Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Lowongan Grab November 2017, Sudah Daftar? Buruannn !!!




Lowongan Grabbike November 2017, Sudah Daftar? Buruannn !!!

Keberadaan ojek online dan taksi online selain dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menjalankan aktifitasnya, ternyata kemunculan ojek online dan taksi online ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan.

Kemudahan dan fleksibilitas jam kerja membuat banyak orang tertarik untuk menjadi driver ojek online atau taksi online. 

lowongan grab november 2017, lowongan grabbike november 2017, daftar grab november 2017, pendaftaran grabbike 2017
lowongan Grabbike November 2017
                                     

Grab sebagai salah satu penyedia layanan daring ini tak luput juga dari serbuan dari mereka yang ingin mencari tambahan penghasilan melalui ojek onlien Grabbike dan juga GrabCar lewat lowongan Grabbike November 2017 atau informasi lowongan Grab November 2017.

Jadi bagi anda yang kemarin-kemarin belum sempat bergabung menjadi mitra Grab, maka anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi driver Grabbike atau GrabCar.


Lowongan Grabbike November 2017
Jika anda berdomisili di wilayah Jabodetabek dan ingin mendaftar sebagai mitra Grab, anda dapat mencoba mendaftar sebagai driver Grabbike dengan melakukan pendaftaran sebagai mitra Grabbike/GrabCar.



Tempat & Waktu Pendaftaran
Tempat/Lokasi pendaftaran: berlokasi di Taman Bunga Wiladatika Cibubur
Hari : waktunya setiap Senin s/d Jumat (setiap hari)
Jam = 07:00 s/d 14:00 WIB

Ada kuota perhari : 500 orang untuk tiap hari Senin-Kamis dan 300 orang pada hari Jumat .



Satu Hari Tes Langsung Jadi
Berbeda dari proses perekrutan mitra Grab yang dulu-dulu, maka pada lowongan Grabbike Nobember 2017 (saat ini) pihak Grab memberlakukan proses perekrutan yang sehari jadi.

Maksudnya adalah saat anda datang mendaftar maka anda akan langsung dicek syarat kelengkapan administrasi dan untuk selanjutnya akan langsung dilakukan test lapangan seperti test cara anda berkendara.


Dari hasil test tersebut anda akan dapat mengetahui apakah anda lolos atau tidak, jika lolos maka anda akan mendapat atribut Grabbike sebagai anda sudah diterima sebagai mitra Grab.



Persyaratan Harus Lengkap
Perlu diingat bahwa jika anda ingin mendaftar mitra Grab maka anda harus membawa semua persyaratan yang diajukan oleh pihak Grab, seperti KTP, STNK, SIM harus aktif.

Maka anda harus menyiapkan dokumen-dokumen yang diminta tersebut dalam kondisi aktif, jangan SIM mati, STNK mati anda bawa sebab nanti anda akan ditolak.

Nah, untuk mengetahu apa syaratnya, maka berikut ini adalah syarat-syarat yang perlu anda siapkan saat nanti akan mendaftar. 

lowongan grab november 2017, lowongan grabbike november 2017, daftar grab november 2017, pendaftaran grabbike 2017
syarat dafat Grabbike
Silakan anda siapkan dan lengkapi persyaratan diatas.




Datang Lebih Awal
Mengingat proses perekrutannya dilakukan dengan sistem sehari jadi dimana perlu tes lapangan saat itu juga maka diberlakukanlah sistem kuota.

Dengan adanya kuota pendaftar pada setiap harinya maka sebaiknya anda bisa datang lebih awal sebab jika anda mendapat antrian diluar kuota harian maka anda perlu datang besok harinya.

Oleh sebab itu sebaiknya anda dapat datang lebih awal sehingga mendapat antrian lebih awal juga.


Uang Top Up
Dalam pendaftarn Grabbike di lowongan Grabbike Nobember 2017 ini anda perlu menyiapkan uang top up yaitu sebesar Rp 100 ribu atau Rp 150 ribu.

Uang top up Rp 150 ribu jika nanti anda mengambil cicilan HP yang disediakan oleh pihak Grab dan uang top up Rp 100 ribu jika anda menggunakan HP anda sendiri.

Uang top up ini nantinya akan dimasukan kedalam saldo akun anda saat nanti anda melakukan aktivasi, namun perlu dicacat juga bahwa uang top ini bisa hangus jika anda tidak mengikuti semua rangkai test yang dilakukan oleh pihak Grab atau juga bisa hangus jika anda gagal 2x dalam safety riding test.


Demikianlah informasi untuk lowongan Grabbike Nobember 2017 semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Mohon bantuannya juga agar info ini dapat anda bagi ke teman/saudara, siapa tahu ada dinatar mereka yang sangat memerlukan informasi seperti ini, terimakasih.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Grab November 2017, Sudah Daftar? Buruannn !!!"

Posting Komentar