Featured Post

Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !!

Kode Promo Gojek November 2019, Buruan Pakai !! Layanan Gojek sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan sia...

Cara Daftar Top-Jek / TopJek

Bagaimana cara daftar Top-Jek? Sudah tahu cara daftar ojek TopJek?

Mengingat ojek online baru yaitu TopJek sedang mempersiapkan diri untuk memulai bisnisnya dalam bisnis ojek maka Topjek memerlukan para driver sebagai pengemudinya. Nah bagaimana cara daftar TopJek ini?
Berikut ini cara daftar TopJek yang bisa anda lakukan jika ingin mendaftar sebagai driver :
Ada beberapa langkah untuk daftar sebagai driver Topjek dan cara pendaftaran dilakukan secara online melalui web Topjek di www.topjek.com .


Perhatikan dan siapkan segala sesuatunya sehingga dalam input/pendaftaran secara online dapat berjalan baik dan mudah. Siapkan foto-foto dari dokumen yang diperlukan. Fotolah dengan jelas agar memudahkan bagi pemroses. 

Jangan mengupload foto yang buram atau kurang sebab hal ini akan menyulitkan pihak Topjek untuk melakukan seleksi/sortir terhadap pendaftar yang masuk.


Berikut panduan cara daftar Topjek secara online yang diambil dari web resmi www.topjek.com.

cara daftar topjek, cara daftar top-jek
cara daftar topjek


Untuk memulainya, silakan masuk ke web TopJek di www.topjek.com dan klik menu DAFTAR TOPJEK  atau BECOME A DRIVER. Agar lebih mudah, maka pilihlah yang menggunakan Bahasa Indonesia. Untuk pilihan bahasa Indonesia, klik Menu lalu pilih Language/Bahasa, kemudian pilih Bahasa Indonesia.


topjek, top-jek, cara daftar topjek
pilihan bahasa


 
Kemudian mulailah mengisi formulir yang diminta sbb (isilah secara berurutan langkah-langkahnya):
 
1. Isilah data anda secara lengkap sesuai kolom yang disediakan. Jika sudah lengkap dan benar isian datanya lalu tekan NEXT untuk melanjutkan.
cara daftar topjek, isi nama dan alamat
sumber : www.topjek.com

2. Isi nomor KTP anda, tanggal lahir dan upload photo/hasil scan KTP anda. Ingat untuk format tanggal lahir adalah YYYY-MM-DD, misal anda lahir tanggal 4 Februari 1989 , maka format tanggal lahirnya adalah 1989-02-04.

Jika sudah lengkap dan benar isian data serta upload KTP nya lalu tekan NEXT untuk melanjutkan.
isi ktp, cara daftar topjek
sumber : www.topjek.com

3. Isi data SIM anda dan upload photo/scan SIM C anda. Isilah data SIM anda dengan benar dan jelas sehingga data yang akan masuk dalam database akan terekam dengan jelas dan benar. Oleh sebab itu scan dengan jelas sehingga nampak terbaca jelas nomor SIM nya, jika tidak jelas maka nanti anda akan diminta untuk upload ulang, jadi scanlah dengan jelas dan bisa terbaca dengan jelas.
 
Jika sudah lengkap dan benar isian data dan upload SIM C nya lalu tekan NEXT untuk melanjutkan. Dalam proses ini anda diminta untuk memasukan data SIM C anda melalui web pendaftaran, uploadlah data SIM C anda melalui kolom yang sudah disediakan dan pastikan SIM C anda terupload dengan benar. Jangan sampai proses upload tersebut gagal, misal karena koneksi internet yang lambat sehingga gagal terupload.
isi sim topjek, cara daftar topjek
diambil dari www.topjek.com

4. Isi data STNK anda dan upload photo/hasil scan STNK anda.
Jika sudah lengkap dan benar isian data dan upload STNK nya lalu tekan NEXT untuk melanjutkan.
isi stnk, cara daftar topjek
diambil dari www.topjek.com

5. Upload photo diri anda, upload photo motor anda dan upload photo plat motor anda. Jika semua photo sudah diupload lalu tekan NEXT untuk melanjutkan.
upload photo, cara daftar topjek
sumber : www.topjek.com


6. Isi data pihak keluarga yang dapat dihubungi.
Jika sudah lengkap dan benar isian data keluarganya lalu tekan NEXT untuk melanjutkan. 
cara daftar topjek, isi pihak keluarga
sumber : www.topjek.com












7. Selanjutnya akan ditampilkan Privacy Policy dan Terms & Conditions-nya. Jika anda setuju dengan Privacy Policy dan Terms & Conditions tersebut, jangan lupa untuk me-centang tanda Setuju yang ada dibawah.
sumber : www.topjek.com



8. Setelah itu, tekan tombol Submit yang ada di bawah untuk menyelesaikan pendaftaran ini.
sumber : www.topjek.com












Catatan penting :
Setelah proses registrasi selesai maka pendaftar akan mendapatkan No. Registrasi melalui email dan harap disimpan untuk proses selanjutnya. Jadi anda harus memasukan email yang aktif.

Jika ada yang kesulitan dalam melakukan registrasi dan memerlukan panduan, maka anda dapat menghubungi Call Center Topjek  di 021-29315556 / 021-29315557.


Update Info : mulai tanggal 3 Oktober 2015, pendaftaran TopJek hanya dilakukan secara online.

Sebagai informasi alamat kantor TopJek yang beralamat di jalan Rawa Bambu Raya Nomor 21 B-C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kode pos 12520.

Demikian penjelasan singkat untuk cara daftar Topjek, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mendaftar sebagai driver Topjek.


Baca juga : Agar lebih tahu Topjek, baca juga ulasan singkat ojek TopJek disini


Mumpung Topjek dalam masa persiapan, segeralah mendaftar sehingga nanti tidak ketinggalan. Pelajari dan siapkan semua file/data sebagaimana penjelasan cara daftar Topjek ini.