Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Lowongan Gojek 2018, Ayo Daftar Segera !!!



Lowongan Gojek 2018, Ayo Daftar Segera !!!

Layanan Gojek sudah tergelar dibanyak kota di Indonesia, mulai dari tingkat Kabuten, Kodya, Ibukota Propinsi dan juga Ibu Kota Negara yaitu Jakarta.

Dengan demikian bagi anda yang berada di kota yang sudah ada layanan Gojek atau mungkin sedang berkunjung ke kota-kota tersebut, maka anda sudah bisa menikmati layanan Gojek. 

lowongan gojek 2018, daftar gojek 2018, pendaftaran gojek 2018, cara daftar gojek 2018, gojek 2018
lowongan Gojek 2018

Walaupun tidak semua jenis layanan Gojek ada di semua kota tersebut, misal seperti Go-Clean, Go-Glam, Go-Massage, namun minimal anda sudah bisa memesan layanan dasar dari Gojek seperti Go-Ride, Go-Send.

Munculnya Gojek dengan berbagai layanannya tersebut ternyata juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung sebagai mitra Gojek dalam pendaftaran Gojek 2018 melalui lowongan Gojek 2018 , baik sebagai driver ojek Gojek, driver Go-Car, mitra Go-Clean dll sesuai layanan yang dimiliki oleh Gojek.


Perlu diketahui bahwa saat ini layana Gojek sudah ada di banyak kota di Indonesia yaitu di Bali, Balikpapan, Banda aceh, Bandar lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Belitung, Bogor, Bukitinggi, Cilacap, Cirebon, Depok, Garut, Gresik, Jakarta barat, Jakarta pusat, Jakarta selatan, Jakarta timur, Jakarta utara, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta.




Jadi bagi anda yang berdomisili di kota/daerah tersebut dan ingin mendaftar sebagai driver/mitra Gojek, maka anda bisa mendaftar sebagai mitra Gojek melalui beberapa cara.

Untuk anda yang belum mengetahui bagaimana cara daftar Gojek 2018, maka anda bisa membaca panduannya dalam penjelasan yang akan dijelaskan dibawah nanti.


Lowongan Gojek 2018
Dalam melakukan perekrutan mitra Gojek, saat ini pihak Gojek tidak mesti melakukan perekrutan secara terbuka di lapangan sebagaimana pada awal-awal kemunculan Gojek.

Jika dulu Gojek sering melakukan perekrutan secara terbuka di lapangan maka saat ini sudah jarang kita temui Gojek membuka pendaftaran yang dilakukan seperti dulu sebab metode pendaftaran sudah dapat dilakukan secara online melalui web pendaftaran Gojek.

Jadi selama web pendaftaran Gojek masih dibuka maka anda bisa mendaftar sebagai driver Gojek walaupun saat itu mungkin anda tidak mengetahui/mendengar sedang ada pembukaan pendaftaran Gojek 2018, tapi jika web pendaftaran masih bisa digunakan maka sebaiknya anda langsung daftar saja.


Syarat Daftar Gojek.
  • Untuk anda yang akan mendaftar sebagai mitra driver Gojek adalah :
  • Wajib memiliki SIM C yang masih aktif
  • Wajib memiliki Smartphone Android
  • Calon driver menyediakan/ada motor dengan STNK yang masih aktif
  • Usia maskimal 55 tahun
  • Pendidikan minimal adalah SMP
  • Memiliki KTP, SKCK yang aktif.
  • Surat keterangan domisili jika alamat KTP berbeda dengan tempat tinggal
  • Jika nanti sudah dinyatakan diterima, maka perlu menyerahkan dokumen jaminan.




Cara Daftar Gojek 2018
Berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mendaftar Gojek dalam lowongan Gojek 2018 secara online melalui web pendaftaran Gojek. Panduan dibawah ini adalah contoh untuk mendaftar sebagai driver ojek Gojek.

  • Pertama-tama silakan anda masuk ke web pendaftaran Gojek untuk layanan Go-Ride (driver ojek Gojek) di https://join.go-jek.com/go-ride
  • Selanjutnya isi formulir pendaftaran Gojek.
  • Nama Depan :: isi dengan nama depan anda
  • Nama Belakang :: isi dengan nama belakang anda
  • Email :: isi dengan alamat email anda yang aktif
  • Nomor Telepon :: isi dengan nomor HP anda
  • Kota :: pilihlah kota domisili anda
  • Dari mana Anda mendapat informasi tentang kami? :: pilih sesuai pilihan yang ada
  • Apakah sedang bekerja di perush transportasi online lain :: isi Ya/Tidak
  • Nomor Polisi Kendaraan :: masukkan nomor plat motor anda
  • Kemudian tekan tombol "Submit"


lowongan gojek 2018, daftar gojek 2018, pendaftaran gojek 2018, cara daftar gojek 2018, gojek 2018
formulir pendaftaran Gojek


Setelah menekan tombol "Submit" maka anda harus segera cek email anda untuk melakukan verifikasi pendaftaran.  


Cek Email Untuk Verifikasi Pendaftaran.
Verifikasi pendaftaran melalui email ini harus dilakukan untuk melengkapi proses pendaftaran Gojek secara online.  

Caranya adalah sbb:
  • Buka email yang sudah anda daftarkan ke Gojek. 
  • Buka pesan yang dikirim oleh Gojek dan tekan tombol "Verifikasi Email"
  • Jika belum berubah maka pesan dari Gojek berbunyi "Hai ...., Terimakasih telah mendaftarkan diri Anda sebagai caln mitra Go-jek. Silakan klik tombol berikut ini untuk meverifikasi alamat email Anda".
  • Setelah anda tekan tombol "Verifikasi Email" maka anda akan mendapat pesan kembali yang berisi bahwa Proses Registrasi Anda Berhasil.


Itulah runutan cara daftar Gojek 2018 secara online yang bisa anda coba. Semoga penjelasan cara pendaftaran Gojek 2018 secara online diatas dapat membantu anda saat registrasi ke Gojek.



Pemanggilan Sewaktu-Waktu
Dari pengalaman yang sudah-sudah bahwa untuk pemanggilan bagi mereka yang mendaftar secara online adalah pemanggilan sewaktu-waktu. Misal anda daftar bulan ini ternyata kemudian baru dipanggil 2 bulan  setelahnya dan ada juga yang baru mendaftar ternyata tak lama kemudian sudah dipanggil.

Pemanggilan yang dilakukan sewaktu-waktu tersebut mungkin menyesuaikan dengan kebutuhan driver/mitra Gojek saat itu.

Hal ini menunjukan bahwa Gojek masih terus memerlukan driver Gojek/mitra Gojek, sehingga anda dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendaftar Gojek.



Jadi jika anda memang ingin bergabung menjadi driver Gojek, maka yang penting adalah daftar/registrasi dulu saja dan jangan ganti/buang nomor HP yang anda daftarkan ke Gojek sebab pemanggilan akan dilakukan melalui SMS sewaktu-waktu.


Demikian info untuk lowongan Gojek 2018 yang bisa anda coba melalui pendaftaran Gojek 2018. Jadi yang penting adalah daftar dulu agar data anda terekam di Gojek. Semoga informasi/panduan cara daftar Gojek 2018 ini dapat bermanfaat bagi anda.

















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Gojek 2018, Ayo Daftar Segera !!!"

Posting Komentar