Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Jam Sibuk Gojek Kapan Saja?



Jam Sibuk Gojek Kapan Saja? Layanan Gojek dalam sehari-harinya terbuka selama 24 jam yang artinya tengah malam pun anda sebagai konsumen bisa menggunakan layanan Gojek.

Misalnya tengah malam anda kelaparan dan ingin makan nasi goreng langganan anda maka anda bisa pesan Gojek untuk membelikan makanan tersebut.

Intinya anda bisa pesan kapan saja untuk selanjutnya aplikasi Gojek yang akan mencarikan anda driver Gojek yang akan memproses pesanan anda. 

jam sibuk gojek, rush hour gojek, jam ramai gojek, tarif jam sibuk gojek, tarif rush hour gojek


Bisa jadi anda segera dapat driver Gojek dan bisa jadi juga anda menunggu agak lama karena mungkin di sekitar anda sedikit driver Gojek yang masih standby karena sudah larut malam.

Atau mungkin di saat-saat jam sibuk Gojek anda juga pernah merasakan agak lama mendapatkan driver Gojek yang menerima orderan anda padahal anda sangat perlu dengan segera.


Apa Itu Jam Sibuk Gojek?
Istilah jam sibuk Gojek atau yang juga dikenal dengan Rush Hour Gojek muncul karena adanya ritme pelanggan pada jam-jam tertentu dalam memesan layanan Gojek.

Jika anda amati pada pagi hari yaitu saat mulai anak sekolah berangkat sekolah dan juga para karyawan/pegawai menuju tempat kerjanya, maka pada saat-saat itulah driver Gojek akan banyak menerima order sehingga bisa jadi driver Gojek yang mangkal sekitar anda sedang memproses order orang lain.

Karena semua berangkat kerja/sekolah/beraktifitas pada sekitar jam 06:00 sampai sekitar jam 09:00 maka pada jam tersebut order Gojek melimpah sehingga anda juga bisa melihat di jalanan mereka membawa penumpang sesuai tujuan.

Sebaliknya setelah diatas jam 09:00 biasanya order sudah menurun tidak sebanyak pagi hari saat jam ngantor atau pergi ke sekolah.

Nah, kemudian sore harinya ritme dimana orderan Gojek melimpah akan terjadi lagi disaat jam pulang kantor. Biasanya sekitar daerah-daerah perkantoran akan kebanjiran order Gojek untuk mengantar ke stasiun/halte atau tujuan pulang lainnya.

Dari fenomena itulah kemudian Gojek memunculkan istilah Rush Hour Gojek atau jam sibuk Gojek. Jadi jam sibuk Gojek adalah waktu dimana banyak order Gojek.

Sebagai informasi bahwa untuk jam sibuk Gojek ini ada dua waktu yaitu pagi dan sore pada hari Senin-Jumat :

Jam sibuk Gojek pagi : 06:00 - 09:00
Jam sibuk Gojek sore : 16:00 - 19:00

Jadi jika anda memesan Gojek disaat jam sibuk tersebut maka ada kemungkinan akan sedikit lama menunggu untk sapai mendapatkan driver Gojek, kecuali jika ketersediaan driver Gojek di sekitar anda sangat banyak.



Tarif Jam Sibuk Gojek
Dengan adanya ritme orderan Gojek seperti diatas maka pihak Gojek pun kemudian memberlakukan tarif Gojek pada saat jam sibuk Gojek berbeda dengan tarif diluar jam sibuk.

Kebijakan tarif jam sibuk Gojek ini mengikuti kebijakan dari Gojek sebab tarif Gojek sering berubah baik karena beda kota atau juga karena ada promo yang sedang berjalan.

Untuk memudahkan dalam melihat tarif Gojek atau biaya Gojek yang nantinya harus anda bayar, anda dapat melihat tarif tersebut dengan cara memasukan alamat penjemputan dan alamat tujuan dalam aplikasi Gojek.



Setelah kedua alamat tersebut anda masukkan maka anda bisa langsung melihat tarif saat itu. dan itu adalah cara termudah mengetahui tarifnya daripada anda bingung mengikuti perubahan tarif Gojek yang sering terjadi.

Untuk detil penjelasan dan simulaisnya bisa anda pelajari dalam tautan link diatas (Cara Mudah Melihat Tarif Gojek) .

Jadi jika suatu saat anda mendapatkan tarif Gojek yang mungkin lebih mahal dari biasanya bisa jadi saat itu anda naik Gojek di saat jam sibuk Gojek.

Atau justru kadang Gojek juga memberikan promo saat Rush Hour Gojek atau saat jam sibuk Gojek tersebut sehingga anda justru mendapat harga yang lebih murah.

Karena sering ada promo atau perubahan kebijakan tarif itu sebaiknya anda mengecek terlebih dahulu biaya ngojek anda nantinya dengan cara seperti penjelasan diatas agar anda sudah bisa menyiapkan dana ngojek anda.

Demikian informasi mengenai jam sibuk Gojek semoga bisa menambah referensi anda dalam menggunakan layanan Gojek.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam Sibuk Gojek Kapan Saja?"

Posting Komentar