Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Pesan Gojek Via SMS Apakah Bisa?




Pesan Gojek Via SMS Apakah Bisa?

Perkembangan teknologi HP yang bergerak cepat telah membuka peluang bisnis yang sangat besar dan beragam. 

Dengan kecanggihan smartphone yang saat ini ada, nyatanya telah banyak menggeser sistem bisnis yang dulunya bersifat konvensional bergeser ke arah digital sesuai perkembangan teknologi yang ada.

Salah satu bisnis yang muncul karena inovasi dalam perkembangan teknologi smartphone ini adalah Gojek. 

pesan gojek via sms, pesan gojek lewat sms, cara pesan gojek lewat sms, cara memesan gojek lewat sms, cara menghubungi gojek
Pesan Gojek Via SMS

Gojek awalnya dikenal sebagai perusahaan yang menjembatani pemesanan layanan ojek secara online. 

Jika dulu untuk pesan ojek harus ke pangkalan ojek tapi kini bisa dilakukan dimana saja melalui smartphone.


Selanjutnya dalam perkembangannya kini Gojek telah memiliki banyak layanan yang saat ini sudah banyak dikenal masyarakat luas. Mulai layanan Go-Ride (ngojek), antar barang (Go-Send) sampai layanan-layanan untuk perawatan kecantikan, pijat dan jasa kebersihan rumah.

Selain banyaknya layanan yang ditawarkan ke para pelanggannya, Gojek juga telah hadir di banyak kota di Indonesia sehingga memungkinkan layanan Gojek untuk dipesan di berbagai kota. Nah, apakah bisa pesan Gojek via SMS?


Bagaimana Cara Pesan Gojek ?
Untuk anda yang belum pernah menggunakan layanan Gojek, bisa jadi anda masih bertanya-tanya bagaimana ya cara pesan Gojek ini? Apakah harus nelpon ke abang Gojeknya atau nelpon ke call center Gojek atau pesan Gojek via SMS atau bagaimana?


Baca juga : Ini Nomor Call Center Gojek


Perlu diketahui bahwa ojek online Gojek ini mulai booming sejak ia meluncurkan aplikasi Gojek berbasis Android dan iOS sebagai sarana pemesanan ojek online Gojek yang memungkinkan anda dapat memesan ojek lewat aplikasi Gojek tersebut.

Dalam aplikasi Gojek tersebut sudah terdapat menu-menu yang telah disediakan untuk memesan layanan Gojek. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah pemesanannya sesuai instruksi dalam aplikasi Gojek.

Secara garis besar, langkah-langkah untuk memesan Gojek cukup mudah yaitu:
  • Buka aplikasi Gojek
  • Pilih menu layanan yang ingin dipesan, misal ingin ojek online maka pilih Go-Ride
  • Isi alamat penjemputan dan alamat tujuan
  • Lalu tekan "Order" maka sistem Gojek akan mencarikan driver Gojek yang akan mengantar anda ke alamat tujuan.


Untuk panduan secara detil bagaimana cara pesan Gojek ini dapat anda baca penjelasan detilnya beserta screenshot tampilan aplikasi Gojek dalam artikel panduan dibawah ini.


Panduan detail : Inilah Cara Pesan Gojek Untuk Antar Jemput


Dalam panduan diatas sudah dijelaskan secara detil bagaimana cara memesan dan mengisi alamat penjemputan dan alamat tujuan, silakan anda pelajari.


Pesan Gojek Via SMS, Bisakah?
Pertanyaan lain yang sering ditanyakan terkait bagaimana cara memesan Gojek ini adalah apakah bisa memesan Gojek lewat SMS ?

Dulu sebelum aplikasi Gojek yang berbasis Android dan iOS ini muncul, layanan ojek online Gojek dalam perintisannya masih menggunakan telepon dan SMS sebagai sarana pemesanan. Jadi bagi mereka yang ingin memesan dapat menghubungi ke nomor tertentu lewat telpon/SMS untuk selanjutnya operator akan menghubungi driver ojek yang bisa menerima order tersebut.

Maklum saja saat itu smartphone masih jarang dan belum secanggih sekarang yang berbasis Android/iOS sehingga cara memesannya juga menggunakan teknologi yang ada saat itu.

Jika anda ingin tahu bagaimana ide awal berdirinya Gojek dapat anda baca ceritanya pada artikel berikut.

 
Baca juga : Ini Lho Ide Awal Berdirinya Gojek, Sudah Tahu ?


Selanjutnya setelah Gojek meluncurkan aplikasi Gojek dan ternyata booming di masyarakat maka lalu lintas pemesanan Gojek hanya bisa dilakukan lewat aplikasi Gojek tersebut. 

Nah bagi anda yang masih bertanya-tanya apakah bisa pesan Gojek via SMS maka jawabya adalah sudah tidak bisa mengingat sudah ada aplikasi Gojek yang menjadi sarana pemesanan layanan Gojek.

Dengan demikian jika saat ini anda ingin memesan layanan Gojek, mau tidak mau anda harus memasang aplikasi Gojek di smartphone anda dan anda baru bisa memesan layanan Gojek dari aplikasi tersebut.
 

pesan gojek via sms, pesan gojek lewat sms, cara pesan gojek lewat sms, cara memesan gojek lewat sms, cara menghubungi gojek
Cara pesan Gojek lewat SMS



Selain tidak bisa memesan Gojek lewat SMS, pihak Gojek juga tidak melayanai pemesanan Gojek lewat call center Gojek. Call Center Gojek hanya digunakan untuk pengaduan layanan Gojek atau hal lain terkait informasi tentang Gojek, tidak bisa digunakan untuk memesan layanan Gojek.

Dari penjelasan di atas berarti sudah jelas bahwa pesan Gojek via SMS tidak bisa dilakukan, jadi pemesanan harus lewat aplikasi Gojek.


Itulah ulasan singkat tentang apakah bisa pesan Gojek via SMS, semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan anda tentang cara pesan Gojek dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Gojek Via SMS Apakah Bisa?"

Posting Komentar