Entri yang Diunggulkan

Promo Grab September 2018 Apa Saja ?

Promo Grab September 2018 Apa Saja ? Keberadaan ojek online dan taksi online kini semakin banyak dimanfaatkan oleh banyak untuk menunja...

Cara Menarik Saldo Gojek Terbaru, Sudah Tahu ???




Cara Menarik Saldo Gojek Terbaru, Sudah Tahu ???


Dari waktu ke waktu aplikasi Gojek mengalami berbagai perubahan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menggunakan aplikasi Gojek.

Salah satu perubahan dari yang awalnya tidak ada menjadi ada adalah dengan adanya fitur Go-Pay dimana konsumen bisa membayar layanan Gojek secara cashless atau secara non-tunai. 

cara menarik saldo gojek, cara tarik saldo gojek, cara withdraw gojek, cara mengambil saldo gojek
cara menarik saldo Gojek


Sebagaimana telah diketahui bahwa agar bisa membayar dengan Go-Pay adalah bahwa anda harus memiliki saldo Go-Pay yang cukup agar bisa membayar layanan Gojek tersebut.


Baca juga : Inilah Cara Menggunakan Go-Pay Gojek


Lalu bagaimana ya jika saldo Go-Pay yang sudah kita masukan ingin kita tarik? Apakah anda sudah tahu cara menarik saldo Gojek di Go-Pay tersebut?

Informasi cara tarik saldo Gojek ini bisa jadi akan anda perlukan saat anda mengalami kondisi dimana anda ingin menarik saldo Gojek tersebut untuk keperluan anda yang lain. 

cara menarik saldo gojek, cara tarik saldo gojek, cara withdraw gojek, cara mengambil saldo gojek
pilih menu Go-Pay - Withdraw


Misal karena seminggu kedepan anda rencana aktivitas anda nampaknya akan sering menggunakan Gojek sehingga anda mengisi saldo Gojek anda sebesar Rp 700.000.

Tapi kemudian ternyata hanya terpakai Rp 250.000 dan anda ingin menarik sisa saldo Gojek di Go-Pay tersebut. Jika anda tidak tahu caranya maka bisa jadi anda bingung menarik sisa saldo Gojek tersebut.


Cara Menarik Saldo Gojek
Jadi perlu diingat bahwa sebenarnya dalam aplikasi Gojek  sudah ada fasilitas untuk menarik saldo Gojek sehingga uang anda disana tidak mengendap lama dan bisa anda gunakan untuk kebutuhan yang lain.

Istilah untuk menarik saldo Gojek ini dikenal dengan istilah Withdraw.

Berikut ini adalah penjelasan bagaimana cara tarik saldo Gojek tersebut.

  • Pertama-tama buka aplikasi Gojek dan masuk ke menu Go-Pay
  • Selanjutnya pilih menu "Withdraw"
  • Jika anda sama sekali belum pernah melakukan Withdraw, maka anda akan diminta mengisi data bank yang akan digunakan sebagai alamat untuk mentransfer sisa saldo Gojek tersebut.
  • Cara mengisi data bank sbb:
  • Bank Name : isi nama bank yang akan anda gunakan, disini sudah ada daftar nama bank nya dan anda tinggal pilih nama Bank anda tersebut.
  • Bank Account Name : isi Nama Anda yang ditulis dengan HURUF KAPITAL/HURUF BESAR dan ejaan Nama Anda harus sama persis dengan nama yang terdaftar di buku tabungan.
cara menarik saldo gojek, cara tarik saldo gojek, cara withdraw gojek, cara mengambil saldo gojek
pendaftaran nomor rekening


Sekali lagi perlu dicatat bahwa nama yang anda masukan saat mengisi Bank ACcount Name harus diketik dengan HURUF BESAR dan ejaan namanya harus sama persis dengan tertulis di buku tabungan anda.

  • Bank Account Number : isi dengan nomor rekening bank yang anda daftarkan tadi.
  • Selanjutnya tekan tombol "SAVE" yang ada dibawah.

Setelah anda menekan tombol "save" maka proses penarikan saldo Gojek sudah bisa anda lakukan dengan cara menarik saldo Gojek sebagai berikut.


Bisa Lebih Dari Satu Bank
Untuk pendaftaran rekening bank yang digunakan sebagai alamat pentransferan ini bisa didaftarkan lebih dari satu bank.

Misal anda ingin mendaftarkan bank A, bank B dan bank C sebagai rekening tujuan penarikan saldo, nanti saat akan menarik saldo tersebut maka anda tinggal memilih ke salah satu rekening tersebut.

Caranya adalah dengan pilih menu "Add Another Bank" dan masukan data bank anda seperti cara diatas dengan maskimal sampai 4 rekening bank.



Cara Tarik Saldo Gojek Yang Ada di Go-Pay
Jika anda sudah mendaftarkan rekening bank anda yang akan digunakan sebagai tujuan transfer dengan cara diatas, maka anda sudah bisa melakukan penarikan saldo Gojek tersebut.

  • Masukkan jumlah nominal yang ingin anda tarik.
  • Pilih nomor rekening bank yang anda inginkan, tentunya dari nomor rekening bank yang sudah anda daftarkan di aplikasi Go-Pay sebelumnya dengan cara diatas.
  • Kemudian tekan tombol  "Withdraw" yang ada di bawah.
  • Uang yang anda tarik tersebut akan masuk ke rekening anda dalam waktu 1x24 jam. Jadi jika belum masuk saat itu sebaiknya anda tunggu sampai 1x24 jam.
.
cara menarik saldo gojek, cara tarik saldo gojek, cara withdraw gojek, cara mengambil saldo gojek
cara tarik saldo gojek

Itulah langkah-langkah untuk cara menarik saldo Gojek melalui aplikasi Gojek. Mudah bukan ?
 

Biaya Tarik Saldo Gojek
Perlu diingat juga bahwa dalam melakukan penarikan saldo Gojek ini anda akan dikenai biaya penarikan sebesar Rp 2.500/penarikan. 

Kemudahan lain dalam proses withdraw saldo Gojek ini adalah anda bisa melakukan penarikan saldo Gojek setiap hari.




Transfer Go-Pay Sudah Bisa
Saldo Gojek yang ada dalam Go-Pay saat ini juga sudah bisa dialihkan atau ditransfer ke sesama pengguna Go-Pay.

Misal anda punya saldo Gojek Rp 200.000 dan anak anda perlu saldo Go-Pay maka anda bisa mentransfer saldo anda ke akun Gojek anak anda tersbeut. 

Untuk cara transfernya bisa anda baca dalam panduan artikel dibawah ini.

Panduan : Cara Transfer Saldo Go-Pay Gojek


Demikianlah penjelasan tentang cara menarik saldo Gojek yang bisa anda lakukan melalui melalui aplikasi Gojek.

Semoga panduan cara tarik saldo Gojek ini dapat bermanfaat bagi anda dan menambah pengetahuan anda tentang cara withdraw Gojek.



 

0 Response to "Cara Menarik Saldo Gojek Terbaru, Sudah Tahu ???"

Post a Comment