek.

Jadi meskipun anda telah menghapus aplikasi Gojek pada HP anda dan kemudian hari anda memasangnya kembali di HP yang sama maka aplikasi Gojek bisa mengenali HP yang gunakan tersebut.


Cara Menghapus Akun Gojek


Jika dicek dalam aplikasi Gojek memang tidak tersedia menu untuk menghapus akun Gojek sehingga orang akhirnya menghapus aplikasi Gojeknya aja sekalian dari HP.

Langkah menghapus aplikasi Gojek sebenarnya tidak menghapus akun Gojek dengan tuntas, ia hanya menghapus aplikasinya saja dari HP anda padahal data HP, email, nomor HP dan password yang anda daftarkan sebelumnya masih tersimpan dalam database Gojek.

Lalu bagaimana ya cara menghapus akun Gojek tersebut agar benar-benar bisa terhapus?

Cara yang bisa anda gunakan untuk menghapusnya adalah dengan menghubungi customer service Gojek untuk membantu menghapus akun Gojek anda.


Baca juga : Ini Kontak Customer Service Gojek, Twitter Gojek


Anda bisa menghubungi melalui email/no telp/facebook/twitter official Gojek dan memnita bantuan untuk dihapuskan.

Agar responnya lebih cepat sebaiknya anda komunikasi lewat twitter/facebook, biasanya komunikasi lewat akun sosmed Gojek tersebut lebih cepat dan mudah dalam respon baliknya.

Sertakan nomor HP dan email yang dulu pernah anda gunakan untuk Gojek yang sekarang ingin anda hapus akunnya dan juga alasan anda untuk menghapus akun tersebut. 

cara menghapus akun gojek, cara hapus akun gojek, cara blokir akun gojek, cara non aktifkan akun gojek
cara menhapus akun Gojek



Jadi langkah yang bisa anda gunakan untuk cara menghapus akun Gojek adalah dengan menghubungi customer service Gojek agar ia bisa menghapus akun tersebut.


Kenapa Harus Ke CS Gojek?
Sebenarnya bisa-bisa saja pihak Gojek memberikan fasilitas/menu untuk hapus akun Gojek pada aplikasi Gojek sehingga memudahkan pelanggan dalam gonta-ganti akun Gojek.

Justru kemungkinan gonta-ganti akun Gojek inilah yang diminimalisir oleh Gojek dengan memperketat penggantian akun Gojek di HP yang sama.

Hal ini terkait dengan faktor keamanan pelanggan mengingat dalam akun Gojek ada transaksi keuangan yang rawan untuk disalahgunakan.


Demikianlah informasi cara menghapus akun Gojek yang bisa coba, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.











 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Menghapus Akun Gojek"

Posting Komentar