Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Penghasilan Gojek Berapa? Penasaran ???




Penghasilan Gojek Berapa? Penasaran ???
Sejak kemunculan Gojek yang terkenal dengan layanan ojek online Gojek, maka banyak orang berebut ingin mendaftar sebagai driver Gojek.
Kenapa banyak orang berebut ingin masuk Gojek? Mungkin karena penghasilan Gojek yang lumayan untuk mencukupi kebutuhan hidup dan juga karena jam kerja Gojek yang fleksibel.

Nampaknya dua alasan itulah yang kemudian memicu orang untuk mendaftar sebagai mitra Gojek. 

penghasilan gojek, gaji gojek, pendapatan gojek, gajian gojek, komisi gojek, bonus gojek
penghasilan Gojek

Baik itu yang sebelumnya pengangguran atau yang sudah bekerja bahkan orang kantoran, mereka tetap ingin mendaftar Gojek karena penghasilan Gojek atau pendapatan Gojek yang dirasa bisa mencukupi untuk biaya hidup.

Dengan kenyataan ini menunjukan bahwa profesi tukang ojek yang dulu mungkin dianggap sebelah mata kini menjadi naik kelas bahkan bisa jadi bangga menjadi tukang ojek online.


Penghasilan Gojek Berapa?
Walaupun kini penghasilan driver Gojek tidak semudah dan sebesar saat awal-awal Gojek diluncurkan tapi Gojek masih diburu untuk sumber penghasilan, tentu ada hal yang menarik yang dikejar.

Hal menarik tersebut tak lain adalah pendapatan Gojek yang bisa didapat oleh seorang driver Gojek.


Baca juga : Ini 6 Cara Daftar Gojek


Jika dalam tulisan ini ada informasi seputar penghasilan Gojek maka ini hanya sebatas informasi obrolan dari penumpang yang tergelitik juga untuk bertanya tentang penghasilan Gojek saat ia naik Gojek.

Jadi informasi ini bersifat acak, tidak bisa dipakai sebagai standard baku untuk menilai penghasilan driver Gojek karena setiap driver Gojek yang ditanya tentu juga berubah-ubah penghasilannya dan juga tingkat kerajinan driver Gojek yang berbeda-beda juga.

Atau mungkin penghasilan yang diinformasikan tersebut penghasilan tertinggi yang pernah ia capai (walaupun tak stabil penghasilannya diangka tersebut) sehingga memberi semangat kepada orang lain untuk bergabung.


Penghasilan Gojek Seorang Mahasiswa
Dalam perjalanan naik Gojek di Jakarta yang ternyata ia seorang mahasiswa, saya coba bertanya-tanya tentang alasannya masuk Gojek dan berapa penghasilan yang bisa ia dapat.

Alasan ia bergabung ke Gojek adalah untuk mengisi waktu di sela-sela perkuliahan yang tak setiap hari ada pelajaran, lumayan untuk nambah-nambah uang saku. 

penghasilan gojek, gaji gojek, pendapatan gojek, gajian gojek, komisi gojek, bonus gojek
pendapatan Gojek

Pendapatan Gojek yang ia dapatkan juga lumayan untuk seorang mahasiswa guna menambah uang saku. Penghasilan bersihnya sekitar 2,5 - 3 juta rupiah.

Bagaimana menurut anda, apakah penghasilan driver Gojek ini lumayan?


Penghasilan Gojek Security Yang Masih Aktif
Ada juga seorang security yang masih aktif di Jakarta, ia bekerja sampai sore kemudian setelah pulang ia manfaatkan untuk ngojek sampai malam.

Iseng juga bertanya dengan jadwal ngojek sepulang kerja sampai malam tersebut berapa penghasilan yang bisa ia peroleh.

Jawabnya adalah sekitar 3,5 juta-an bisa ia dapatkan dalam satu bulan. Ini berarti ia memiliki dua sumber penghasilan yaitu dari kantor dan juga dari nggojek.


