Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Sopir Angkot Tangerang Penabrak Grabbike Akhirnya Tertangkap



Sopir Angkot Tangerang Penabrak Grabbike Akhirnya Tertangkap. Aksi sweeping sopir angkot Tangerang yang dilakukan pada tanggal 8 Maret 2017 kemarin telah memicu aksi bentrok antara ojek online dan angkot Tangerang. 

sopir penabrak grabbike, sopir pelaku tabrak grab, gojek vs angkot tangerang, grab ditabrak angkot


Aksi balasan yang dilakukan oleh para driver ojek online ini disebabkan adanya korban driver ojek online dari Grabbike yang ditabrak oleh angkot Tangerang.




Penabarakan tersebut mengakibatkan korban luka bahkan sampai sempat pingsan dan dilarikan ke RS Sari Asih Karawaci Tangerang.

Korban yang bernama Jamil tersebut menuturkan bahwa ia dan rekan-rekannya diberhentikan oleh sopir angkot yang sedang melakukan sweeping.

Akhirnya ia dan rekannya yang hendak menuju daerah Sangiang berhenti. Nah saat ia berhenti tiba-tiba ada angkot yang kemudian menabraknya sampai terpental. Angkot yang baru saja menabrak bukannya berhenti tapi malah melaju terus.

Proses terjadinya penabrakan driver Grabbike tersebut terekam oleh salah seorang pengunjun Tang City Mall yang tak jauh dari lokasi kejadian.



Sopir Angkot Penabrak Grabbike Tertangkap
Dengan kejadian tersebut kontan saja mengundang para driver ojek online lainnya untuk mencari pelaku penabrakan driver Grabbike.



Akhirnya sopir angkot yang diduga penabrak driver Grabbike pun tertangkap. Untuk melindungi pelaku dari keroyokan massa maka pihak aparat keamanan segera mengamankan pelaku. 


Semoga saja insiden bentrokan angkutan online dan para sopir angkot ini dapat diselesaikan dan ditemukan jalan tengah sehingga masing-masing pihak dapat menjalankan operasionalnya seperti hari-hari sebelumnya dengan baik.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sopir Angkot Tangerang Penabrak Grabbike Akhirnya Tertangkap"

Posting Komentar