Cara Daftar Go-Send Same Delivery Gojek




Cara Daftar Go-Send Same Delivery Gojek

Jika anda sedang mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan harian anda, bisa jadi ini adalah alternatif pekerjaan yang bisa anda coba yaitu dengan menjadi kurir Go-Send Same Delivery Gojek.

Go-Send Same Delivery Gojek adalah layanan baru dari Gojek yang ditujukan pengambilan dan pengantaran barang di lebih dari satu titik/lokasi sehingga dalam satu kali perjalanan/trip nantinya anda akan mengambil beberapa barang dalam alamat yang berbeda untuk kemudian anda kirimkan ke beberapa alamat juga sesuai pesanan. 

lowongan gosend gojek, cara daftar gosend gojek, syarat daftar gosend


Bagi anda yang belum tahu apa itu Go-Send Same Delivery Gojek dan ingin lebih tahu tentangnya maka anda dapat membaca secara lebih lengkap ditautan berikut ini.

Setelah anda membaca link diatas dan jika berminat untuk mendaftarnya maka ikutilah cara daftar kurir Go-Send Same Delivery Gojek berikut dan semoga nantinya anda bisa menjadi mitra/kurir Go-Send Same Delivery Gojek.



Cara Daftar Go-Send Same Delivery Gojek
Jika anda memang berniat untuk mendapatkan perkerjaan khususnya sebagai kurir Gojek, maka berikut ini adalah syarat untuk mendaftar sebagai kurir Go-Send Same Delivery Gojek.

Syarat Go-Send Same Delivery Gojek :
  • Anda memiliki motor untuk pekerjaan anda dengan tahun pembuatan motor di atas 2011. Maksudnya tahun motor yang diperbolehkan adalah tahun 2012, 2013 dst. Untuk tahun motor 2010, 2009 dan seterusnyakebawah tidak diperbolehkan.
  • Anda memiliki KTP yang masih aktif/berlaku.
  • Anda memiliki SIM C yang masih aktif/berlaku
  • Anda memiliki STNK Motor yang masih aktif/berlaku
  • Anda memiliki SKCK yang Asli/Legalisir yang masih aktif/berlaku
  • Anda mampu bekerja selama 10 jam sehari dan dalam 5 hari dalam seminggu
  • Anda memiliki Handphone dengan minimal RAM 1GB

 
Cara Daftarnya. Jika anda sudah memiliki syarat-syarat diatas maka untuk pendaftarannya dilakukan secara online melalui formulir pendaftaran online.

Langhkah-langkahnya adalah sbb:
 
  • Buka web formulir pendafatarn disini.
  • Isi formulirnya.
  • Kolom yang diberi tanda bintang kecil warna merah adalah kolom yang tidak boleh dikosongin, jadi harus diisi. 

  • lowongan gosend gojek, cara daftar gosend gojek, syarat daftar gosend
    Formulir isian Go-Send
     
  • Keterangan : untuk format penulisan tanggal lahir adalah bulan/tanggal/tahun (MM/DD/YYY). Misal anda lahir tanggal 10 Mei 1990, maka format penulisannya adalah 05/10/1990  (bulannya ditulis di depan dengan angka bulan, bukan dengan ejaan huruf nama bulan tapi dengan angka bulan).

  • Setelah itu klik tombol SUBMIT yang ada di bagian bawah.

Setelah pendaftaran selesai maka anda tinggal menunggu panggilan dari pihak Gojek. Biasanya Gojek akan menghubungi anda melalui SMS.

Sekali lagi persiapkan semua persyaratan diatas dengan lengkap sehingga jika ada panggilan sewaktu-waktu dari Gojek maka anda sudah siap dan bisa memenuhi undangan dari Gojek.


Call Center Go-Send Gojek
Jika anda ingin bertanya lebih lanjut tentang Go-Send Gojek ini maka anda bisa menghubungi call center Go-Send di 021 - 50533300.


Keuntungan Kurir Go-Send Same Delivery
Keuntungan yang diperoleh jika anda menjadi kurir Go-Send Same Delivery ini adalah anda akan mendapatkan jaminan minimal pendapatan sebesar Rp 120.000 per hari dengan syarat anda bisa menyelesaikan seluruh bookingan yang diberikan dan juga anda sanggup bekerja selama 10 jam sehari, 5 hari dalam seminggu.

Jika ada kegagalan dalam pengambilan atau pengiriman paket maka hal itu bisa mempengaruhi penghasilan anda.

 

 
Itulah penjelasan mengenai cara daftar Go-Send Same Delivery Gojek, semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat bagi anda. Mohon bantuannya juga artikel ini dishare ke teman/saudara siapa tahu mereka sangat mmerlukan informasi pekerjaan seperti ini, terim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Go-Send Same Delivery Gojek"

Posting Komentar