Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Formulir Pendaftaran Online Gojek Ada Dimana ?



Formulir Pendaftaran Online Gojek Ada Dimana ? Dulu waktu awal-awal Gojek booming untuk melakukan perekrutan maka pendaftaran Gojek dilakukan secara masal di lapangan terbuka yang peminatnya sangat membludak.

Dengan membludaknya pendaftaran Gojek tersebut maka untuk pengaturan dan pengontrolan terhadap berkas-berkas pendaftar juga memerlukan usaha keras agar semua dapat tercatat dengan rapi dan terstruktur. 

formulir pendaftaran online gojek, formulir pendaftaran gojek, form pendaftaran gojek



Dengan berjalannya waktu kemudian sistem perekrutan driver Gojek atau mitra Gojek pun mulai bergeser dari yang awalnya daftar langsung di lapangan/kantor maka saat ini sudah mulai dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran online Gojek terlebih dahulu. 

Pengisian formulir tersebut berguna untuk mencatat data pribadi pelamar sehingga nantinya pihak Gojek akan memilih mana yang kemudian bisa masuk ke tahapan berikutnya.

Jadi bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan Gojek sebagai mitra Gojek baik sebagai driver Gojek ataupn sebagai mitra Gojek berkeahlian khusus seperti Go-Massage, Go-Glam, Go-Clean dan layanan lainnya, maka sekarang anda cukup mengisi formulir pendaftaran online Gojek untuk kemudian nanti anda akan dipanggil melalui undangan SMS.


formulir pendaftaran online gojek, formulir pendaftaran gojek, form pendaftaran gojek
Menu Gabung


Dimana Formulir Pendaftaran Online Gojek ?
Untuk anda yang ingin mendaftar mitra Gojek maka anda bisa langsung menuju ke web Gojek yang beralamat di www.go-jek.com


Selanjutnya lihat di pojok kanan atas yang bertuliskan "Gabung" . Silakan anda klik menu "Gabung" tersebut maka akan muncul pilihan seperti Driver Go-Ride, Driver Go-Car, Merchant Go-Food dan lain-lainnya. Pilihlah menu atau pilihan sesuai keingingan dimana anda ingin mendaftar sebab disana ada beberapa pilihan untuk menjadi mitra Gojek.

  • Driver Go-Ride : untuk mendaftar sebagai driver ojek online Gojek.
  • Driver Go-Car : untuk mendaftar sebagai driver Go-Car Gojek.
  • Merchant Go-Food : untuk mendaftar agar resto/tokoanda masuk dalam list Go-Food Gojek sehingga nanti akan muncul di aplikasi Go-Food Gojek.
  • Partner Go-Box : untuk mendaftar sebagai partner Go-Box
  • Talent Go-Massage : jika anda ingin mendaftar sebagai terapis di jasa layanan pijat Gojek.
  • Talent Go-Clean : jika anda ingin mendaftar sebagai tenaga kebersihan yang bisa dipanggila ke rumah lewat Gojek
  • Talent Go-Glam : untuk mendaftar sebagai tenaga yang memiliki keahlian di bidang perawatan kecantikan

Setelah anda memilih salah satu menu diatas maka akan dimunculkan halaman yang berisi formulir pendaftaran online Gojek sesuai pilihan yang sudah anda pilih tadi.

Jika anda memilih driver Go-Ride maka akan muncul formulir pendaftaran Go-Ride, jika pilih Go-Glam maka akan muncul formulir pendaftaran Go-Glam.


Isi Formulirnya
Setelah muncul formulir pendaftaran online tersebut maka isilah sesuai data yang diminta dan jangan lupa tekan tombol "Submit"/"Kirim"/"Masukkan" atau tombol lain yang tersedia dibawah formulir sebagai tanda bahwa anda telah mengisi formulir pendaftarannya.

Untuk contoh pengisian formulirnya bisa anda lihat dalam link artikel dibawah ini.


Pada link diatas sebagai contoh untuk mendaftar sebagai driver ojek online Gojek.

Daftar Saja Walau Tidak Ada Iklan Perekrutan
Bagi anda yang memang ingin mendaftar sebagai mitra Gojek dengan beberapa pilihan diatas maka silakan saja anda langsung mendaftar secara online walaupun tidak ada iklan perekrutan.

Sebab dengan mendaftar secara online maka data anda sudah tersimpan di database Gojek sehingga jika sewaktu-waktu Gojek memerlukan tambahan mitra maka ia tinggal memanggil para pendaftar yang sudah mendaftar.

Jadi bisa saja saat anda merasa sudah lama ngga dipanggil tiba-tiba ada panggilan/undangan dari Gojek untuk mengikuti tes lanjutan.

Untuk berjaga-jaga anda menerima undangan dari Gojek maka sebaiknya nomor HP yang anda gunakan untuk mendaftar tidak dimatikan, agar saat ada SMS undangan dari Gojek bisa tetap masuk ke HP anda sebab biasanya Gojek akanmemanggil anda melalui SMS.


Itulah informasi mengenai formulir pendaftaran online Gojek yang bisa anda coba untuk mendaftar sebagai mitra Gojek, semoga informasi ini bermafaat dan anda berhasil menjadi mitra Gojek.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formulir Pendaftaran Online Gojek Ada Dimana ?"

Posting Komentar