Go-Pet Gojek, Apa Itu?

Go-Pet Gojek, Apa Itu?

Dalam aplikasi Gojek banyak terdapat layanan yang bisa digunakan untuk membantu berbagai dalam aktifitas sehari-hari, ada Go-Ride buat ngojek, Go-Food buat pesan makanan dan masih banyak layanan lainnya.

Bahkan untuk layanan kecantikan Gojek pun sudah menyediakan Go-Glam yang bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan kecantikan di rumah anda. 

gopet gojek, go-pet gojek, layanan hewan dari gojek, layanan antar binantang dari gojek
Go-Pet


Nah, bagi anda pemilik hobi yang menyayangi binatang bisa jadi ini akan menjadi kabar gembira buat anda sebab dalam akun twitter resmi Gojek, Gojek akan meluncurkan layanan baru yang disebut dengan Go-Pet.

Melihat dari namanya yaitu Go-Pet, maka nampaknya Go-Pet Gojek ini nantinya akan membantu melayani kebutuhan anda terutama dalam perawatan hewan-hewan peliharaan kesayangan anda, jadi anda memiliki alternatif lain guna membantu merawat hewan peliharaan anda nantinya.

Bisa jadi ini nanti akan membuat anda terbantu dalam mengurus dan memelihara hewan kesayangan anda di rumah.


Ide Go-Pet Gojek
Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit setengah yang menandai akan diluncurkannya Go-Pet, Nadim Makarim selaku founder Gojek menuturkan bahwa ide Go-Pet ini adalah kenapa selama ini Gojek hanya ditujukan untuk kebutuhan manusia, apakah tidak ada hal lain yang bisa dilakukan Gojek.

Setelah dicari-cari kebutuhan apa yang sekiranya bisa dilakukan oleh Gojek maka tercetuslah ide untuk melayani kebutuhan hewan peliharaan yang banyak dimiliki oleh para pecinta binatang.

Ternyata banyak juga yang merasa bagus dan dengan ide tersebut sampai kemudian munculah yang namanya Go-Pet.


Layanan Go-Pet Gojek
Layanan Go-Pet yang nanti bisa digunakan (jika ini memang benar diluncurkan) adalah layanan untuk antar makanan hewan peliharaan, layanan antar hewan peliharaan dan juga layanan kecantikan hewan peliharaan anda.
  • Layanan Go-Ride Go-Pet : sepertihalnya layanan ojek, maka layanan ini akan dikhususkan untuk antar/kirim hewan kesayangan anda, misal untuk dikirim ke saudara atau juga ke tempat lain.
  • Layanan Go-Food Go-Pet : ini akan digunakan untuk layanan pembelian makanan binatang kesayangan anda, misal untuk beli makanan hewan dll.
  • Layanan Go-Glam Go-Pet : ini akan digunakan untuk membantu anda dalam melakukan perawatan kecantikan hewan peliharaan anda seperti untuk mandi rutin, kebersihan dan hal lain untuk kecantikan hewan kesayangan anda.

Dari beberapa layanan Go-Pet Gojek diatas, nampaknya akan sangat membantu anda yang selama ini mungkin repot harus mengurus beli makanan

hewan saat kehabisan makanan atau juga tidak sempat dalam melakukan penjagaan kebersihan hewan, misal untuk mandiin hewan-hewan lucu tersebut.

Jika ini nanti benar-benar diluncurkan maka bisa menjadi lahan baru bagi anda para pecinta binantang sebab ada kemungkinan akan tambahan penghasilan buat anda.

Misal saja anda memiliki waktu luang dalam merawat kucing, maka anda bisa membuka jasa memandikan kucing sehingga anda tinggal terima order kucing atau bisa jadi pelanggan yang akan mengantar kucing-kucing mereka ke rumah anda untuk dimandiin. 


Belum lagi yang mengurus kesehatan hewan-hewan peliharaan tersebut maka akan lebih mudah memang difasilitasi dalam layanan Go-Pet ini.

 



Apalagi jika menjelang hari raya/libur panjang biasanya jasa penitipan hewan peliharaan akan meninkat permintaannya, maka ini juga bisa menjadi peluang untuk menambah penghasilan bagi anda. 

gopet gojek, go-pet gojek, layanan hewan dari gojek, layanan antar binantang dari gojek
Go-Pet Gojek



Mudah-mudahan saja ini memang benar-benar akan diluncurkan sebab bisa membuka lapangan kerja bagi mereka yang berkeahlian khusus dalam merawat hewan-hewan peliharaan.

Ya kita tunggu saja apakah Go-Pet Gojek ini nantinya akan benar-benar diluncurkan?











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go-Pet Gojek, Apa Itu?"

Posting Komentar