Go-Send Same Delivery Adalah ? Ambil Dan Antar Ke Lebih Dari Satu Tempat




Go-Send Same Delivery Adalah ? Ambil Dan Antar Ke Lebih Dari Satu Tempat

Sudah banyak diketahui bahwa Gojek memiliki banyak layanan yang ditujukan kepada para pelanggannya baik yang bersifat antar jemput, antar barang atau juga layanan lain seputar kebutuhan harian anda.

Untuk anda yang memiliki bisnis online maka jasa kurir harian seperti Go-Send Gojek ini akan sangat membantu rutinitas anda dalam mengantar pesanan barang yang dibeli oleh kustomer secara online apalagi jika pembeli berada dalam kota yang sama maka mereka sangat berharap barang bisa sampai sesegera mungkin. 

gosend same delivery adalah, gosend gojek, kurir gosend, kurir gosend same delivery, kurir gojek
Go-Send Same Delivery

Peluang inilah yang kemudian diambil oleh Gojek sehingga ia menghadirkan layanan yang disebut Go-Send. Go-Send Gojek sendiri awalnya untuk memenuhi jasa kurir untuk antar barang/dokumen dalam kota yang bisa diselesaikan saat itu juga, namun dalam berjalannya waktu ia kemudian berkembang dengan meluncurkan layanan Go-Send Same Delivery.


Go-Send Same Delivery Adalah ?

Jika anda pernah membeli barang di salah satu toko online Indonesia yaitu Tokopedia maka anda akan melihat adanya opsi pengantaran menggunakan layanan Go-Kilat.

 

 
Go-Kilat ini merupakan bentuk kerjasama pihak Gojek dengan Tokopedia dalam hal pengiriman barang dalam kota. Jadi jika kota anda ada layanan Gojek maka anda bisa menggunakan jasa Go-Kilat dalam pengiriman barang yang anda beli di Tokopedia.

Awalnya driver Go-Kilat adalah driver ojek online Gojek juga dimana ia menerima order untuk mengantar barang dari Tokopedia ke pembeli sesuai alamat yang dituju.

Selanjutnya dengan melihat perkembangan Go-Kilat yang ada dan juga untuk me-efisienkan distribusi barang yang ada maka akhirnya diluncurkanlah layanan yang disebut dengan Go-Send Same Delivery.

Dikatakan untuk me-efisienkan karena pada awal-awal layanan Go-Kilat setiap driver Gojek yang menerima order harus mengambil barang dari alamat toko/penjual ke alamat tujuan / alamat pembeli.

Padahal dalam waktu yang bersamaan dalam arah/rute yang sama bisa jadi ada beberapa order yang bisa dikerjakan sesuai rute/jalur yang akan dilalui oleh driver Gojek sehingga apabila dioptimalkan maka sekali jalan ia bisa mengantar beberapa paket/dokumen sekaligus.

Ide untuk mengambil dan mengantar paket dari beberapa titik sekaligus inilah yang kemudian menjadi alasan dibuatnya layanan baru yang disebut Go-Send Same Delivery.

Jadi Go-Send Same Delivery adalah layanan Gojek yang bertujuan untuk melayani pengantaran barang dengan batas waktu satu hari setelah anda melakukan booking.

Jika anda seorang mitra driver Go-Send Same Delivery maka anda harus menyelesaikan beberapa trip pengantaran dalam satu hari dimana dalam

satu trip tersebut berisi lebih dari satu tujuan/destinasi pengambilan dan pengantaran barang/dokumen.

Dan untuk mitra Gojek yang tergabung dalam layanan Go-Send Same Delivery ini disebut sebagai Kurir Go-Send.


Keuntungan Menjadi Kurir Go-Send Same Delivery

Bagi anda yang ingin menambah penghasilan maka peluang ini bisa anda gunakan sebagai mata pencaharian anda sebab ada keuntungan tersendiri jika anda bergabung sebagai kurir Go-Send ini.

Keuntungannya adalah anda akan mendapatkan jaminan pendapatan per hari sebesar minimal Rp 120.000 dengan syarat anda harus bisa menyelesaikan seluruh booking yang diberikan ke anda dan bekerja selama 10 jam sehari serta 5 hari dalam seminggu.

Jika ada kegagalan dalam pengambilan/pengantaran paket maka bisa mempengaruhi pendapatan yang akan anda terima nantinya.

Perlu diketahui bahwa bisa jadi jaminan minimal pendapatan diatas yang sebesar Rp 120.000 itu nantinya akan berubah nominalnya sesuai kebijakan Gojek.

Keuntungan lain jika anda seorang kurir Go-Send adalah anda tidak akan dicerewtin orang selama perjalanan sebab yang anda bawa adalah barang, mau jalanan berlubang atau macet maka tidak ada yang menggerutu di belakang anda.

Bahkan jika motor yang anda gunakan kurang nyaman jika dibuat boncengan maka tidak ada yang bawelin anda selama perjalanan sebab yang anda bawa adalah barang dan bukan manusia. 

gosend same delivery adalah, gosend gojek, kurir gosend, kurir gosend same delivery, kurir gojek
Go-Send Same Delivery

Namun disisi lain anda harus menjaga barang yang anda antar tersebut secara aman dan bisa tepat waktu sampai tujuan.

 

 
Jadi Go-Send Same Delivery adalah layanan Gojek khusus untuk ambil/antar barang dimana dalam satu orderan anda diharuskan mengambil/mengantar ke lebih dari satu titik pengambilan/pengantaran barang.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan layanan ini atau mungkin ingin menjadi Kurir Go-Send Same Delivery ? Silakan anda baca caranya sesuai panduan Cara daftar Go-Send diatas.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go-Send Same Delivery Adalah ? Ambil Dan Antar Ke Lebih Dari Satu Tempat"

Posting Komentar