Featured Post

Pendaftaran Grabbike 2020 Jabodetabek, Banten Dan Karawang

Pendaftaran Grabbike 2020 Jabodetabek, Banten Dan Karawang Di tahun 2020 ini bisnis transportasi daring atau yang biasa dikenal dengan oj...

Go-Massage Gojek Sudah Hadir di Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi

Go-Massage Gojek  Sudah Hadir di Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi

Apakah anda menyukai pijat atau reflexy untuk menjaga kebugaran tubuh anda? Jika anda biasa menggunakan jasa pijat atau ingin sekedar mencoba reflexy, maka anda dapat mencoba jasa pijat online yang saat ini sudah mulai banyak dijumpai di internet. Ada banyak penyedia jasa pijat/reflexy yang menawarkan layanan tersebut mulai dari perorangan sampai, komunitas atau juga lembaga.

Salah satu startup lokal yang menawar jasa pijat online ini adalah PT Go-Jek Indonesia. Melalui aplikasi Go-Massage yang ada di aplikasi Gojek, anda sudah dapat memesan layanan pijat online tersebut. Cara menggunakan aplikasi Go-Massage ini juga terbilang mudah, anda harus instal aplikasi Gojek dan kemudian melakuka registrasi ke aplikasi tersebut.

Setelah anda melakukan registrasi, maka anda dapat masuk ke aplikasi Gojek, disana akan terlihat menu Go-Massage, selanjutnya anda dapat memasukan  parameter yang diperlukan. Untuk lebih lengkapnya anda dapat membaca lebih lengkap disini.
Apakah layanan Go-Massage Gojek atau pijat online dari Gojek tersebut sudah bisa digunakan untuk semua kota dimana Gojek ada? Jawabnya adalah belum semua kota tersedia layanan Go-Massage tersebut.

Pada awal peluncurannya, layanan pijat online ini masih terbatas pada area Jakarta, namun dalam perkembangannya sudah mulai meluas ke beberapa wilayah sekitar Jakarta yaitu di Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi.


Jadi sejak tanggal 25 November 2015 kemarin, layanan Go-Massage Gojek sudah bisa dipesan untuk anda yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi. Bagi anda yang tinggal didaerah tersebut sudah bisa mencobanya.

Kenapa perkembangan untuk jangkauan layanan pijat online ini tidak secepat Gojek untuk jasa kurir? Hal ini disebabkan karena ketersediaan mitra sebagai terapis/pemijatnya tidak sebanyak mitra kurir. Tidak semua orang memiliki keahlian memijat yang sesuai standar yang dibutuhkan. 

Selain itu untuk menjaga sisi kenyamanan dan keamanan konsumen, pihak Gojek perlu waktu untuk mempelajari profile calon mitra Go-Massage ini memiliki rekam jejak yang bagus atau tidak. Hal-hal tersebutlah yang kemudian menyebabkan perkembangan layanan Go-Massage tidak secepat layanan kurir.
pijat online gojek, gomassage gojek, pijat depok, pijat tangsel, pijat bekasi
Go-Massage sudah ada di Depok, Tangsel, Bekasi


Munculnya layanan pijat online sebenarnya dapat digunakan sebagai kesempatan bagi para terapis atau anda yang memiliki keterampilan memijat untuk meningkatkan kemampuan dalam memijat serta kesempatan menambah penghasilan. Waktu kerja yang fleksibel dapat anda gunakan sebagai pekerjaan sampingan diluar pekerjaan utama yang telah anda lakukan selama ini.

Setelah ekspansi Go-Massage Gojek ke Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi, mana saja daerah yang akan ditujunya lagi? Belum tahu, menunggu kesiapan ketersediaan terapis yang ada di daerah baru tersebut.

Itulah update informasi tentang ekspansi layanan pijat online dari Gojek, bahwa mulai 25 November 2015 kemarin Go-Massage dari Gojek telah membuka layanan tersebut ke daerah Depok, Bekasi dan Tangerang Selatan. Jadi untuk anda yang tinggal di daerah tersebutsudah bisa mencobanya, anda tertarik?