Gojek VS Angkot Tangerang Dan Grabbike Ditabrak Angkot Tangerang



Gojek VS Angkot Tangerang Dan Grabbike Ditabrak Angkot Tangerang. Pada tanggal 8 Maret 2017 kemarin Gojek Tangerang memanas karena terjadinya insiden penabrakan driver ojek online oleh angkot Tangerang.

Peristiwa angkot tabrak driver ojek online Tangerang ini terjadi bersamaan dengan adanya demo dari para sopir angkot Tangerang yang menolak adanya angkutan online di wilayah mereka. 

Para sopir angkot melakukan sweeping terhadap angkutan/ojek online yang akhirnya menimbulkan korban luka driver ojek online. 


gojek vs angkot tangerang, grabbike ditabrak angkot, angkot nabrak gojek, gojek vs angkot tangerang


Helm Gojek Pecah
Salah satu aksi sweeping para sopir angkot tersebut  adalah saat ada driver Gojek yang sedang melintas di dekat lokasi demo, jalan Satria Sudirman Tangerang sekitar pukul 10:20 WIB.

Driver Gojek yang sedang membawa penumpang tersebut dipaksa berhenti dan menurunkan penumpang. Akhirnya penumpang Gojek pun turun dan helm yang dikenakannya diambil oleh salah seorang peserta demo sopir angkot.

Helm Gojek kemudian dibanting ke aspal jalanan sampai pecah berkeping-keping dan driver Gojek serta penumpangnya diminta untuk segera meninggalkan lokasi.

Beruntung dalam peristiwa tersebut penumpang dan driver Gojek selamat walaupun sempat dikejar oleh peserta aksi demo.


Angkot Tabrak Grabbike
Jika dilihat dari video rekaman tertabraknya driver ojek online, maka terlihat seragam yang dikenakan driver tersebut adalah seragam dari Grabbike.

Kejadian lain yang lebih parah akibat sweeping sopir angkot terhadap angkutan online yang korbannya driver Grabbike adalah adanya aksi penabrakan sopir angkot tangerang kepada driver ojek online yang mengakibatkan luka dan harus dirawatnya korban ke rumah sakit Sari Asih, Karawaci, Tangerang.



Korban luka yaitu Jamil (30), Mochtar (28), serta Yanti (25) yang salah satunya adalah seorang wanita.

Lokasi kejadian adalah di jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang yang lokasinya berada di belakang Tangcity Mall.

Kronologis Grabbike ditabrak angkot ini adalah saat ada rombongan driver ojek online yang hendak menuju daerah Sangiang.


Baca juga : Sopir Angkot Penabrak  Grabbike Tertangkap


Tetapi dalam perjalanan tersebut, ia bersama pengemudi ojek online lainnya dihadang sopir angkot di Tangcity Mall dan akhirnya para driver ojek online pun turun dari motor.

Nah pada saat turun tersebut kemudian ada angkot 03 yang kemudian menabrak mereka sampai terpental. 

gojek vs angkot tangerang, grabbike ditabrak angkot, angkot nabrak gojek, gojek vs angkot tangerang


Peristiwa tersebut sempat terekam oleh kamera pengunjung mall yang melihat kejadian itu. Dalam rekaman tersebut Jamil yang ditabrak angkot terpental dan sementara itu angkot tidak berhenti malah terus berjalan meninggalkan korban. 

gojek vs angkot tangerang, grabbike ditabrak angkot, angkot nabrak gojek, gojek vs angkot tangerang
.

Aksi penabrakan itulah yang kemudian memicu aksi balasan dari para angkutan online terutama dari ojek online. 


gojek vs angkot tangerang, grabbike ditabrak angkot, angkot nabrak gojek, gojek vs angkot tangerang

Aksi balasan tersebut memicu ketegangan yang lebih serius antara sopir angkot dan angkutan online sampai akhirnya Walikota Tangerang harus turun ke lapangan guna meredam situasi.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek VS Angkot Tangerang Dan Grabbike Ditabrak Angkot Tangerang"

Posting Komentar