Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Gojek Traveloka Liga 1 2017, Gojek Sponsor Utama


Gojek Traveloka Liga 1 2017, Gojek Sponsor Utama

Mendengar kata Gojek maka gambaran kita biasanya adalah ojek online berseragam dominan hijau yang wara-wiri ngantar penumpang dari satu lokasi ke lokasi lain.

Bayangan tersebut memang wajar sebab Gojek dikenal masyarakat sebagai penyedia aplikasi yang menjembatani antara driver Gojek dan calon penumpang ojek online atau layanan Gojek lainnya melalui aplikasi Gojek. 

gojek traveloka liga 1, liga gojek traveloka, liga gojek, gojek traveloka liga, liga traveloka gojek, liga 1 gojek traveloka 2017
Image


Kepopuleran Gojek ini tampaknya akan makin naik pamor setelah ia akhirnya menjadi sponsor utama dalam kompetisi sepak bola Liga 1 2017. Dengan terjunnya Gojek sebagai sponsor utama dalam sepakbola tersebut maka ia akan menjadi sorotan utama selama kompetisi tersebut.

Mengingat Gojek sebagai sponsor utama maka nama kompetisi tersebut mengambil nama Gojek dalam bagian nama kompetisi sepakbola 2017 ini.


Gojek Traveloka Liga 1 2017

PSSI resmi mengumumkan bahwa nama untuk kompetisi sepakbola Indonesia 2017 yaitu Gojek Traveloka Liga 1 yang dijadwalkan berjalan mulai tanggal 15 April 2017.

Nama kompetisi tersebut diumumkan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yaitu Berlinton Siahaan dalam rapat para manajer klub di Makostrad (Markas Komando Strategis Angkatan Darat tanggal 29 Maret 2017.

Walaupun tidak mau menyebutkan berapa dana yang digelontorkan Gojek untuk mensponsori kompetisi sepakbola tersebut namun kita bisa mengukur bahwa dana yang dikeluarkan Gojek tentunya sangat besar.

Hal ini bisa dilihat dari kebutuhan di Liga 1 dimana setiap klub mendapatkan subsidi dana Rp 7,5 milyar untuk satu musim sedangkan jumlah klubnya adalah 18 klub. Jika dikalikan maka ada 135 milyar yang akan dikeluarkan untuk subsidi klub.


Subsidi tersebut nantinya juga masih bertambah dengan adanya dana tambahan dari hak komersial di televisi ditambah dengan performansi klub peserta selama musim kompetisi yaitu dengan melihat peringkat masing-masing peserta klub. Jumlah dana tambahan ini bisa mencapai 17 milyar.


Pertandingan di kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka ini akan dilakukan home-away dari 18 klub peserta, mulai dari Padang sampai Serui. Ini menandakan bahwa perjalan kompetisi ini nanti bisa dibilang cukup panjang.


TVOne Pemilik Hak Siar Gojek Traveloka Liga 1. Lantas stasiun televisi mana ya yang nantinya akan menyiarkan Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini? Jika anda ingin melihat siaran/pertandingan ini maka anda bisa melihatnya di salah satu stasiun TV Indonesia yaitu TVOne.

Ya, TVOne sebagai pemilik hak siar kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dengan jadwal pertandingan pertama akan digelar pada pukul 18:30.


Klub Pertama Yang Akan Bertanding
Jika anda penyuka bola tentu akan bertanya-tanya klub mana yang nanti akan bertanding perdana dalam Liga Gojek Traveloka ini.

Jawabnya adalah Persib Bandung vs Arema FC. Jika tidak ada perubahan maka kedua klub tersebut yang akan bertanding dalam pembukaan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017. 


Persib Bandung merupakan juara bertahan di Liga Indonesia 2014 dan Arema merupakan peraih juara Piala Presiden 2017.

Dengan bertemunya kedua klub tersebut maka akan menjadi tontonan menarik bagi anda penggemar sepak bola tanah air. Siap-siap saja semoga jagoan anda bisa memberikan permainan yang menarik nantinya.
 


gojek traveloka liga 1, liga gojek traveloka, liga gojek, gojek traveloka liga, liga traveloka gojek, liga 1 gojek traveloka 2017
Pic : lapangan





Adapun daftar Klub Peserta Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini adalah sbb :
  • Arema FC
  • Bali United
  • Barito Putera
  • Bhayangkara F.C.
  • Gresik United
  • Madura United
  • Mitra Kukar
  • Persela Lamongan
  • Perseru Serui
  • Persib Bandung
  • Persiba Balikpapan
  • Persija Jakarta
  • Persipura Jayapura
  • PS TNI
  • PSM Makassar
  • Pusamania Borneo
  • Semen Padang
  • Sriwijaya FC


Itulah informasi awal tentang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang nanti bisa anda ikuti pertandingan liga Gojek Traveloka ini mulai 15 April 2017 mendatang.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Traveloka Liga 1 2017, Gojek Sponsor Utama"

Posting Komentar