Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Ini Cara Gabung Gojek, Buruan Coba !!!




Ini Cara Gabung Gojek, Buruan Coba !!!

Beroperasinya Gojek di berbagai daerah di Indonesia telah menjadikan Gojek sebagai salah satau cara untuk menambah penghasilan yaitu dengan cara menjadi mitra Gojek.
Berbagai layanan Gojek yang ditawarkan seperti Go-Ride, Go-Mart, Go-Send, Go-Mart, GoCar dan masih banyak lainnya ternyata bisa menjadi alternatif lain bagi mereka yang ingin memperoleh pekerjaan atau hanya sekedar sambilan.

Karena ada peluang untuk menambah pendapatan tersebutlah kemudian banyak orang yang ingin gabung ke Gojek. Lantas bagaimana ya cara gabung Gojek ini ?  


cara gabung gojek, cara bergabung ke gojek, cara gabung ke gojek, daftar gojek, cara mendaftar gojek
Cara Gabung Gojek


Terutama bagi anda yang belum mengetahui cara bergabung Gojek maka artikel ini semoga bermanfaat bagi anda agar anda mengetahui bagaimana cara bergabung ke Gojek.

Untuk anda yang berada di daerah/kotanya baru saja digelar layanan Gojek, segera saja manfaatkan kesempatan tersebut untuk mendaftar ke Gojek sebab biasanya pihak Gojek masih membuka perekrutan driver Gojek.


Cara Gabung Gojek
Dalam panduan ini akan dibahas cara gabung Gojek untuk menjadi driver Gojek sebab untuk pembukaan daerah baru pihak Gojek memprioritaskan layanan berbasis ojek tersebut sebagai layanan dasarnya.

Syarat :
Dalam melakukan perekrutan driver Gojek, berikut ini adalah persyaratan yang perlu anda siapkan agar saat ada panggilan tes atau pada saat pembukaan pendaftaran Gojek anda sudah siap lebih awal.

  • Siapkan KTP Asli dan Fotokopinya yang masih aktif
  • Siapkan SIM C Asli dan Fotokopinya yang masih aktif
  • Siapkan STNK Asli dan Fotokopinya yang masih aktif
  • Siapkan SKCK Asli atau Fotokopi Legalisirnya yang masih aktif
  • Siapkan Surat Keterangan Domisili apabila domisili anda alamatnya berbeda dengan KTP.
  • Untuk dokumen jaminan, anda hanya perlu memilih salah satu saja dari dokumen asli, yaitu BPKB atau Ijazah terakhir atau Kartu Keluarga atau Akte Lahir atau Buku Nikah (ingat ya anda hanya pilih salah satu saja).
  • Usia maksimal 55 tahun
  • Pendidikan terakhir minimalnya SMP.
  • Menghadirkan motor saat tes
  • Anda memiliki handphone Android RAM minimal 512MB dan O.S KitKat
  • Jika anda nanti diundang untuk tes lanjutan/saat mendfatar di lokasi pendaftaran, maka saat datang ke lokasi pendaftaran pakai lah sepatu dan celana panjang (anda jangan pakai sandal, nanti anda bisa disuruh balik).

Jadi sebaiknya anda mulai menyiapkan persyaratan-persyaratan diatas apabila memang ada niatan untuk menjadi driver Gojek.

Seperti dokumen SKCK, biasanya ini yang agak lama menyiapkannya sebab tidak semua orang memiliki SKCK yang sudah siap untuk digunakan, oleh sebab itu segera saja and siapkan.


Baca juga : Panduan Cara Daftar Gojek Lewat SMS


Selanjutnya akan dijelaskan cara gabung Gojek ini seperti penjelasan di bawah.

Cara gabung Gojek ini alternatif caranya ada beberapa yang bisa anda dilakukan, mudah-mudahan salah satunya bisa anda lakukan.

Adapun alternatifnya adalah :

  1. Gabung ke Gojek dengan cara mendaftar ke lokasi pendaftaran saat setelah ada pengumuman perekrutan driver Gojek dikota anda.
  2. Mendaftar sebagai mitra Gojek/driver Gojek lewat komunitas ojek pangkalan
  3. Gabung Gojek melalui info/sistem referensi dari sesama driver Gojek
  4. Gabung Gojek lewat SMS pendaftaran Gojek
  5. Gabung ke Gojek lewat web pendaftaran Gojek
  6. Gabung Gojek melalui jalur pindahan dari ojek online tetangga

Cara diatas adalah beberapa cara gabung Gojek yang bisa anda pilih, syukur-syukur kalau anda memiliki lebih dari kesempatan dari 6 cara diatas.


Detil Penjelasannya Bagaimana?
Sampai disini mungkin anda masih bingung bagaimana penjelasan detil cara mendaftar ke Gojek lewat 6 cara diatas.

Penjelasan secara detil untuk setiap cara diatas sudah dibahas secara detil pada artikel berikut, silakan anda membacanya.



Pada panduan tersebut sudah dijelaskan bagaimana dan apa saja yang diperlukan untuk mendaftar ke Gojek.

Demikianlah info untuk cara gabung Gojek yang bisa anda coba nantinya. Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga anda berhasil.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Gabung Gojek, Buruan Coba !!!"

Posting Komentar