Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Ojek ATRANS, Siapa dia?




Ojek ATRANS, Siapa dia?

Satu lagi ojek online yang akan meramaikan persaingan bisnis ojek online yang peluncurannya dimulai dari Jakarta.

Ojek online baru ini berseragam warna biru dan nantinya juga memiliki beberapa layanan lain seperti jasa kurir, jasa antar makanan dll.

Jika anda belum tahu nama ojek online baru tersebut, kini anda bisa mengetahuinya yaitu Ojek ATRANS. Ojek ATRANS ini nantinya bisa anda pesan melalui aplikasi berbasi android/iOS sepertihalnya Gojek, Grabbike atau Uber motor. 

ojek atrans, ojek online atrans, ojek atrans online, trans ojek, atrans ojek
Ojek Atrans


Ojek ATRANS, Siapa dia?
Ojek ATRANS atau Trans Ojek ini muncul dari bisnis rental yang selama ini sudah dijalani oleh PT Angelita Trans Nusantara.

Pada awalnya Atrans adalah perusahaan jasa rental mobil dimana proses pemesannya dilakukan melalui telepon.

Kemudian dengan melihat perkembangan bisnis transportasi online dan sumber daya yang dimilikinya sebagai perusahaan jasa rental mobil konvensional maka Atrans mulai membuat sistem pemesanan yang dapat dilakukan melalui aplikasi android/iOS.

Dalam proses pembaharuan tersebut maka Atrans berfikir kenapa tidak sekalian melengkapi aplikasinya dengan layanan ojek online dan layanan-layanan lainnya.

 
Jadi pada dasarnya layanan utama Atrans adalah layanan rental mobil yang selanjutnya ada pengembangan layanan seperti ojek online, jasa kurir, jasa antar makanan dll sehingga nantinya dapat memberi alternatif kepada pelanggan selain Gojek, Grab dan Uber yang telah terlebih dahulu menggelar layanan serupa di Indonesia.


Rental Ojek
Untuk saat ini sistem ojek online Atrans atau Trans Ojek yang digelar bersifat point to point artinya sama dengan proses ojek online lainnya yang menjemput penumpang di suatu tempat untuk kemudian driver ojek mengantar ke tempat tujuan.

Selain sistem point to point maka kedepannya ojek Atrans akan mengmebangkan layanan rental ojek. Artinya penumpang bisa membayar layanan ojek selama waktu tertentu.

Misalnya saja anda yang sedang main ke Jakarta ingin lihat-lihat kota naik ojek, maka anda bisa menggunakan rental ojek + driver ojeknya ini untuk muter-muter kota Jakarta selama 3 jam atau selama durasi waktu tertentu.


Layanan Atrans
Adapun layanan Atrans secara lengkapnya dapat anda lihat pada penjelasan berikut :
  • Trans Ojek : layanan ojek online
  • Trans Car : layanan taksi online
  • Trans Food : layanan antar makanan
  • Trans Send : layanan kurir
  • Trans Box : layanan pindahan/antar barang-barang yang besar
  • Trans Rent : layanan rental mobil

Layanan-layanan Atrans di atas dapat anda pesan melalui aplikasi Atrans seperti layanan Gojek, Grab atau Uber.


Lowongan Atrans
Mengingat Atrans baru saja diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2017 kemarin, maka pihak Atrans memerlukan banyak mitra driver yang nantinya akan melayani para pelanggan Atrans.

Sampai akhir tahun 2017 ini, Atrans menargetkan untuk merekrut driver Atrans sebanyak 30.000 untuk seluruh wilayah Indonesia.

Perlu diketahui juga bahwa sebagai perusahaan jasa rental mobil, Atrans telah memiliki age di beberapa kota yaitu di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. 


ojek atrans, ojek online atrans, ojek atrans online, trans ojek, atrans ojek
Layanan Atrans


Para agen di kota-kota tersebut nantinya akan membantu operasional Atrans dalam menggelar layanan transportasi online di kota-kota itu.

 
Baca juga : Lowongan ATRANS 2017, Buruan Daftar Mumpung Masih Baru !!!

Untuk memenuhi kebutuhan akan driver tersebut maka pihak ATRANS membuka lowongan Atrans yang ditujukan bagi anda yang ingin menjadi mitra Atrans.

Untuk informasi lowongan dapat anda baca detilnya pada tautan diatas.

Bagaimana, apakah anda berminat untuk bergabung sebagai mitra Atrans? Jika iya silakan langsung daftar dengan melengkapi syarat pendaftaran.

Demikianlah informasi singkat mengenai ojek Atrans dan juga beberapa lainnya yang diluncurkan oleh pihak Atrans. Mudah-mudah saja kehadiran ojek online Atrans atau Trans Ojek ini bisa menjadi alternatif lain bagi anda untuk menggunakan jasa ojek online.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ojek ATRANS, Siapa dia?"

Posting Komentar