Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Cara Verifikasi Akun Gojek




Cara Verifikasi Akun Gojek

Aplikasi Gojek senantiasa diperbaharui oleh pihak Gojek guna memperbaiki dan meningkatkan performa dari aplikasi Gojek. Baik dari segi kecepatan, layanan atau juga keamananan.

Adanya update aplikasi ini biasanya diberitahukan juga kepada pengguna dan mereka juga diminta untuk ikut melakukan update terhadap aplikasi Gojek yang ada di HP. 

cara verifikasi akun gojek, akun gojek, cara verify akun gojek, verify gojek, verifikasi gopay gojek
verifikasi akun


Salah satu perbaharuan yang dilakukan pada aplikasi Gojek adalah dengan memberikan fitur verifikasi akun Gojek jika pengguna ingin melakukan transaksi yang berkaitan dengan transfer Go-Pay Gojek.

Maklum saja bahwa Go-Pay sangat penting bagi pelanggan mengingat disana ada uang pengguna yang bisa digunakan untuk membayar layanan Gojek dan bahkan bisa di withdraw. Oleh sebab itu fitur verifikasi akun Gojek menjadi sangat penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Lalu bagaimana cara verifikasi akun Gojek tersebut ?


Tidak Bisa Transfer Go-Pay Jika ?
Perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi Gojek sudah bisa digunakan untuk transfer saldo Go-Pay ke orang lain sehingga anda bisa mengisi saldo Go-Pay anda dari teman/saudara yang mau mengirimkan saldo Go-Pay nya.

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara transfer saldo Go-Pay, maka anda bisa melihat penjelasannya dalam artikel berikut.

 
Baca juga : Inilah Cara Transfer Go-Pay Yang Mudah


Namun perlu dicatat bahwa untuk bisa melakukan transfer Go-Pay maka akun Gojek anda sudah harus terverifikasi, jika belum terverifikasi maka  anda tidak bisa melakukan transfer Go-Pay.

Dengan demikian anda tidak bisa transfer Go-Pay jika anda belum melakukan verifikasi akun Gojek anda.


Cara Verifikasi Akun Gojek. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara verifikasi akun Gojek anda sehingga nantinya anda bisa masuk ke menu Go-Pay dan bisa melakukan aktifitas terhadap Go-Pay anda seperti tarnsfer saldo, terima transferan, withdraw atau juga melihat history perjalanan/layanan Gojek yang pernah anda gunakan melalui Go-Pay. Caranya adalah sbb:
  • Masuk ke menu Go-Pay dan pilih menu Transfer atau Scan QR.
  • Jika akun anda belum terverifikasi maka akan muncul informasi bahwa akun anda perlu diverifikasi "Verify your account", lalu tekan OKAY untuk memulai verifikasi
    cara verifikasi akun gojek, akun gojek, cara verify akun gojek, verify gojek, verifikasi gopay gojek
    verifikasi
    .
  • Kemudian lihat pada bagian bawah (Photo Proof)
  • Klik menu "Your Photo" untuk me-upload photo anda. Anda silakan photo diri anda atau anda bisa mefoto photo anda yang sudah ada.
  • Kemudian klik menu "Select ID Card" untuk me-upload kartu identitas anda dengan cara mefoto KTP anda atau SIM anda atau pasport anda.
  • Setelah keduanya ter-upload maka klik SUBMIT.
  • Selesai.

.
cara verifikasi akun gojek, akun gojek, cara verify akun gojek, verify gojek, verifikasi gopay gojek
upload data
.
Dengan klik Submit maka data anda akan diproses oleh aplikasi Gojek. Selanjutnya anda bisa masuk ke menu-menu yang ada di Go-Pay untuk melakukan transaksi terkait Go-Pay seperti transfer, Scan QR, Receive dll.

Jika anda ingin tahu cara mengisi saldo Go-Pay anda melalui ATM, maka anda dapat mempelajarinya disini.

 
Baca juga : Cara Menggunakan Go-Pay Gojek


Demikianlah panduan singkat untuk cara verifikasi akun Gojek agar anda bisa melakukan transaksi menggunakan Go-Pay di akun Gojek anda, semoga bermanfaat.








 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Verifikasi Akun Gojek"

Posting Komentar