Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Layanan Baru PT GoJek : Go-Clean, Go-Massage dan Go-Glam

Setelah PT Gojek Indonesia meluncurkan aplikasi gojek untuk keperluan transport (Go-Ride), shopping (Go-Mart), instant courier (Go-Send) dan gofood maka informasi yang kemarin santer terdengar di media sosial bahwa PT Gojek Indonesia akan meluncurkan layanan baru yang secara prinsip sama dengan gojek yaitu sistem order yang terintegrasi secara online namun berbeda di jenis layanannya kini sudah terjawab. Benar adanya bahwa layanan baru tersebut sudah diluncurkan yaitu Go-Clean, Go-Massage dan Go-Glam.

Lalu apa yang bedanya dengan produk baru yang akan diuncurkan oleh perusahaan yang telah melambungkan nama Nadiem Makariem tersebut? Jika selama ini yang sudah terintegrasi adalah dominan untuk layanan jasa pengantaran (orang atau barang), maka produk baru ini kearah kepada jasa yang diperlukan untuk kebersihan rumah, kebugaran dan kecantikan. Hmmm...menarik nih kayaknya ???



Bagaimana dan apa nama layanan baru tersebut?

Go-Clean dari PT Gojek Indonesia (go clean gojek)
Layanan yang telah dihadirkan  oleh PT Gojek Indonesia adalah Go-Clean. Go-Clean adalah layanan jasa kebersihan rumah secara panggilan yang dimulai dari Gojek. Bapak/ibu/mas/mba', layanan ini memberikan layanan untuk bersih-bersih rumah yang bisa dipanggil melalui aplikasi dari PT Gojek. Jadi kalau lagi malas bersih-bersih rumah, bisa menggunakan jasa ini.



Berikut ini beberapa layanan yang ditawarkan oleh Gojek dalam Go-Clean, yaitu :
  • Vacuum and Sweep
  • Dish washing
  • Linen and Bed
  • Bathroom Sanitizing
  • Floor Mapping

Baca juga : Cara pesan Go-Clean

Kayaknya udah ketebak, tar saat lebaran bisa jadi layanan Go-Clean ini bakal kebanjiran order haha... Pembantu pada pulang, kerjaan rumah banyak tapi tenaga terbatas, nah go-clean bisa menjadi alternatif untuk menyelesaikan masalah kebersihan rumah kita.

Dengan konsentrasi layanan untuk kebersihan ini, maka hampir semua orang dapat bergabung pada go-clean ini. Pada go-clean tidak memerlukan keahlian yang terlalu spesifik seperti halnya pada go-massage dan go-glam. Jadi go-clean ini sebenarnya membuka peluang yang lebih besar bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan.


Baca juga : Cara pesan Go-Massage   

goclean gojek, goglam gojek, gomassage gojek
sumber : gojekindonesia

Tarif layanan go-clean ini adalah Rp 60.000/jam. Jadi dengan biaya Rp 60.000/jam, anda akan dapat menikmati jasa kebersihan rumah/apartemen seperti setrika  baju, vacuuming, dusting, mencuci piring, membersihkan kamar mandi, lap kaca atau juga mengepel lantai.

go-glam, go glam, go glam gojek, go-glam gojek, go glam dari gojek, go-glam dari gojek, go-massage,   go massage, go-massage gojek, go massage gojek, go-massage dari gojek, go massage dari gojek, go-  clean, go clean, go-clean gojek, go clean gojek, go-clean dari gojek, go clean dari gojek
Layanan Baru PT Gojek


Go-Massage dari PT Gojek Indonesia (go massage gojek)
Layanan kedua yang telah diluncurkan oleh PT Gojek Indonesia yang berkosentrasi pada layanan pijat tradisional ini diberi nama Go-Massage. Jadi go-massage adalah layanan jasa pijat tradisional panggilan yang dimulai oleh GoJek.

Layanan ini menawarkan kepada konsumen untuk memberikan jasa pijat tradisional secara online. Dengan go-massage, kita dapat memanggil pemijat tradisional untuk datang ke rumah melalui aplikasi yang akan disediakan oleh PT Gojek Indonesia. 


goclean gojek, goglam gojek, gomassage gojek
sumber : gojekindonesia

Nah ini bermanfaat untuk anda-anda yang suka kebingungan mencari pijat tradisional. Pilihan paket massage yang ditawarkan pada Go-Massage ini antara lain sbb :

Tarif go-massage :
  • Reflexology (Rp 90.000/jam)
  • Full Body Massage (Rp 100.000/jam)
  • Full Body Massage and Scrub/lulur (Rp 165.000/1,5 jam)
  • Full Body Massage and Face Pressure(Totok Wajah) (Rp 165.000/1,5 jam)

Keterangan : 
  • konsumen pria akan dipijat oleh pria dan konsumen wanita dipijat oleh wanita
  • batas pemesanan terakhir untuk order jasa pijat ini jam 10 malam
  • kedepannya bisa jadi jenis layanan dan harga-harga tersebut akan berubah (lihat aplikasi)



Untuk menunjang layanan go-massage ini, PT Gojek juga telah mempersiapkan baik terapisnya maupun aplikasi yang akan digunakan.

Gebrakan baru ini tentu merupakan kesempatan yang baik juga buat bapak/ibu/mas/mba yang punya keahlian pijat/reflexy. Anda bisa bergabung ke go-massage ini untuk menambah penghasilan serta untuk meningkatkan skill. 




