Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Lowongan Grabbike Desember 2017, Silakan Dicoba Mumpung Masih Ada !!!




Lowongan Grabbike Desember 2017, Silakan Dicoba Mumpung Masih Ada !!!

Persaingan bisnis ojek online dan juga taksi online semakin ketat dengan banyaknya pemain di bisnis transportasi online tersebut.

Berbagai layanan dan program diluncurkan oleh pelaku bisnis ojek online/taksi online guna mendapatkan loyalitas pelanggan.

Keberadaaan ojek dan taksi online ini nyatanya juga menjadi manfaat tersendiri bagi sebagian orang yaitu bagi mereka yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan lewat ojek online atau taksi online. 

lowongan grabbike desember 2017, pendaftaran grabbike desember 2017, lowongan grab desember 2017, pendaftaran grab desember 2017, cara daftar grabbike
lowongan Grabbike Desember 2017

Bagi anda yang berminat menjadi driver ojek online Grabbike, anda bisa memanfaatkan kesempatan lowongan Grabbike Desember 2017 untuk mendaftar sebagai driver Grabbike.



Grab sebagai salah satu penyedia layanan ojek online saat ini masih membuka pendaftaran sebagai mitra Grab. Oleh sebab itu untuk anda yang berniat ingin menambah penghasilan lewat ojek online anda dapat bergabung sebagai driver Grabbike.


Lowongan Grabbike Desember 2017 Wilayah Jabodetabek
Informasi pendaftaran Grabbike Desember 2017 ini adalah untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi).

Jika anda kemarin-kemarin masih ketinggalan informasinya dan belum mendaftar, maka anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk segera mendaftar.

Adapun lokasi dan jadwal pendafatannya sbb :

Tempat/Lokasi pendaftaran=> Taman Bunga Wiladatika Cibubur
Hari => setiap Senin s.d. Jumat (setiap hari)
Jam => 07:00 - 14:00 WIB
Kuota perhari adalah => 500 pada hari Senin-Kamis dan hari Jumat kuotanya adalah 300 orang.


Syarat & Ketentuan
Untuk anda yang ingin mendaftar mitra Grabbike, sebaiknya anda menyiapkan syarat dan ketentuan yang dikeluarkan pihak Grab dalam proses pendaftaran mitra Grabbike.

Adapun syarat dan ketentuannya sbb: 

lowongan grabbike desember 2017, pendaftaran grabbike desember 2017, lowongan grab desember 2017, pendaftaran grab desember 2017, cara daftar grabbike
syarat dan ketentuan 




Sistem Tes Sehari Jadi
Perlu diingta untuk anda yang akan mendaftar driver Grabbike bahwa saat ini sistem pendaftaran Grabbike adalah dengan menggunakan sistem sehari jadi.

Artinya anda daftar hari itu dan hari itu juga anda akan dites untuk menentukan apakah anda diterima atau tidak untuk menjadi driver Grabbike.

Oleh sebab itu anda harus mempersiapkan semua persyaratan baik secara administrasi juga kesiapan untuk test lapangan.

Dengan menerapkan pola tes sehari jadi pada lowongan Grabbike Desember 2017 maka akan memudahkan para pendaftar sebab ia tak perlu bolak-balik untuk melakukan tes dan disamping itu tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui apakah lolos tes atau tidak.


Sebaiknya Datang Lebih Pagi 
Mengingat tes sehari jadi ini perlu waktu lebih lama saat anda hadir di lokasi pendaftaran, maka sebaiknya anda bisa datang lebih awal ke lokasi pendaftaran.

Hal ini untuk menghindari antrian yang panjang sehingga anda pun dapat mengikuti proses pendaftaran dengan lebih cepat dan tidak berlama-lama dalam antrian.


Baca juga : Ini Cara Daftar Gojek Lewat SMS, Buruan Coba !!!

Terlebih lagi dengan adanya sistem kuota harian maka jika anda tak masuk kuota hari itu, maka anda perlu datang lagi besok harinya dan hal ini tentu membuang-bunag waktu dan energi. Jadi sebaiknya anda bisa datang lebih pagi.


Demikianlah informasi untuk lowongan Grabbike Desember 2017 yang bisa anda coba. Jika anda memang berniat untuk menambah penghasilan lewat ojek online, maka anda dapat memanfaatkan kesempatan pendaftaran Grabbike Desember 2017 untuk mendaftar sebagai mitra Grabbike, selamat mencoba.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Grabbike Desember 2017, Silakan Dicoba Mumpung Masih Ada !!!"

Posting Komentar