Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Gojek Serbu BTN, KPR Gojek Untuk Para Mitra



Gojek Serbu BTN, KPR Gojek Untuk Para Mitra. Sejak kemunculan bisnis Gojek yang berawal dari pemesanan lewat SMS atau telpon maka kini Gojek telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah booming mellaui aplikasi Android/iOS Gojek.

Popularitas Gojek dan juga sistem kerja yang fleksibel menjadikan Gojek sebagai magnet yang menarik banyak orang untuk mencari penghasilan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dan bagi sebagian orang, bermitra dengan Gojek sudah menjadi pekerjaan utama agar ekonomi keluarga tetap berjalan lancar. 

gojek serbu BTN, kpr gojek, perumahan gojek, kredit rumah gojek, BTN Gojek, Gojek BTN, perumnas gojek
Gojek Serbu BTN


Sebagai salah satu bentuk apresiasi Gojek dalam membantu meningkatkan kesejahteraan para mitranya maka saat ini Gojek sedang meluncurkan program KPR Gojek untuk para mitra yang terpilih dalam program Gojek Serbu BTN.

Nantinya dengan program Gojek Serbu BTN ini para driver Gojek dapat membeli rumah dengan cicilan yang masih terjangkau bagi para driver Gojek.


Apa Itu Gojek Serbu BTN ?
Gojek Serbu BTN adalah program kerjasama antara Gojek dengan BTN untuk mewujudkan impian para driver Gojek agar mereka memiliki rumah pribadi. Gojek melakukan kerjasama dengan BTN dalam Program Swadaya KPR BTN Subsidi dan KPR BTN Mikro.

Program ini dilakukan mulai tanggal 15 Maret 2017 sampai dengan 14 Maret 2022. Untuk penyaluran KPR Subsidi Sektor Informal tersebut nantinya akan dilakukan melalui Tabungan BTN Payroll sebagai rekening untuk proses KPR nya.

Penggunaan rekening BTN tersebut berfungsi untuk memfasilitasi aktifitas selama proses KPR yang meliputi :
  • Persiapan Menabung Sebelum Akad Kredit, seperti untuk menabung Uang Muka KPR, menabung biaya proses KPR dan menabung biaya cicilan  3x angsuran sebagai cash collateral.
  • Untuk membayar cicilan KPR setelah Akad Kredit
  • Untuk rekening transaksional kebutuhan lainnya.


Cicilan 40 Ribuan Per Hari
Dalam edaran brosur KPR Gojek untuk Gojek Serbu BTN ini tertulis bahwa besarnya cicilan adalah Rp 40 ribuan per hari yang sudah tremasuk uang muka dan biaya proses dengan detil penjelasan :
  • Dari disetujui sampai dengan akad kredit besarnya Rp 48.000 per hari
  • Berikutnya sampai dengan lunas besarnya Rp 42.000

Jika dilihat dari besarnya cicilan tersebut tampaknya masih terjangkau untuk diikuti para driver Gojek. Artinya mereka harus menyisihkan pendapatan hariannya sekitar Rp 50 ribu tersebut guna memenuhi cicilan rumah nantinya.


Proses Pengajuan Bagi Driver Gojek. Untuk pengajuan proses KPR ini tentu akan dilakukan secara bertahap oleh pihak Gojek mengingat mitra Gojek berjumlah ribuan sehingga sulit jika dilakukan dalam satu waktu secara bersamaan.


Undangan Lewat SMS

Gojek akan mengundang anda para driver Gojek melalui SMS guna mengikuti program KPR Gojek ini. Bagi anda yang mendapat undangan SMS maka

anda akan diminta untuk ke kantor Gojek untuk pemrosesan. Jika anda berminat maka anda akan perlu mengisi formulir yang sudah disediakan.

 

Tanggal 20 - 31 Maret 2017 Isi Formulir
Bagi anda yang menerima undangan lewat SMS maka pada akan diundang ke kantor Gojek Jl. Kemang Timur Raya No 15, Jakarta Selatan untuk mengisi formulir pengajuan kredit.

Anda perlu membawa fotokopi KTP suami dan istri. Dan juga anda perlu membawa fotokpoi Kartu Keluarga.

Nah setelah anda mengajukan kredit melalui formulir tersebut maka pihak Bank akan mengecek data anda dan nantinya akan memutuskan apakah anda disetujui dalam pengajuan kredit tersebut atau tidak.

Jika diterima maka anda akan diberitahu melalui SMS bahwa pengajuan kredit anda diterima.



Tanggal 5 - 11 April 2017 Pilih Rumahnya
Jika anda disetujui sebagai penerima kredit rumah ini maka anda akan dijadwalkan untuk memilih rumahnya. Pelaksanaannya dijadwalkan tanggal 5 - 11 April 2017 di Jl. Gajah Mada No 1, Harmoni , Jakarta Pusat.


Dengan adanya program Gojek Serbu BTN ini tentunya akan sangat membantu bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri.




 

Baca juga : Ini Skema Cicilan KPR Gojek Serbu BTN

 

Bagaimana Jika ?
Bagi driver Gojek istilah suspend akun Gojek sudah biasa terdengar mengingta banyak juga para driver Gojek yang akun Gojeknya di-suspend sehingga otomatis ia tidak bisa menerima order. 

gojek serbu BTN, kpr gojek, perumahan gojek, kredit rumah gojek, BTN Gojek, Gojek BTN, perumnas gojek
Kerjasma Gojek - BTN


Terkait program KPR Gojek ini, maka anda khusunya para mitra Gojek yang akan mengikuti program ini anda harus menanyakan dan memperjelas jika kedepannya ada kejadian/hal sehingga anda tidak bisa melanjutkan sebagai driver Gojek.

Bagaimana dengan cicilan rumahnya? Apakah hangus? Jika dilanjutkan secara mandiri apakah besarannya masih tetap Rp 40 ribuan per hari?


Dan mungkin banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang bisa anda tanyakan saat nanti datang ke kantor Gojek.


Demikian informasi singkat tentang program KPR Gojek yang dikenal dengan Gojek Serbu BTN. Semoga program ini dapat berjalan lancar dan bisa membantu para mitra Gojek untuk memiliki rumah pribadi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Serbu BTN, KPR Gojek Untuk Para Mitra"

Posting Komentar