Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Gojek Jadi Sponsor Utama Liga 1 ?



Gojek Jadi Sponsor Utama Liga 1 ? Perusahaan pengembang aplikasi online yaitu Gojek saat ini ramai dibicarakan bukan karena aplikasinya tapi karena rencana Gojek yang akan menjadi sponsor Liga 1.

Terdengar kabar bahwa Gojek akan menjadi sonsor utama Liga 1 yang berjalan pada 15 April 2017 mendatang. Apakah nanti namanya jadi Liga Gojek?



Seperti diketahui bersama bahwa PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) telah menentukan pelaksanaan kompetisi Liga 1 akan dilaksanakan pada 15 April 2017 dengan menunjuk PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisinya.

Kemudian dalam pertemuan antara klub-klub peserta kompetisi yang dilaksanakan di Makostrad pada Kamis 16 Maret 2017 diketahui bahwa Gojek akan menjadi sponsor utama Liga 1.

Jika Gojek sponsori kompetisi tampaknya ini akan menjadi event pertama bagi Gojek dalam mensponsori kegiatan yang sekelas Liga 1.

Rencananya Gojek akan menjadi menjadi titel resmi dalam kompetisi Liga 1 yang akan berjalan pada 15 April 2017 mendatang.

Sponsor lain juga ada namun Gojek yang akan menjadi titelnya.

Seperti yang disampaikan Berlinton Siahaan selaku direktur PT Liga Indoensia Baru dalam pertemuan tersebut bahwa "Go-Jek akan menjadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April. Kalau sponsor lain, ada. Tapi Go-Jek akan jadi titelnya".


Dalam pelaksaannya nanti PT Liga Indonesia baru sebagai operator kompetisi ia akan memberikan subsidi kepada setiap klub peserta Liga 1 sebesar Rp 7.5 miliar. Dan juga klub akan menerima bonus sesuai dengan prestasi yang dicapainya pada akhir klasemen.
gojek liga 1, liga gojek, gojek sponsor liga 1, gojek liga 1, liga 1 gojek, gojek liga sponsor


Pemenang Liga 1 nantinya akan otomatis lolos ke fase grup AFC Cup 2018 dan klub yang menduduki peringkat dua dan tiga harus bersaing dulu dengan wakli negara lain di babak playoff.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Gojek sponsor utama Liga 1 ini, mungkinkah jadi Liga Gojek?.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Jadi Sponsor Utama Liga 1 ?"

Posting Komentar