Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Ini Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya (Cara Terbaru)




Ini Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya (Cara Terbaru)
Banyak orang masih berharap untuk bisa bergabung menjadi mitra Gojek agar dapat menambah penghasilan. Jam kerja yang

fleksibel dalam ngojek menjadikan aktifitas ojek online ini diminati tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau aktifitas yang lama.

Ini berarti anda bisa menambah penghasilan tanpa mengurangi aktifitas lama anda. Di ojek online anda sendiri yang menentukan akapan akan narik order dan kapan waktunya untuk beristirahat.

Cara pindah ke Gojek, cara pindah ke gojek dari grabbike, cara pindah ke gojek dari uber, cara pindah ke gojek dari ojek online lain
Cara pindah ke Gojek

Untuk anda yang saat ini sudah bergabung menjadi mitra ojek lain selain Gojek dan ada keingingan untuk pindah ke Gojek maka Gojek membuka kesempatan tersebut. Lalu bagaimana cara pindah ke Gojek dari ojek online lainnya ini?


Jalur VIP
Bisa dikatakan bahwa untuk pendaftaran ke Gojek dari pindahan ojek online lain ini sebagai jalur VIP. Kenapa demikian?

Iya, sebab jika anda sebagai pindahan dari ojek lain maka anda akan dikelompokan sebagai jalur VIP saat pendaftaran di lapangan nantinya, tentu hal ini lebih cepat.

Nah, bagi anda yang berminat pindah ke Gojek, silakan untuk mengikuti panduan cara pindah ke Gojek ini.



Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya (Cara Terbaru)
Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk pindah ke Gojek dari ojek online yang lain.

Caranya adalah dengan mendaftarkan diri anda terlebih dahulu melalui pendaftaran untuk pindah ke Gojek secara online.


Jika memenuhi syarat maka pihak Gojek akan memanggil anda untuk proses pendaftaran di lapangan, biasanya pemanggilannya melalui undangan SMS. Inilah langkah pendaftaran untuk pindah ke Gojek.
  • Masuk ke web pendaftarannya yang sudah disediakan khusus oleh pihak Gojek untuk proses pindah yaitu di  bit.ly/pindahkegojek2
  • Tekan tombol "KLIK UNTUK BERGABUNG"
  • Kemudian Isi formulir pindah ke Gojek-nya
  • Nama Lengkap : isi dengan nama anda (kolom ini harus diisi)
  • Nama Handphone : isi dengan nomor handphone anda yang akan dipakai dalam aplikasi Gojek (kolom ini harus diisi)
  • Kota Domisili Anda : pilih kota domisili anda (kolom ini harus diisi)
  • Upload Screen Shot/Screen Capture Profil Aplikasi Transportasi Online Lain Anda : pada bagian ini anda harus me-screen shot profile anda yang ada di ojek online lainnya. Misal anda saat ini sedang aktif di Grabbike atau Uber, maka anda screenshot profile anda yang ada di aplikasi Grabbike atau Uber untuk selanjutnya anda upload. (bagian ini harus diisi)
  • Cara pindah ke Gojek, cara pindah ke gojek dari grabbike, cara pindah ke gojek dari uber, cara pindah ke gojek dari ojek online lain
    formulir pindah ke Gojek
  • Upload screen shot ini bertujuan untuk membuktikan bahwa anda memang dari ojek online lainnya yang ingin pindah ke Gojek.
  • Setelah itu klik tombol Kirim yang ada di bawah.



Syarat dan Ketentuan:
Perlu diperhatikan bahwa formulir proses pindah ini khusus untuk yang ingin pindah ke Gojek dari ojek online lainnya. Jadi bukan formulir untuk daftar baru ya.

Adapun syarat lain yang harus anda perhatikan untuk proses pindah ini dan saat nanti dipanggil adalah sbb:

1. Bahwa formulir pendaftaran ini hanya dikhususkan bagi mitra transportasi online lain yang belum pernah terdaftar di Gojek sebelumnya

2. Anda diwajibkan membawa atribut dari ojek online sebelumnya (helm dan jaket) untuk ditukarkan dengan atribut Gojek pada saat pendaftaran di lapangan setelah anda undangan SMS

3. Perlu dicatat bahwa penukaran atribut tidak dikenakan biaya atau cicilan apapun.


Setelah anda menyelesaikan proses pendaftaran untuk pindah ke Gojek secara online ini, maka tunggulah sampai ada undangan SMS dari Gojek untuk nantinya akan dilanjutkan dengan pendaftaran secara langsung di lapangan.

Demikianlah info tebaru untuk cara pindah ke Gojek dari ojek online lainnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda.

Mohon bantuannya juga artikel ini dapat dishare ke teman/saudara lainnya, siapa tahu ada diantara mereka yang ingin pindah ke Gojek tapi belum tahu caranya, terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya (Cara Terbaru)"

Posting Komentar