Sepertihalnya saat merekrut driver gojek, maka para terapis akan dibekali dengan pengetahuan/standard kerja yang diberlakukan oleh PT Gojek. 

Disisi lain, dengan adanya go-massage ini, maka dapat digunakan sebagai wadah untuk menampung dan menyalurkan potensi para pemijat tradisional yang awalnya berjalan sendiri-sendiri menjadi terkoordinasi dengan baik. Mudah-mudahan dengan dapat memberikan efek sosial berupa peningkatan ekonomi bagi para terapis.




Go-Glam dari PT Gojek Indonesia (go glam gojek)
Layanan baru yang selanjutnya adalah Go-Glam. Apakah go-glam? Go-Glam adalah layanan jasa kecantikan panggilan yang dimulai oleh GoJek. Go-glam ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan kecantikan seperti untuk make up, potong rambut, hijab stylist, creambath manicure/pedicure, lulur, waxing dll. Intinya adalah untuk menangani masalah perawatan kecantikan (beauty care).


Pilihan paket perawatan yang ditawarkan dalam layanan Go-Glam ini adalah :
  • Cream-bath & Hair Dry (Rp 100.000)
  • Blow Dry (Rp 100.000)
  • Hair Coloring up to shoulder length (Rp 250.000)
  • Hair Coloring longer than shoulder length (Rp 450.000)
  • Manicure & Nail Polish (Rp 100.000)
  • Pedicure & Nail Polish (Rp 110.000)
  • Pedicure, Manicure & Nail Polish (Rp 150.000)

Keterangan : 
  • batas pemesanan terakhir untuk order jasa pijat ini jam 10 malam
  • kedepannya bisa jadi jenis layanan dan harga-harga tersebut akan berubah (lihat aplikasi).

Baca juga : Cara pesan Go-Glam

 

Kebayang kan klo pas weekend/waktu luang pingin potong rambut atau masalah beauty care lainnya tapi malas keluar rumah, kita dapat memanfaatkan jasa go-glam ini.



goclean gojek, goglam gojek, gomassage gojek
sumber : gojekindonesia

 

Untuk mas/mba yang punya hobi/skill seputar perawatan kecantikan dan ingin lebih fleksibel dalam bekerja dapat bergabung kesini. Selain untuk menyalurkan hobi maka dapat digunakan juga untuk menambah penghasilan.

Melihat tiga layanan baru dari PT Gojek Indonesia yaitu Go-Clean, Go-Massage dan Go-Glam nampaknya akan memberi harapan baru bagi kita atau teman/saudara yang memiliki keahlian bidang kebersihan, pijat dan kecantikan untuk mengembangkan kemampuan serta meningkatkan penghasilan.


Tenaga-tenaga ahli dibidang tersebut yang selama ini mungkin kesulitan untuk membuka praktek kerja (seperti salon kecantikan, tempat pijat) sehingga keahliannya tidak tersalurkan, maka dengan tiga layanan baru ini sangat terbuka lebar untuk dapat berkembang lebih baik. Tempat praktek yang selama ini menjadi kendala sudah dapat diatasi dengan bergabung sebagai terapis/tenaga part time/full time di Go-Clean, Go-Massage atau Go-Glam.



Apa keuntungan bagi penyedia jasa/terapis yang tergabung dalam Go-Clean, Go-Massage dan Go-Glam?
 
Berikut ini keuntungan yang ditawarkan oleh PT Gojek Indonesia bagi mereka yang tergabung di dalamnya :
go-glam, go glam, go glam gojek, go-glam gojek, go glam dari gojek, go-glam dari gojek, go-massage,   go massage, go-massage gojek, go massage gojek, go-massage dari gojek, go massage dari gojek, go-  clean, go clean, go-clean gojek, go clean gojek, go-clean dari gojek, go clean dari gojek
Keuntungan penyedia jasa


  • Penghasilan tambahan jika bekerja paruh waktu (part time) sampai dengan 3-4 juta per bulan dan hingga 8 juta perbulan jika penuh waktu (full time).
  • Bonus Rp 50.000 untuk penyedia jasa yang menyelesaikan lebih dari tiga panggilan untuk Go-Clean dan lima panggilan untuk go-massage (hingga 1,5 juta perbulan).
  • Fasilitas gratis seragam dan perlengkapan awal untuk go-clean, go-massage dan go-glam (kecuali make up artist dan hairstylist).
  • Fasilitas cicilan ringan HP Android.
  • Asuransi jiwa dan fasilitas rawat inap bagi anda dan keluarga.
  • Subsidi transport sebesar Rp 15.000 per panggilan untuk go-clean dan go-massage dan Rp 10.000 untuk go-glam.


Sistem Bagi Hasil
Sistem bagi hasil yang diterapkan pada go-clean, go-massage dan go-glam adalah 30% untuk PT Gojek Indonesia dan 70% untuk penyedia jasa.

Itulah gambaran informasi mengenai go-clean, go-massage dan go-glam yang  diluncurkan oleh PT Gojek, semoga dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berinovasi sehingga dapat membantu banyak orang. 

Baca juga :
Ini cara untuk anda yang ingin bergabung menjadi penyedia jasa go-glam/go-clean/go-massage/go-auto.




Jika tulisan ini bermanfaat silakan dishare ke teman/saudara, siapa tahu  teman/saudara kita ada yang ingin bergabung ke go-clean, go-massage atau go-glam.