Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Daftar Uber Motor Di Lowongan Uber Motor September 2017




Daftar Uber Motor Di Lowongan Uber Motor September 2017

Uber Motor adalah layanan ojek online dari Uber yang sudah beroperasi di Indonesia sepertihalnya Gojek dan Grabbike.

Adanya ojek online Uber Motor ini tentu menjadi saingan bagi ojek online yang sudah ada. Namun di bagi pelanggan ojek online kemunculan Uber Motor ini menambah pilihan bagi mereka yang biasa menggunakan ojek online dalam beraktifitas. 

daftar uber motor, lowongan uber motor, pendaftaran uber motor, lowongan uber motor september 2017
daftar Uber Motor


Selain itu dengan beroperasinya Uber Motor maka ia juga membuka bagi siapa saja yang ingin mendapat penghasilan dari ngojek. Anda bisa daftar Uber Motor pendaftaran Uber Motor di lowongan Uber Motor September 2017.

Untuk anda yang ada keinginan menambah penghasilan, maka anda dapat mendaftar menjadi mitra Uber Motor. Pendaftaran Uber Motor ini dapat anda lakukan melalui web pendaftaran Uber Motor.


Lowongan Uber Motor September 2017
Di bulan September 2017 ini, Uber Motor membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi mitra Uber. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar sebagai driver Uber Motor.

Syarat:

  • Umur minimal 21 tahun
  • Memiliki SIM C, 
  • Memiliki SKCK, 
  • Memiliki STNK, 
  • Memiliki BPKB/ Surat Keterangan Leasing


  • Dokumen Jaminan
  • Jika anda sudah dinyatakan diterima maka sebagai jaminan nantinya anda perlu menyerahkan dokumen jaminan, anda dapat MEMILIH SALAH SATU dokumen berikut sebagai jaminannya
  • Kartu Keluarga
  • Kartu Nikah
  • Ijazah , minimal SMP
  • Akte Lahir



Ingat ya bahwa dokumen jaminan hanya diserahkan jika anda sudah dinyatakan diterima.


Cara Daftar Uber Motor
Daftar Uber Motor bisa dilakukan melalui web pendaftaran Uber Motor sehingga anda tidak perlu lelah dalam mengantri. Jadi manfaatkanlah kemudahan daftar Uber Motor ini lewat web pendaftarannya.


Dalam panduan pendaftaran tersebut sudah dilengkapi dengan cara mengisi formulirnya sehingga hal ini bisa membantu anda dalam mendaftar.

Jika masih bingung cara mendaftarnya, maka anda bisa hubungi nomor dibawah ini untuk membantu pendaftaran awal anda melalui web.



Panggilan Sewaktu-Waktu
Setelah anda daftar Uber Motor lewat online maka anda tinggal menunggu undangan/panggilan untuk test lanjutan dari Uber.

Panggilan ini biasanya dilakukan lewat SMS, jadi sebaiknya anda cek HP anda jika ada SMS yang masuk.


Baca juga : Ini Lowongan Grabbike September 2017, Silakan Daftar !!!


Sambil menunggu undangan panggilan sebaik anda siapkan syarat dokumen yang diperlukan sehingga saat ada panggilan anda sudah siap tingal membawa dokumen persyaratannya.


Demikian informais untuk lowongan Uber Motor September 2017 yang bisa anda coba dan semoga informasi cara daftar Uber Motor ini dapat bermanfaat bagi anda.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Uber Motor Di Lowongan Uber Motor September 2017"

Posting Komentar