Penghasilan Gojek Yang Fokus Nggojek
Masih melanjutkan percakapan dengan driver Gojek yang masih menjadi security aktif diatas, maka ia juga bercerita tentang temannya yang nekad keluar dari tempatnya bekerja hanya karena ingin fokus di Gojek.

Temannya tersebut benar-benar fokus di Gojek dengan berangkat pagi-pagi dan mengakhiri aktifitas nggojeknya di malam hari.

Lalu berapa pendapatan yang bisa ia dapatkan?

Jawabannya sungguh diluar dugaan, ia mengatakan bahwa temennya bisa mendapatkan sampai 10 juta per bulan dengan ritme kerja dari pagi sampai malam tersebut.

Apakah itu setiap bulan, saya tidak tahu, sebab ia hanya mengatakan bisa mencapai penghasilan sebesar itu.

Kaget juga mendengar capaian penghasilan driver Gojek tersebut mengingat saat ini persaingan ojek online sangat ketat sehingga tidak semudah saat awal-awal Gojek diluncurkan.

Namun dibalik pendapatan Gojek tersebut ada hal-hal lain yang tak semua bisa melakukannya. 

Faktor kesehatan utamanya. "Capek juga bang narik ojek, ngga kuat juga kalau pagi sampai malam", itu adalah salah satu keluhan para driver Gojek.



Penghasilan Gojek Seorang Teman
Diawal tahun 2018 ini bertemu teman yang dulunya bekerja kantoran pagi sampai sore di Jakarta, tapi ternyata sudah berhenti kerja yang kemudian aktif di Gojek.

Dengan antusias ia bercerita kalau pendapatannya sekarang lebih baik dibanding saat kerja kantoran, tapi ya itu kalau gojek lebih capek hehe.

Pendapatan yang bisa ia peroleh sekitar 6-7 jutaan dengan aktif di Gojek tersebut.


Faktor Penghasilan Driver Gojek
Ada banyak faktor yang mempengaruhi penghasilan seorang driver Gojek, sehingga anda tak bisa memukul rata bahwa jika anda menjadi mitra Gojek dimanapun kotanya maka anda akan memperoleh penghasilan seperti cerita diatas.

Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi penghasilan driver Gojek adalah sbb:

Faktor wilayah/kota, anda harus melihat bahwa driver Gojek tersebut beroperasi di kota mana. Kalau di Jakarta order sangat tinggi tapi di kota-kota lain belum tentu seramai Jakarta. 

penghasilan gojek, gaji gojek, pendapatan gojek, gajian gojek, komisi gojek, bonus gojek
jaga kesehatan

Faktor kesehatan, anda yang sehat tentu sangat enjoy saat ngojek, tapi disaat lelah tentu anda juga perlu istirahat. Selain itu fisik orang juga berbeda-beda.

Faktor lokasi ngetem, meskipun anda beroperasi di kota yang ramai seperti Jakarta tapi jika ngetem anda di lokasi-lokasi yang sepi, maka orderan yang masuk ke anda juga lebih sedikit.

Anda bisa mencoba mendekat ke daerah-daerah perkantoran saat bubaran jam kantor, daerah stasiun saat jam kedatangan kereta atau perumahan saat anak-anak berangkat sekolah dll-nya agar pendapatan Gojek anda meningkat .


Baca juga : Inilah Cara Daftar Gojek Jalur VIP


Faktor performa anda, ingat bahwa Gojek memberikan penilaian performa anda dalam melayani pelanggan. Jika performansi anda bagus maka hal itu bisa memicu stabilnya orderan masuk ke anda.


Sayangi Kesehatan Anda
Jangan hanya sebatas melihat angka dalam narik order, bagaimanapun juga anda harus menyayangi kesehatan anda.

Setoran tinggi tapi saat anda harusnya menikmatinya malah jatuh sakit berkepanjangan.

Ukurlah kemampuan diri dan enjoy dalam bekerja sehingga penghasilan Gojek tetap didapatkan dan kesehatan juga tetap terjaga.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghasilan Gojek Berapa? Penasaran ???"

Posting Komentar