Lowongan Gojek Juli 2017, Buruan Daftar, Jangan Ketinggalan !!!




Lowongan Gojek Juli 2017, Buruan Daftar, Jangan Ketinggalan !!!

Kehadiran Gojek telah memberikan alternatif bagi sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan mata pencaharian atau hanya untuk sekedar menambah uang bulanan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Jika dulu bisa saja profesi tukang ojek dipandang sebelah mata namun dengan hadirnya ojek online ternyata pekerjaan ojek online ini tetap ramai diburu oleh mereka yang ingin menambah penghasilan dengan memanfaatkan kendaraan yang mereka miliki. 

lowongan Gojek juli 2017, lowongan gojek 2017, pendaftaran gojek juli 2017, lowongan gojek terbaru 2017
lowongan Gojek Juli 2017

Baca juga : LOWONGAN TERBARU !!! Rekrutmen Gojek Massal di 9 Kota Bulan Juli 2017 (Semarang, Bali, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung)
 

Gojek sebagai pioner ojek online berbasis aplikasi Android di Indonesia terus berusaha menigkatkan layanannya yang salah satunya adalah meningkatkan ketersediaan driver Gojek sehingga setiap order yang masuk akan dapat dilayani dengan segera.


Lowongan Gojek Juli 2017
Bagi anda yang berminat untuk menjadi driver Gojek, maka anda dapat menggunakan kesempatan pendaftaran Gojek Juli 2017 ini untuk mendaftar menjadi mitra Gojek. 

lowongan Gojek juli 2017, lowongan gojek 2017, pendaftaran gojek juli 2017, lowongan gojek terbaru 2017
info lowongan


Tidak seperti awal-awal saat pembukaan pendaftaran Gojek dimana anda harus antri berjam-jam hanya untuk sekedar mendaftar, maka saat ini pendaftaran sudah bisa dilakukan secara online melalui web pendaftaran Gojek.

Dari informasi akun twitter Gojek yang diambil tanggal 2 Juli 2017 lalau, terlihat bahwa jika anda ingin mendaftar sebagai driver Gojek (Go-Ride), maka anda bisa langsung mendaftar melalui web pendaftaran Gojek.

Selain informasi lowongan diatas, maka di bulan Juli 2017 ini pihak Gojek juga membuka Rekrutmen Gojek Massal di 9 Kota (Semarang, Bali, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung)





Alamat Web Pendaftaran
Untuk alamat web pendaftaranya adalah di https://join.go-jek.com/go-ride

Silakan anda mendaftar melalui web pendaftaran tersebut.


Cara Daftar Secara Online
Setelah anda masuk dalam web pendaftaran tersebut dan jika belum tahu cara mengisinya, maka anda dapat membaca panduan cara mendaftarnya dalam artikel berikut.


Dalam artikel tersebut akan dijelaskan cara mengisi formulir pendaftarannya dan juga langkah-langkahnya.

Jika ada update/perubahan formulir, biasanya berubah sedikit, selebihnya anda bisa menggunakan panduan tersebut untuk mendaftar.

Secara garis besar langkah-langkah untuk mendafar Gojek secara online ini adalah :

  • isi formulir pendaftaran Gojek secara online dengan benar
  • konfirmasi proses pendaftaran lewat email sebagai proses verifikasinya
  • pastikan alamat email dan kontak nomor HP anda tersebut aktif sebab anda akan dihubungi lewat SMS undangan dari Gojek
  • jika ada panggilan (setelah pendaftaran tsb), maka datanglah sesuai jadwal 
  • siapkan sedini mungkin dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan untuk kelengkapan pendaftaran Gojek seperti SIM, KTP, KK, SKCK, dokumen jaminan dll.
  • ingat bahwa undangan paggilan akan datang sewaktu-waktu dan jadwal panggilannya mepet, maka pastikan semua dokumen sudah siap dari awal, jadi tidak kalang kabut saat mendapat undangan panggilan dikarenakan ada dokumen yang kurang


Bagaimana, apakah anda tertarik untuk  mendaftar sebagai mitra Gojek ini? Jika iya maka gunakan kesempatan lowongan Gojek Juli 2017 untuk mendaftar segera.

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Gojek Juli 2017, Buruan Daftar, Jangan Ketinggalan !!!"

Posting Komentar