Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Cara Daftar Uber 2018, Anda Sudah Daftar ??




Cara Daftar Uber 2018, Anda Sudah Daftar ??


Uber Indonesia memiliki layanan beberapa layanan transportasi nline diantaranya ojek online yang disebut dengan Uber Motor dan juga taksi onlinenya seperti Uber Black, Uber XL.

Kehadiran Uber dengan layanan transportasi onlinenya tersebut selain dapat memberi pilihan ojek online atau taksi online, maka Uber juga memberi peluang kerja bagi anda yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi mitra Uber. 

daftar uber 2018, cara daftar uber 2018, pendaftaran uber 2018, lowongan uber 2018
cara daftar uber 2018


Untuk anda yang selama ini mungkin belum bergabung dan ada keinginan untuk bergabung menjadi mitra Uber, maka anda dapat mencoba untuk daftar Uber dengan cara daftar Uber 2018 yang dapat dilakukan secara online sehingga anda tak perlu repot-repot mengantri di lapangan.


Pada pendaftaran Uber 2018 yang dilakukan secara online ini anda bisa mengisi formulir pendaftarannya secara online melalui web pendaftaran Uber dengan langkah-langkah sebagai berikut.


Cara Daftar Uber 2018
Bagi anda yang ingin mendaftar Uber Motor atau juga Uber Car dan belum mengetahui cara mendaftarnya, maka anda dapat mengikuti panduan pendaftaran Uber secara online berikut ini.


Syarat
Syarat untuk mendaftar Uber Motor / Uber Mobil yang perlu anda siapkan adalah:


Syarat daftar Uber Motor:
  • Umur minimal 21 tahun
  • Memiliki KTP, SIM C, STNK yang masih aktif
  • SKCK yang masih aktif
  • Memiliki email aktif



Syarat daftar Uber Mobil:
  • Umur minimal 21 tahun
  • Memiliki KTP, SIM A, STNK yang masih aktif
  • SKCK yang masih aktif
  • Asuransi Mobil
  • Memiliki email aktif


Buat File Foto/Scan Dokumen
Perlu diketahui bahwa untuk mendaftar secara online ini anda harus me-upload file/hasil scan dari KTP, SIM, STNK, SKCK anda sehingga data diri anda harus terbaca jelas pada file/hasil scan pada KTP, SIM dll nya tersebut.

Jadi setelah anda memiliki persyarat diatas maka untuk syarat dokumen seperti KTP, SIM, STNK perlu anda scan atau cukup anda foto sampai jelas data anda yang tercetak dalam dokumen-dokumen tersebut.

Misal anda foto KTP dan SIM C anda, maka pastikan hasil fotoan KTP dan SIM C nya tersebut dapat terbaca datanya sebab ini nanti untuk memperlancar/memudahkan anda dalam mendaftar secara online.

Jika ada data pada dokumen yang tidak terbaca maka bisa jadi anda akan diminta untuk me-upload ulang data anda sehingga memperlama proses pendaftaran anda. Jadi pastikan data pada dokumen anda dapat terbaca jelas.


Cara Isi Formulir
Pada panduan cara daftar Uber 2018 ini akan dijelaskan secara detil bagaimana cara mendaftar Uber secara online melalui web pendaftaran Uber sehingga dengan panduan tersebut akan memudahkan anda untuk melakukan pendaftaran Uber 2018

daftar uber 2018, cara daftar uber 2018, pendaftaran uber 2018, lowongan uber 2018
formulir pendaftaran Uber


Bagi anda yang belum tahu cara mendaftarnya, maka anda dapat melihat secara detil caranya yang disertai dengan screenshot formulir pendaftara Uber pada link panduan berikut.

 
Panduan : Cara Daftar Uber Secara Online


Pada link/tautan Panduan diatas telah dijelaskan secara detil cara mengisi formulir yang bisa anda ikuti untuk mendaftar Uber.

Silakan anda pelajari dan coba untuk mendaftar Uber 2018.



Jam Kerja Fleksibel
Kemudahan yang biasanya menjadi daya tarik untuk kemudian bergabung sebagi mitra Uber adalah kemudahan dalam jam kerja. 

Jam kerja yang fleksibel ini kemudian menjadi daya tarik bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan diluar rutinitas yang telah dijalani.

Fleksibel karena anda sendirilah yang kemudian menentukan kapan akan akan menerima orderan dan kapan ingin beristirahat. 

Jika anda siap terima orderan, maka anda tingal aktifkan aplikasi driver Uber anda dan jika anda ingin beristirahat maka anda bisa mematikan aplikasi driver nya sehingga tak perlu ada order yang masuk dan anda bisa beristirahat.

Rutinitas seperti mengantar anak sekolah, antar istri atau rutinitas lainnya tetap bisa anda kerjakan tanpa terganggu mengingat anda bisa mengatur kapan siap menerima order dan kapan off.

 

Itulah salah satu kemudahan yang kemudian menarik minat para pendaftar untuk menjadi mitra Uber.


Demikian informasi dan panduan untuk cara daftar Uber 2018 yang bisa anda coba. Semoga panduan cara pendaftaran Uber 2018 ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi anda yang ingin daftar Uber dan semoga berhasil.